🐰🍪 {28}

104 9 1
                                    

"Ehh anjirr. Kaget tau gak gue nyeol " nayeon sambil ngelusin dahinya yang ketatap punggung chanyeol.

"Njirrr jangan manggil gue, nyeol lah " chanyeol cemberut. Nayeon hanya terkekeh pelan.

"Lah terus minta di panggil apa ? " nayeon datarnya. Chanyeol mikir bentar.

"Chan aja " nyengir chanyeol. Nayeon mengangguk setuju.

"Jangan sama aja itu dengan chen " protes nayeon. Chaeyoung menghembuskan nafas kasar.

"Cuma beda vokal doang nay " Chanyeol dengan mengacak rambut nayeon. Nayeon mendengus.

"Udah ihh. Lu mou kemana ?? Kok dirumah sakit ?? "

"Mau  k****l " nyengir chanyeol. Nayeon membelalak lalu dorong chanyeol hingga orang di belakang chanyeol tersungkur ke depan karena chanyeol jatuh ke belakang.

"DEK !!! JANGAN MAIN DISINI DONG !! LIHAT SAYA JATUH SAKITT !! ADEK HARUS TANGGUNG JAWAB POKOKNYA !!! " Teriak-teriak ibuk-ibuk itu. Nayeon menutup mukaknya pura-pura tak tahu. Chanyeol menolong ibu itu dan meminta maaf.

"Maaf buk, saya gak sengaja buk. Jan_" ucapan Chanyeol terpotong oleh wanita yang terjatuh tadi.

"APA ?! ADEK MEMANGGIL SAYA TADI APA ?! " Tereak lagi tuh wanita. Hingga orang di sekitar ada yang mengeluarkan ponsel untuk di rekam atau di foto. Nayeon yang tahu langsung membelakangi kamera.

"Eh maaf tante. Saya minta te. Jan_" Ucapan Chanyeol terpotong lagi oleh wanita itu.

"APA ?! KAU BARUSAN MANGGIL SAYA APA ?! YANG TADI IBU !! SEKARANG TANTE !! " Wanita itu menjewer telinga chanyeol. Chanyeol meringis kesakitan.

"Ya apa salahnya sihh ? Kan memang wajah ibu udah tua. Ups " chanyeol nutup mulutnya lalu menunduk takut. Wanita itu geram.

"YAK !! APA KAMU BILANG ?? WAJAH IBU SUDAH TUA ?! COBAK NGOMONG SEKALI LAGI !! COBAK !! " Wanita itu memukul chanyeol dengan tas merahnya. Chanyeol menutup muka dengan tanganya, padahal yang dipukul bagian punggung.

"Enggak-enggak ampun. Plis ampun " chanyeol memohon pada wanita itu. Wanita itu hanya mengoceh.

"DENGERIN SAYA NGOMONG YA. SAYA ITU MASIH MUDA !! UMUR SAYA ITU LIMA PULUH TIGA JADI MASIH TERBILANG CUKUP MUDA DEKK !" Chanyeol melotot. Nayeon yang membalakangi chanyeol dan wanita itu hanya tertawa pelan. Semua orang disana tertawa.

"KENAPA KALIAN SEMUA TERTAWA HA ?! " Wanita itu menunjuk semua orang yang tertawa menggunakan tas merahnya. Semua orang terdiam. Chanyeol masih tetap melotot ke wanita yang wajahnya udah keriputan itu, dibilang masih muda.

"KENAPA ADEK MALAH MELOTOTIN SAYA HA?! " Cewek itu mukul lengan chanyeol. Chanyeol langsung menggeleng cepat.

"Kalau udah umur lima puluh tiga itu udah dikira nenek-nenek " ejek chanyeol. Wanita itu langsung menjewer tuh telinga chanyeol yang udah memerah. Semua tertawa keras, apalagi nayeon yang melihat adegan itu pindah di pojokan.

"NENEK-NENEK KAU BILANG ?! KAU TAMPAN-TAMPAN TAPI MEMBUAT SAYA JADI INGIN MERUSAK MULUTMU YANG MEMBUAT SAYA MARAH TERUS KEPADAMU !! " mulai emosi tuh orangnya. Orang itu mengambil tong sampah dan di lempar ke chanyeol. Semua orang disana langsung tertawa keras.

"Oii nenek tua. Yuk pulang " Seorang pria yang sepertinya sama umurnya dengan tuh nenek yang emosi tadi. Wanita itu mulai mengalung tanganya ke lengan pria itu. Eh bukan wanita pria dong, nenek kakek sudaahh.

Chanyeol geram dengan nenek itu.

"Eh kenapa anda mainin sampah ?? Bauk loh " nenek itu dengan jalan dimegal-megolin pantatnya. Chanyeol bergidik ngeri langsung masukin tuh sampah ke tempatnya menggunakan tangan. Semua orang masih tertawa melihat chanyeol yang sudah rusuh.

BTV corp 🔪 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang