"KAKAK !! " kaget nayeon melihat bang suga masuk dengan keringat yang membuat wajah tampan suga semakin sexy. Bang suga berjalan ke cermin rias nayeon.
Suga masih menatap wajahnya di cermin. Nayeon bingung. Kenapa abangku tampan sexy ini ngacak lama-lama, batin nayeon.
"Abaaaanggg " panggil nayeon manja. Bang suga menoleh dengan datarnya.
"Apa adek manjaku ? " suga menatap cermin lagi. Nayeon terduduk lalu melempar 2 cokelat mahal enak dan bikin meleleh dari jungkook ke bang suga.
"Cokelat ? " bang suga natap cokelat itu. Aku seperti pernah melihat cokelat ini, batin suga. Nayeon mengangguk antusias.
"Darimana ? Geng Twice ? " suga menaruh 2 coklat itu ke saku hoodie putihnya. Nayeon menggeleng. Bang suga mengkerut keningnya.
"Dari pria " santai nayeon menidurkan dirinya. Bang suga berjalan mendekati ranjang nayeon lalu duduk di samping nayeon.
"Pria ? Ada di Geng BTS ? " tanya suga masih kepo. Nayeon mengangguk dengan memakan cokelat dari geng twice tadi.
Suga berpikir lama, dan akhirnya mengingat sesuatu.
"Oh dari jungkook ya ? " suga dengan senyum cerahnya. Nayeon mengangguk antusias.
"Sekantong besar itu jungkook buat kamu ? Wahhh gak nyangka itu untukmu nay. Aku kira untuk eunha " suga mengelus rambut nayeon. Nayeon tersentak saat mendengar kata eunha.
"Eunha ? Ada hubungan apa jungkook dengan eunha ? " nayeon terduduk dengan menghadap bang suga. Bang suga menggeleng cepat.
"Gak ada hubungan. Tapi kok untuk eunha. Emang mereka jadian ya ? " nayeon masih serius dengan hubungan jungkook dan eunha.
"Saat kamu dirumah sakit mereka sempet jadian. Dan saat kamu dikabarkan meninggal, jungkook dan eunha putus. Belum aja satu jam udah putus. Gak langgeng hehe " nayeon terkajut. Mantan dong huwaaa, batin nayeon. Suga mengelus lengan nayeon.
"Udah istirahat dulu sana. Biar cepet sembuh. Makasih coklatnya ya haha " suga tertawa penuh kemenangan karena dapat coklat ini. Nayeon menatap suga bingung.
"Kenapa bang ? Kok seneng gitu "
Flashback on
Geng BTS di kelas lagi ngumpul-ngumpul kecuali si jungkook belum dateng.
"Eh jungkook lama banget sih anjirr " suga kesel. Dia pengen ngantin bareng tapi kalau jungkook gak di ajak, dia akan marah gak jelas. Jadi suga nunggu jungkook dahulu.
"Yakk !! Lu lama banget sih kook ?! " Suga teriak ke jungkook yang datang bawa bunga dan kantong plastik besar.
"Sabar atuhh " jungkook duduk di tempatnya dan nyimpen dua benda itu di bawah mejanya. Geng BTS ngintip barang yang di bawa jungkook.
"Eh lu bawa bunga buat siapa kook ? " tanya Namjoon ingin ngambil bunga itu. Jungkook dengan cepat langsung menarik tangan namjoon untuk segera ke kantin.
"Yukk buruan katanya pengen ngantin " jungkook dengan nada tinggi. Suga menatap kantong plastik jungkook.
"Ayoo " kompak selain suga.
Jungkook yang melihat suga mengambil kantong plastiknya itu langsung disaut sama jungkook.
"Dingiiinnn !!! " marah jungkook menyimpan kantong itu ke belakang badanya. Suga mendengus kesal dengan wajah datarnya. Suga beranjak pergi meninggalkan jungkook.
Jungkook nyimpan kantong plastik itu di kolong bawah mejanya lalu ke kantin.
Suga yang dari tadi sembunyi di sebelah tong sampah deket depan pintu kelasnya keluar dengan tertawa senang. Dia berjalan masuk ke kelas mengambil kantong itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTV corp 🔪
SpirituellesEpisode 1 ✔ Episode 2 🔪 1. Im nayeon 2. Jeon Jungkook 3. Heolmoni 4. Haraboji 5. BTV.corp 🚫🚫VOTE ❤ baca-baca cerita doang kok 💓💓