D bc 📖
D cmnt 💬
Bs dngrn msk 🎧
D vt ( bdykn y ) ⭐|
|
|
~ S*E*L*A*M*T**M*E*M*B*A*C*A~
|
|
|
Semenjak kejadian jungkook mencium hyunji tiba-tiba itu membuat nayeon makin sering menyendiri. Ya, nayeon melihatnya lewat jendela kamarnya di lantai dua. Tetapi nayeon juga tahu kalau dia harus makan, mandi, tidak membuat kekacauan dan satu yang dia lakuin saat waktu kosong. Menyendiri.
1 Bulan yang lalu...
Nayeon dan temen-temen lainya di kabarkan lulus semua. Nayeon begitu bahagia dirinya lulus. Nayeon lebih memilih untuk mencari kerja. Nayeon bekerja sebagai dokter, karena cita-citanya adalah ingin menjadi dokter. Nayeon menjadi dokter di rumah sakit Im jackryana. Ruma sakit im jackryana adalah rumah sakit milik papanya. Nayeon disana sudah bisa menjadi dokter sepenuhnya. Berkat dokter dan papanya dia bisa sesukses ini. Yah sebenarnya nayeon ingin kuliah, tapi dia ingin langsung bekerja meskipun umurnya masih dibawah 20 thn.
Jungkook dan hyunji makin dekat. Tetapi hyunji masih tetap menjaga jarak dengan jungkook karena nayeon. Nayeon benar-benar miris akhir-akhir ini. Yaitu keguguran.
Keguguran ?
Flashback on
Nayeon sedang lari pagi di depan halaman apartnya. Dirinya berlari kecil memutari seluruh halaman sebanyak 100× lebih. Bahkan dalam waktu 30 menit. Hyunji juga tahu kalau nayeon olah raga pagi-pagi. Hyunji hanya duduk-duduk di kursi depan apart nayeon.
"Nay, kamu gak lelah ? Nanti bayimu gimana ? " Hyunji sedikit berteriak. Nayeon langsung berhenti dan duduk di teras apartnya dengan kedua kakinya diluruskan.
"Lelah dong. Huh kalau masalah bayi tentu saja tambah sehat " Nayeon mengelus perutnya yang makin buncit. Hyunji berdiri lalu ikut mengelus perut nayeon.
"Kalau udah lahir mirip bapaknya atau ibunya ya ? " hyunji
"Entahlah. Kalau dia perempuan dia mungkin mirip aku. Kalau dia laki-laki mirip bapaknya " nayeon bercanda. Hyunji hanya tertawa pelan.
"Udah yuk masuk. Kita buat sarapan " hyunji membantu nayeon berdiri. Nayeon segera berjalan masuk ke apartnya.
"Kamu aja yang buat sarapan. Aku mau mandi " Nayeon dengan senyum manis. Hyunji mengangguk lalu pergi ke dapur. Nayeon segera mandi di kamarnya.
Selesai mandi, nayeon langsung menghampiri ruang makan yang sudah ada jungkook dan hyunji.
"Hyunji kamu gak makan ? " tanya jungkook mengeluarkan suara. Hyunji menggeleng cepat, dia pura-pura sibuk membaca novel. Nayeon ikut duduk dengan senyum manis.
"Nay, ini untukmu. Aku buatkan susu putih agar bayimu sehat " Hyunji memberikan susu putih itu ke nayeon. Nayeon menerima dengan senang hati.
"Terima kasih hyunji " nayeon langsung sarapan bersama dua orang disana.
Selesai sarapan. Hyunji langsung mencuci piring, gelas dan mangkok di dapur. Jungkook dan nayeon masih di meja makan. Keheningan yang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTV corp 🔪
EspiritualEpisode 1 ✔ Episode 2 🔪 1. Im nayeon 2. Jeon Jungkook 3. Heolmoni 4. Haraboji 5. BTV.corp 🚫🚫VOTE ❤ baca-baca cerita doang kok 💓💓