🐰🍪 {31}

1.4K 9 3
                                    

Masih lanjutanya ya guys. "Nayeon p.o.v"

Adegan 21+ 🔞

Pls, klo ad yg bc ! Ds tnggng sndr oky 👇

Eh, abang gue tiba-tiba ninggalin gue njirr.

Brakk

Eh, suara pintunya ditutup lumayan keras guys. Bikin telinga gue buntu ck.

Eh lagii, abang gue balik lagi di samping ranjang gue. Abang gue naruh tuh konci uks di atas nakas. Perasaan gue aneh guys.

"Bang, kenapa dikunci ?? " gue tanyak dong. Abang gue natap gue kayak menggoda gitu.

"Bang lu gak papakan " ucap gue sambil megang tangan tae.

Gue lihat tae naik ke ranjang gue. Dan tae udah di atas gue. Nindih gue guys, tapi gak nempel tuh badanya ke badan gue. Kepala tae udah diatas kepala gue.

"Bang, jangan gini dong. Ini sekolahan__ mmphh mmmmphh kakmmph" gue dicium guys apa tae. Dia nyium gue ganas amat sampek bibir gue bengkak banget.

Tae ngebuka kancing gue satu persatu. Gue gepuk tuh lengan dia. Gue sama tae masih ciuman. Seragam gue dah kebuka lebar guys. Tae langsung nurunin tuh ciumanya ke leher gue dan ngasih tuh kiss mark. Gue nahan desahan gue. Menurutku ini sangat geli.

Tae ngebuka tuh bra gue. Ishh bra baru beli udah di lempar asal ke lantai. Tae langsung nyedot tuh niple gue kuat banget. Tae juga gigit kecil sampai tuh memerah. Gue tahan desahan gue. Ahh, sumpah gak kuta gue.

Tae langsung pindah ke niple satunya. Digigit juga sama di sedot kuat banget kayak gak dikasih asi lamanya. Kbr mt kls.

Dia langsung ngebuka seragam atasnya. Omg, abs-nya minta ampun gue guys. Roti sobek wkwkw. Dia nyium gue lagi, kali ini gue bales guys.

Sudah lama ciuman. Bang tae nge buka rok gue. Gue langsung megang tangan abang gue.

"Kak, jangann " gue sambil memelas. Bang tae natap gue.

"Sayang, maafin kakak. Kakak pengen kamu nay. " gue natap bang tae kesal. Dia langsung buka rok gue. Gue hanya pasrah.

Rok+cd gue udah dilempar asal. Dia natapin ituu gue. Gue malu dong njirrr.

"Bang jangan pliss " sumpah gue gak pengen guys. Umur gue baru segini hiks. Keburu nangis gue.

"Ahhhh kak-ahhhhh ahss ahh " gue udah desah gak karuan. Tae udah asal njilatin tuh miss v gue. Gue geli banget guys.

Gue ngerasa ada yang masuk ke miss v gue. Ternyata lidahnya tae dong. Gak jijik napa. Gue sumpah udah mau kebelet pipis njirr.

"Aahh kakkhhhssh nayhhahh kebelet pipiisshhh " gue langsung bilang aja.

"Keluarin aja sayang " eh anjirrr kok di keluarin disini. Ya gue ke toilet dulu aja. Yahh gue terpaksa ngempet dulu. Tapi gak tahan tuhaann.

"Sayang keluarin aja gak papa " kedua kalinya dong tae bilang ke gue. Gue kalut guys. Yaudah mau gak mau gue langsung ngeluarin tuh pipis gue.

Ehh di telen dong ama abang gue.
"Bang, gak jijik apa ? " tanya gue polos banget njrtt.

"Gak. Manis banget " ehh manis njirrr. Gue pengen dong manis-manis tapi ya jangan itu.

BTV corp 🔪 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang