Pukul 23.34
Club mulai sepi. Nayeon ketiduran sama jennie di kursi panjang mereka. Seketika ada suara yang tak asing bagi nayeon membuatnya membuka mata perlahan.
"Yak !! Kenapa kalian tak memakai pakaian " nayeon menutup matanya sambil menunduk. Jennie terbangun dan menatap nayeon lalu tertawa pelan.
"Polos banget luh nay " Eunha segera memakai pakaianya diikuti temen-temenya yang selesai bermain intim dengan cowoknya.
Nayeon memejamkan matanya dan menyender ke kursi. Sambil menunggu si sahabat jennie selesai makai pakaianya.
"Udah yukk pulang. Dah malem. Besok sekolah " ajak jennie menarik pelan nayeon. Nayeon yang sudah sadar dikit langsung beranjak.
"Eittsss tunggu dulu. Kita minum bentar. Lihat tinggal 3 botol kita habisin dulu aja ya " lisa langsung meneguk sebotol. Nayeon langsung ikutan dan meneguk segelas kecil berulang kali. Jennie merasa kasihan sama nayeon, takutnya pulang nanti nayeon di marahi.
×××
Pukul 00.45
Nayeon menyetir mobil pulang. Akhirnya dia selamat di tempat tujuanya. Mumpung jalanan sepi jadi nayeon dengan gak fokusnya nyetir jadi jalan menggak menggok kayak jalanya sendiri.
Nayeon markirin mobilnya dengan sembarangan. Kepalanya sudah pusing berat. Dia mulai tak sadar lagi. Dengan jalan tergontai-gontai, nayeon memasuki apartemenya dan akan membuka pintu.
Pintu tak terkunci, nayeon segera masuk dengan kekanan dan kekiri gak terarah. Nayeon berjalan menaiki tangga dan mendengar suara yang serak pria di belakangnya.
"Kenapa lu baru pulang ? " Jungkook menatap nayeon tajam. Nayeon hanya berdecih sambil keadaan tak seimbang mau roboh tapi dia tahan.
"Terserah gue lah. Kenapa lu yang ngatur ha ?! Lagian lu cuma kekasih gue bukan suami " nayeon membalikan badanya namun jungkook malah nampar nayeon. Nayeon terdiam sesaat dan merasakan tamparan keras keras dari sang lelaki kedua setelah papanya.
"Lu habis ke club kan ? Minum juga ! Gue nginep di sini pengen jagain elu nay. Agar lu gak kesepian !! Gue sayang sama lu bahkan cinta ! " jungkook menampar kedua kalinya di pipi yang berbeda. Nayeon hanya menatap jungkook benci sambil merasakan pipi yang sudah terluka.
"Awas aja lu ke minum lagi sama si anak Gfriend blackpink itu. Gue gak bakal ngijinin lu!! " jungkook membentak dan pergi ke kamarnya dengan keadaan emosi. Nayeon masih terdiam dan merasakan tamparan dua kali dari sang kekasih. Nayeon tak ingin menangis, tetapi malah satu tetesan berhasil lolos dari mata kiri, pertanda kalau ada kesedihan dan hilangnya kebahagiaan mitosssss
Nayeon berjalan pelan dengan badan yang bergetar. Sudah pusing, perut mual, pipi sudah memerah dengan luka yang di pipi dan bibirnya parah. Penyakitnya mungkin kambuh lagi.
Nayeon pergi ke kamarnya dengan sedih. Nayeon meletakan tas kecilnya dengan tangan bergetar. Berjalan ke ranjangnya dengan kaki yang sudah bergetar kuat. Nayeon menjambak rambutnya kuat karena pusing berat mulai menyerang kepalanya. Nayeon memilih cepat melepas sepatunya, mengganti pakaianya, mencuci muka dan terakhir meminum air putih yang penuh segelas botol. Nayeon meneguk hingga kandas dengan perutnya yang sudah dipenuhi air putih.
Nayeon memilih duduk dan membaca novel meskipun dia mengantuk. Nayeon tetap membuka mata dan akhirnya nayeon mengoap, nayeon menutupi mulutnya yang terbuka lebar dengan tanganya. Tak sengaja tanganya menyentuh bibirnya yang terluka. Saat cuci muka juga pipinya yang keunguan itu dan kulit bibirnya terkelupas dapat nayeon rasakan peri.
"Akghh aku harus obati bentar " nayeon mau mengobati tetapi tas kecil miliknya itu bergetar. Mungkin ponselnya terdapat notifikasi pesan.
Nayeon segera membuka pesan itu. Dan terdapat nomer tak kenal.
Nayeonnn :))
[01.13]?
[01.13]
(Read)Jennieee ;)
[01.13]Oh dapet nomerku
Darimana ?
[01.13]
(Read}Dari dulu udah nyimpen
Lah nay :*
[01.13]Laiya tapi darimana ?
[01.14]
(Read)Emot lu jaga ya jenn 😰
[01.14]
(Read)Dari taehyung hehe
[01.14]Sorry T_T
[01.14]Taehyung 😯
[01.14]
(Read)Iya nape ?
[01.14]Gak papa 😀
[01.14]
(Read)Otee sv back ya
😊
[01.14]Oky udah 👌
[01.14]
(Read)Gak tidur nay ?
Udah malem loh !
😪
[01.14]Gue gak bisa
Tidur jenn 😥
[01.15]
(Read)Kenapa ?😐
[01.15]Besok aja gue
Critain di perpus 😉
[01.15]
(Read)Okyy 👌
Crita ya pokoknya
😀
[01.15]Okey 😊
[01.15]
(Read)Udah sana tidur :)
[01.15]
(Read)Udah merasa enak kah pas
Pulang barusan ? 😃
[01.16]
(Read)Oky ini mou tidur
😪
[01.16]Udah enakan kok
😄
[01.16]Dah good night nay
💜
[01.16]Good night 😄💜
[01.16]
(Read)Nayeon meletakan ponselnya dan lupa dong yang mau bersiin lukanya gara-gara tuh si jennie ngirim pesan. Nayeon lansgung tidur aja meskipun dirinya sedikit pusing.
Nayeon langsung tidur dan akhirnya terlelap. 😴
KAMU SEDANG MEMBACA
BTV corp 🔪
SpiritualEpisode 1 ✔ Episode 2 🔪 1. Im nayeon 2. Jeon Jungkook 3. Heolmoni 4. Haraboji 5. BTV.corp 🚫🚫VOTE ❤ baca-baca cerita doang kok 💓💓