🐰🍪 {22}

116 8 2
                                    

Nayeon pulang seperti biasa sama mina dan dahyun se mobil. Di perjalanan hanya ada keheningan. Dahyun dan mina yang dibelakang lagi saling bertatapan dan mengkode-kode gitu.

"Nay " panggil dahyun dengan senyum khas.

"Ada apa dahyun ? Apa kalian ingin sesuatu ? " tanya nayeon dengan keadaan baik-baik saja. Dahyun dan mina saling bertatapan dan menghembuskan nafas lega.

"Gue kira lu marah nay sama geng BangTwiceVelvet " mina dengan gugup. Nayeon hanya terkekeh.

"Ngapain marah ? Emang kalian salah apa ? " Tanya nayeon masih tertawa.

"Ya tadi lu langsung nyelonong pergi dari kantin saat baca surat dari eunha sama lisa dan lu saat ke kelas masuk bareng sama geng Gfriend ama blackpink " dahyun dengan cemberut. Nayeon langsung berhenti tertawa.

"Tadi pagi mood gue hancur mina dahyun " ucap nayeon fokus menyetir. Mina dan dahyun mengangguk dan hanya ber 'o' saja.

"Emang mood lu hancur kenapa ? " mina bertanya tiba-tiba. Nayeon terdiam dan mulai gak fokus menyetir. Nayeon teringat tadi malam apa yang dia lakuin. Nayeon bayangin lagi sampai mood nya hancur lagi.

Flashback on

Nayeon terbangun pukul 02.38 nayeon beranjak bangun karena sudah gak ngantuk. Nayeon beranjak dari ranjang dan pergi keluar. Nayeon hanya mengambil air putih di dapur saja karena haus. Selesai minum nayeon masuk lagi ke kamar.

Nayeon naik ke atas ranjang lagi dan menatap bang tae yang memejamkan matanya. Artinya tidur. Nayeon memeluk bang tae hingga membuat abangnya terbangun.

Bang tae tersenyum dengan mata yang memerah. Nayeon hanya tertawa pelan. Bang tae memeluk erat nayeon dan menciumi leher nayeon. Nayeon tersentak dan minta dilepasin tetapi taehyung malah mengerat dan menciuminya dengan brutal.

"Ahh kak sudahhh " nayeon mendesah terus. Hingga taehyung membuat kissmark keunguan di leher nayeon.

Taehyung sudah berada di atas nayeon. Taehyung membuka kancing atas piyama nayeon. Taehyung masih melumat bibir nayeon. Nayeon hanya membalas dan mengikuti alur taehyung saja.

Taehyung membuka Bra nayeon dan melempar bra hitam ke lantai. Nayeon hanya terus mendesah saat taehyung menciumi nipple-nya.

Taehyung menyedot kuat nipple nayeon hingga memerah. Taehyung kembali menciumi leher putih nayeon dan membuat kiss mark hingga sudah ada beberapa.

Taehyung kembali menciumi seluruh wajah nayeon. Nayeon cuma memejamkan mata dengan menikmati ciuman dari kakak tirinya.

Taehyung tersenyum pada nayeon saat menjeda ciumanya. Nayeon membuka mata dan menatap taehyung sedih.

"Kenapa sayang ? " taehyung memeluk nayeon erat. Nayeon memikirkan sesuatu hingga dia sudah merasa bersalah.

"Kak, kenapa kakak melakukan ini ? Bukankah kakak sudah punya irene. Sahabatku sendiri " taehyung melepas pelukan dan menatap mata nayeon sendu. Nayeon menangkup kedua pipi taehyung dan mengelus pelan.

"Kakak suka sama kamu nay. Bahkan kakak cinta sama kamu sejak dulu. Dan irene, aku juga mencintainya sejak sma dulu tetapi kakak masih cinta sama kamu nay. Maaf kakak janji akan selalu setia sama irene. Maafin kakak telah kelewatan " taehyung mengecup bibir nayeon dan memeluk badan nayeon yang hanya tertutupi kain bagian bawah. Nayeon mengangguk dan tersenyum.

Taehyung melepas pelukan dan mengcup kening nayeon lama. Nayeon hanya tersenyum dan menutupi bagian dadanya yang sudah terlihat dengan kedua tangan menyilang.

BTV corp 🔪 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang