D bc 📖
Bs dngrn pk lg 🎧
Kmnt kl ad yg g nymbng 💬
Jng lp vt ny ⭐S|E|L|A|M|A|T||M|E|M|B|A|C|A
©
Nayeon sudah sampai di apartemen miliknya. Nayeon dengan bahagia masuk ke apart sambil tertawa sendiri.
"Nay, lu gak papakan ? " tanya Hyunji yang lihat nayeon tertawa sendiri kayak orang gila. Nayeon langsung diam dengan gelengan pelan.
"Gue tahu lu bahagia karena obat ramuan yang kita buat mempan kan ? " Hyunji dengan senyum senang. Nayeon mengangguk antusias.
Ya, nayeon dan hyunji lah yang membuat ramuan bersama-sama.
"Wah gak nyangka nanti seluruh dunia bakal seperti dulu lagi tanpa virus " seru hyunji. Nayeon hanya tersenyum manis.
"Yaudah kamu mandi dulu. Kalau habis keluar lamgsung mandi biar tidak menciptakan virus " hyunji mendorong pelan nayeon.
"Iye-iye " nayeon langsung berlari masuk ke kamarnya. Hyunji menggeleng kepala senang.
Klekk
"Jungkook, kau sudah pulang ? " hyunji langsung duduk di ruang tamu setelah menatap sekilas jungkook yang baru saja pulang kerja. Jungkook berkerja di JEON CEO
"Sudahlah. Nayeon mana ? " hyunji melotot saat mendengar jungkook mencari nayeon.
"Kau sudah sadar kook :D " Hyunji senang langsung menatap jungkook.
"Sadar ? Aku harus perhatian kepada calon istriku dan juga dirimu yang menjadi pacarku "
Deg
Hyunji menghela nafas pasrah. Ya, hyunji sekarang menjadi pacar jungkook. Nayeon sudah tahu kalau dirinya berpacaran dengan jungkook. Nayeon hanya bisa pasrah saja, nayeon menyerahkan jungkook kepadanya karena lebih perhatian ke dirinya daripada nayeon.
"Kook, aku gak ingin ada hubungan apa-apa di antara kita " Hyunji terduduk lagi di sofa.
"Kenapa ? " Jungkook melonggarkan dasinya lalu duduk di samping hyunji dengan menyisipkan rambut hyunji ke belakang telinga.
"Kau akan menyesal kook " satu kata lolos membuat jungkook bingung.
"Maksudnya gue itu buk_"
"Eh maaf ada aku membuat kalian berduaan terganggu ya ? Maaf deh kalau begitu. Aku mau masak buat makan malam " Nayeon langsung berjalan ke dapur dengan senyum tipis. Hyunji dan jungkook menatap nayeon aneh.
"Udah deh. Aku mau masak dulu. Kamu cepet mandi " Hyunji langsung berlari ke arah dapur. Jungkook terdiam sebentar masih memikirkan ucapan hyunji tadi. Jungkook langsung pergi ke kamarnya untuk mandi.
©
"Nayeon! " hyunji langsung mendekati nayeon yang lagi sibuk nyuciin sayur-sayuran. Nayeon menoleh.
"Ada apa hyunji-ah kau bisakah gak teriak-teriak sehari! " Nayeon kesal.
"Bisa " hyunji sambil nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTV corp 🔪
SpiritualEpisode 1 ✔ Episode 2 🔪 1. Im nayeon 2. Jeon Jungkook 3. Heolmoni 4. Haraboji 5. BTV.corp 🚫🚫VOTE ❤ baca-baca cerita doang kok 💓💓