🐰🍪 {6}

228 16 5
                                    

"Ya ampun mamaaaa bikin jantungan saja " nayeon segera melepas pelukanya dan mendudukan dirinya. Taehyung juga kesal karena mama dan suga datang tiba-tiba.

"Hehe maaf. Lagian ngapain kalian pelukan tadi ? " tanya mama penasaran. Nayeon menatap tae yang lagi diam.

"Nayeon minta di peluk ama abang tampan ini maaa. Nayeon ngantuk " nayeon mengucek matanya. Mama mengangguk mengerti.

"Kamu gak mau makan apa nayeon ? Ini mama sama bang suga bawak camilan " mama nawar. Nayeon menggeleng kepala cepat.

"Nayeon ngantuk minta dipeluk kakak tercinta nayeon " nayeon memeluk erat bang tae. Bang tae hanya senyum-senyum.

"Ihh sama aku gak ya ? " suga tiba-tiba dengan cemburunya. Nayeon sontak melepas pelukan.

"Oh lupa nayeon hahaha kakak tercinta nayeon juga kak suga hehe " suga mendengus kesal dengan memakan cemilanya. Nayeon menidurkan dirinya karena lelah dari tadi ngobrol muluk gak ada kelarnya.

"Bentar nay. Kakak mau ke toilet " nayeon mengangguk dia langsung memejamkan matanya. Bang tae keluar ruang inap nayeon dan segera ke toilet.

Mama dan bang suga lagi enak-enak nyemil dan nonton tv. Nayeon masih setia memejamkan matanya dengan bang tae yang memeluknya. Adek kakak kok kayak gitu ya :/

"

"

"

Dikabarkan anak perempuan tuan Im Jackson dan Nyonya Im meryana masih hidup.
Dan berita meninggal dunianya hanya kesalah pahaman karena ada pasien yang meninggal mirip sekali namanya dengan putri tuan dan nyonya Im.

Appa sekarang berada di sekolah karena tugasnya menjadi kepsek. Nayeon dirumah sendiri dengan bibi selly. Mama kerja di butik sedangkan abangnya sekolah dong.

Kata abang tae dan abang suga ituuu nanti pulang sekolah geng BTS mau Jenguk nayeon. Apalagi jungkook yang minta ngotot ke nayeon pengen jenguk. Entah kenapa tuh anak gak sabaran, kata bang tae. Nayeon bingung juga kenapa jungkook ngotot minta jenguk dirinya.

°

°

°

Pukul 02.56 nayeon segera beranjak mandi karena seharian gak mandi. Nayeon memang anak pemalas tapi dia cakep gitu di mata cowok-cowok.

Nayeon selesai mandi. Langsung buru-buru pakai kaos biru lautnya yang kebesaran panjang dan tipis. Memakai celana pendek sepaha putihnya gitu. Rambut di kuncir rapi dan gak perlu makek make up karena males. Dia hanya makek kaos kaki putih saja karena kedinginan. Lantainya dingin mangkanya pakek kaos kaki, batin nayeon.

"Huh aku tiduran di sofa dulu aja deh. Gerak bentar dikit dikit lelah " nayeon menggerutu kesal lebih memilih tiduran di sofa.

Entah nayeon ngomong lama-lama tambah bikin dirinya jadi cepet lelah dan lemes gak karuan.

Nayeon ketiduran saat nunggu geng BTS jenguk nayeon.

Klekkk

"Yukk buruan masuk "

Geng BTS mulai duduk di sofa. Dan melihat nayeon dengan wajah imut dan paha putih yeng terlihat membuat para member BTS menelan saliva-nya berat.

BTV corp 🔪 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang