"Sayang kamu makan dulu ya. Satu jam lagi kamu operasi. Kuat ya sayang. Berdoa dulu sebelum mulai operasi biar kamu cepet sembuh " nayeon menyuapi jungkook makan. Jungkook mengangguk antusias sambil mengunyah makanan di dalam mulutnya.
"Uhh kekasih nayeon udah tampan, nurutt lagi. Jadi makin sayang tau gak " nayeon Mengecup kening jungkook. Jungkook makin tersenyum lebar.
Setelah nayeon menyuapi jungkook makan. Nayeon langsung tidur di samping jungkook. Mereka berdua peluk-pelukan kalau enggak cium-ciuman gitu. Ups
"Kook. Aku keluar bentar ya. Mau jenguk dahyun. Kasihan dia, udah kena depresi " nayeon mengecup singkat kening jungkook.
"Okehh. Aku kecup dulu sini " jungkook menarik tangan nayeon pelan. Jungkook mengecup kening, kedua pipi dan terakhir bibir. Singkat doang.
"Istirahat dulu ya. Gak lama kok " nayeon nyelimutin jungkook. Jungkook hanya mengangguk nurut sama nayeon. Nayeon turun dari ranjang dan keluar kamar inap jungkook.
Jungkook langsung memejamkan matanya. Tak lupa sudut bibir jungkook terangkat lebar ke atas.
❤❤
Tokk tokk tokk
"Masuk "
Nayeon segera masuk dan terlihat dahyun lagi ngobrol sama seorang pria.
"Abangku kok gak bilang kalo udah nyampek ihh " nayeon nutup pintu sedikit keras. Suga menoleh menatap nayeon datar lalu natap dahyun lagi dengan senyum mengembang. Dahyun yang merasa ditatap oleh suga langsung menatap balik.
"Ihh tatap-tatapan, adeknya di cuekin huh " nayeon duduk disamping mina yang lagi menahan tawa.
"Udah enak-enak berduaan, diganggu lagi sama kelinci " suga nyuapin dahyun makan. Nayeon melototin mina yang sudah tertawa keras.
"Apa an sih ?! Gak ada yang lucu " nayeon kesal. Semua langsung diam hening doang.
Nayeon teringat kalau kekasihnya habis ini operasi.
"Eh dahyun. Kamu baik-baik saja kan ?? Kamu punya asma ya ?? Uhh kok gak bilang sih " nayeon ngelusin rambut dahyun.
"Maaf hehe. Aku baik saja kok " dahyun dengan senyum manis. Suga langsung deg-deg an melihat dahyun senyum gitu.
Nayeon natap suga yang lagi senyum-senyum sendiri.
"Oiii es batuu lu kok senyum-senyum gitu sih " nayeon sambil dorong pelan bahu suga.Suga gelagapan.
"E-enggak kok. Nih makan lagi " suga langsung nyuapin dahyun lagi. Dahyun menerima dengan senang hati.Nayeon hanya bergidik ngeri.
"Y-yaudah gu-gue mou ke ruangan jungkook dulu ya " nayeon mengecup sekilas pipi dahyun. Dahyun mengangguk tak lupa senyum yang dari tadi tak akan pernah luntur."Eh jungkook sendirian disana ?? " tanya suga menatap nayeon. Nayeon menggeleng cepat.
"Lalu ?? Sama siapa ?? Kok lu buru-buru banget " bukan suga melainkan dahyun.
"Jungkook habis ini mau operasi, ja_" ucapan nayeon terpotong.
"APA?! OPERASI ! " Kompak mereka. Nayeon senyum ngeri doang langsung ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTV corp 🔪
SpiritualEpisode 1 ✔ Episode 2 🔪 1. Im nayeon 2. Jeon Jungkook 3. Heolmoni 4. Haraboji 5. BTV.corp 🚫🚫VOTE ❤ baca-baca cerita doang kok 💓💓