🐰🍪 {41}

93 9 1
                                    

"Irene! " terkejut taehyung langsung menatap tajam irene. Jennie langsung berdiri dan menatap irene dan pria yang dibelakang irene.

"Ooh jadi kalian lagi berduaan ya disini? " Irene dengan tatapan sinis ke jennie. Jennie hanya menunduk diam.

"Kenapa ha ?! Lu cemburu! Ngapain cemburu, lu udah cinta kan sama si pria breng**k ini!" Bentak taehyung sambil menunjuk pria dibelakang irene. Irene segera menempis tangan taehyung yang menunjuk-nunjuk ke kekasihnya dengan bentakan.

"Gue gak cemburu! Hanya saja___ cewek jalang ini yang udah ngerebut cowok gue!" Irene sebelumnya telah lolos menampar pipi jennie dengan sangat keras. Jennie hanya menunduk, dia tahan rasa sakit itu yang semakin nyeri dan keunguan.

"YAK!! DIA BUKAN JALANG! ELU YANG JALANG!!! " Irene membeku menatap taehyung tak percaya, teganya menuduh dirinya jalang. Sementara jennie masih menunduk takut. Pria yang dibelakang irene entah pergi kemana.

"Tega ya kamu nyebut aku jalang! Tega kamu!! TEGA! " Irene dengan nada tinggi. Taehyung hanya berdecih remeh.

"Lu memang jalang bodoh. Aku tahu kau cemburukan sama gue dan jennie. Mangkanya jangan selingkuh di belakang gue Breng**k " Kesal taehyung di depan wajah irene. Irene menatap taehyung sinis lalu tatapanya teralih ke jennie yang diam menunduk saja.

"He lu dengerin gue ya!! Ngapain lu deket-deket ama taehyung ha?! Lu sama taehyung belum ada hubungan apa-apa kan??" Irene dengan mencengkram lengan jennie. Jennie hanya meringis dan tak menjawab.

"JAWAB JENN!! " Dengan sengaja irene berteriak keras. Membuat menarik perhatian pengunjung disana. Jennie menatap sendu manik irene.

"Ak_" ucapan jennie terpotong oleh taehyung.

"Gue sama jennie ada hubungan kok " santai taehyung dengan menumpu kedua tanganya didada. Irene dan jennie menatap taehyung serius.

"M-maksudnya ? Kalian pacaran??" Irene dengan cemburunya. Taehyung menatap sekilas irene dan teralih ke jennie yang sedang menunduk.

"Iya kita pacaran kok " jennie menatap taehyung tak percaya apa yang dikatakan oleh taehyung. Itu bohong pasti. Irene menggeleng cepat.

Brakk

"Gue gak percaya!! Kalian pasti bohongkan! IYAKAN!!" Irene menatap tajam jennie. Jennie hanya diam tak merespon, dirinya benar-benar kalut sekarang.

"Kau masih belum percaya jenn? Nihh aku buktikan! " Taehyung berjalan kearah jennie dan mendekatkan wajahnya ke wajah jennie. Jennie yang bisa baca pikiran taehyung kalau taehyung :

Balas ciumanku jenn, biar dia percaya -pikiran taehyung ke jennie.

Bibir taehyung dan jennie sudah menyatu. Mereka berdua membalas dengan panas tak lupa pergerakan tangan mereka berdua ada yang memeluk punggung dan menarik tengkuk.

Mata irene memanas melihat adegan didepanya. Benar-benar membuat dirinya makin sesak. Irene langsung berlari keluar cafe dengan air mata yang sudah menetes.

Sedangkan taehyung masih terbawa suasana panas dengan ciumanya. Jennie yang sadar irene sudah pergi langsung mendorong pelan dada taehyung.

"Ah maafkan aku jenn. Tolong maafkan aku " Taehyung dengan menggenggam satu tangan jennie.

"Tidak papa taehyung. Sekarang pulang yuk " Jennie langsung mengambil tas kecilnya dan keluar cafe. Diikuti taehyung.

Kenapa aku terlalu candu bibirnya ya ? -batin taehyung

Jantungku tolongg -batin jennie







BTV corp 🔪 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang