"Nayeon bangun yuk. Kita pulang. Sekolahhh "
"Emmhh "
"Yuk cepetan udah mau jam enam "
"Apa ? "
"Mau jam enam "
"Iyayayaya ayoo "
Nayeon dan jungkook pulang ke apart mereka masing-masing. Nayeon yang baru saja nyampek udah di omeli sama mama dan papa
"NAYEONNN Kau habis darimana saja ha ?! Semalaman gak pulang itupun sampai pagi " Mama mulai emosi njirrr. Papa nyekal tangan nayeon kuat.
"Aku habis bersama jungkook menginap disana. Karena aku mau bicara sesuatu dan aku sampai ketiduran disana maaa paa " Nayeon dengan lembutnya. Mama dan papa langsung diam.
"Nayeon mau mandi " nayeon langsung berlari ke kamar mandi buru-buru. Dia segera siap-siap untuk ujian hari ini.
Nayeon P.O.V
Gue selesai makai seragam, berdandan lainya dan terakhir ke meja makan. Sarapan bersama. Gue buru-buru ke meja makan dan...
Sosok pria
Yang sangat tak asing
Sarapan bersama dengan keluarga gue.
"Jungkook " panggil nayeon pelan. Yang dipanggil menoleh.
"Sayang buruan makan. Kamu harus sarapan tepat waktu ya " Jungkook narik tangan gue dan duduk di sampingnya. Gue tersenyum dan mengangguk.
Mama, papa, taehyung, suga dan jennie hanya menggeleng kepala lihat gue dan jungkook.
"Aku suapin nee " dia mau nyuapin aku ?
"Anii, aku bukan anak kecil jeon jungkook. Aku sudah dewasa dan mandiri " gue langsung makan sendiri. Gue denger jungkook hela nafas panjang. (?)
"Nayyyy, aku kemaren nyarik in kamu malem-malem ihh kamu habis dari mana ? " jennie dengan emosinya.
"Aku habis dari apartemen jungkook. Aku mau ngomong sesuatu sama dia. Eh malah ketiduran disana sampek pagi. Maaf, ponselku aku matiin " nayeon dengan nyengir. Jennie mendengus.
"Yahh pantesan kemaren aku hubungin kok gak aktif ihh " jennie langsung ngelahap tuh makananya dengan raut wajah marah. Gue hanya ngegeleng kepala.
"Nay, mama, papa sama orangtua jungkook mau ke luar negri " whatt !! Ya ampun baru aja pulang udah mau pergi aja njirrr. Tapi kalau tanpa mama sama papa enak juga, dan tetapi gue rinduuu
"Astaga mama papaaaaaa " Taehyung ngerucutin tuh bibirnya. Gemesin njirrr
"Sayang cuma seminggu kok. Dan setelah seminggu kita pulang, nayeon dan jungkook segera menikah " Ya yuhan nih mama gak kecepatan apa ?! Tapi gak papa deh demi my baby jeon ini (ngelusin erut gue )
Tangan jungkook diam-diam ngelusin perut gue lembut banget. Dan gue senyum tipis melihat tanganya yang suka banget ngelus perut.
"Terserah deh " suga dengan malasnya.
"Nayeon dan jungkook bisa tinggal se apart atau sekamar juga boleh " Mama sambil goda in gue ama jungkook.
"Oke " kompak gue ama jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTV corp 🔪
SpiritualEpisode 1 ✔ Episode 2 🔪 1. Im nayeon 2. Jeon Jungkook 3. Heolmoni 4. Haraboji 5. BTV.corp 🚫🚫VOTE ❤ baca-baca cerita doang kok 💓💓