🐰🍪 {14}

182 14 2
                                    

"Papa " nayeon datar menatap papanya.

Kepsek datang dengan tangan yang mengepal.

Plakk

"Kepsek /papa " terkejut geng Twicevelvet dan BTS.

Papa menampar nayeon cukup keras. Bibir nayeon sudah mengeluarkan darah segar. Seharian nayeon disiksa dah keluar darah segar. Papa menatap tajam nayeon.

Nayeon masih datar dan memegang tamparan dari papanya.

"Kau berbohong kepadaku im nayeon !! " bentak papa didepan wajah nayeon. Nayeon menatap papa-nya. Gak taku apa

"Papa kan sudah tahu kalau_" ucapan nayeon terpotong lagi.

Papa menampar nayeon kedua kalinya. Nayeon meneteskan air matanya.

"Meskipun papa sudah tau. Tapi papa ingin mencoba seorang anak untuk jujur ke ayahnya nayeon. Kenapa kau membohongi papa ha ?! " bentak lagi papa. Nayeon diam menunduk.

"Kau mulai sekarang papa hukum untuk tidak menggunakan fasilitasmu lagi im nayeon. Seperti ponsel, mobil dan uangmu di bank papa sitah " nayeon tetap tak merespon. Darah dari bibirnya tetap menetes ke tanah. Darah di keningnya sudah mengering.

Papa pergi meninggalkan nayeon dan kawanya. Jungkook mendekati nayeon. Nayeon mendongak menatap wajah jungkook. Jungkook mengkerut keningnya, nayeon sangat pucat.

"N-nay apa kamu sakit ? " tanya jungkook mengusap darah bibir nayeon. Nayeon menggeleng.

Kepalaku sakit, pusing. Penyakitku kumat lagi -batin nayeon

Nayeon memegang dadanya. Jungkook segera memeluk nayeon. Nayeon membalas dengan sangat erat tak ingin melepaskan pelukan nyaman ini

"Nay...nay apa kau baik-baik saja ? " jungkook menggoyangkan nayeon. Tetapi tak ada respon.

Suga dan taehyung menatap wajah nayeon yang sedang memejamkan matanya.

"Bawa rumah sakit. Perasaanku gak enak " Jungkook dengan khawatir. Taehyung dan suga apalagi kakaknya itu juga khawatir.

Nayeon memang tak sadarkan diri saat jungkook memeluknya.

°~° °~° °~° °~° °~°

Klekk

"Bagaimana dok ? " taehyung berdiri duluan diikuti suga dan jungkook.

"Penyakitnya kambuh lagi. Dia banyak luka diseluruh tubuh. Apalagi belakang kepala " dokter itu menghela nafas panjang.

"Lalu apa yang terjadi ? Apakah dia mempunyai luka lain ? " Suga yang bertanya. Pikiran negatif mulai memenuhi otaknya.

"Nayeon mengidap tumor otak stadium 3 " taehyung, jungkook dan suga terkejut.

"Maaf. Nayeon sudah siuman. Saya mau memeriksa yang lain " dokter itupun pergi.

Jungkook langsung masuk keruangan diikuti taehyung dan suga.

"Nayeon " jungkook dengan menangis histeris memeluk nayeon. Nayeon mengetahui kalau dirinya kena tumor otak stadium 3.

"Jungkook. Kenapa menangis ? Sudahlah. Memang ini kehendak tuhan memberi ujian penyakit itu kepadaku " nayeon mengelus rambut jungkook. Jungkook menggeleng cepat.

"Nay hiks tolong jangan pergi hiks aku janji akan selalu disampingmu nay. Nay aku mencintaimu hiks tolong jangan pergi ya. Aku akan menjagamu kapan pun hiks " jungkook memeluk erat nayeon dan mencium kening nayeon singkat. Nayeon menunduk, nayeon tersenyum dan mengangguk.

BTV corp 🔪 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang