Nayeon selesai mandi dan keluar tergesa-gesa karena pipi dan bibirnya makin peri. Kemaren malam lupa di obati gara-gara si jennie kirim pesan.
Nayeon menatap cermin dengan mengobati lukanya. Setelah di obati, nayeon gak pengen ngoles make up tipis di seluruh wajahnya. Kena bedak aja peri, apalagi kena air.
Wajahnya juga sudah cantik kalau tanpa make up. Nayeon segera keluar dari kamar dengan seragam coklat. Segera bergabung dengan temenya di meja makan yang sudah ramai.
"Pagi temen-temen " nayeon memakai masker agar tak kelihatan lukanya. Semua menoleh menatap nayeon yang terdapat masker menancapkan di sebagian wajahnya.
"Pagi, kok pakai masker ? " tanya dahyun yang duduk di samping nayeon. Nayeon menggeleng dan langsung buru-buru makan. Nayeon hanya diam, males bicara di pagi hari. Udah bibir sama pipi sakit, digerakin dikit udah peri banget.
Semua menatap nayeon yang lagi sarapan tapi aneh banget. Melepas masker dan dia makan dengan menunduk seperti tidak ingin menunjukin wajahnya.
"Nay, kok lu gitu sih ? " tanya Jhope yang tak jauh dari nayeon. Nayeon menggeleng dengan kepala menunduk dan mulut yang dipenuhi makanan.
"Kalau sakit bilang nay " Mina disamping dahyun. Nayeon menggeleng lagi dengan kepala masih menunduk.
"Oh iya nay. Kemaren kamu kok sampai malem belum pulang, kemana ? " tanya Taehyung di hadapan nayeon. Suaranya serak dan seperti mau emosi gitu.
Irene yang disamping taehyung segera menyenggol lengan kekasihnya agar tidak memarahi nayeon.
"Lu kemaren habis dari mana nay ? " tanya irene. Nayeon menjawab dengan suara kecil.
"Kan kemaren nayeon udah bilang. Habis dari rumah geng Gfriend sama blackpink " Nayeon dengan sangat pelan. Hanya dapat di dengar dahyun, mina, taehyung dan irene. Yang lainya tidak dengar.
"APA?! " Jungkook gak kedengeran karena sangat jauh jaraknya dari nayeon.
"Bisa gak tereak-tereak kook ?? " Jimin yang disamping jungkook kesal menatap jungkook. Jungkook hanya datar menatap jimin.
"Geng gfriend sama blackpink ?? Trus malem-malem kerumah mereka ngapain ? " taehyung mulai emosi. Irene segera menenangkan taehyung agar tidak memuncak emosi-nya.
"Cuma jalan-jalan doang " sedikit keras nayeon. Semua orang hanya diam kecuali jungkook yang sudah berdecih keras.
"Apa lu bilang nay ?? Jalan-jalan ?? Lu kemaren pulang-pulang ma_" ucapan jungkook terpotong oleh nayeon yang menggebrak meja makan dan beranjak pergi dari sana tak lupa maskernya.
Semua menatap jungkook, meminta penjelasan. Jungkook hanya diam dan datar.
"Nayeon kemaren kenapa ? " tanya taehyung curiga dengan jungkook. Jungkook menggeleng dan beranjak dari meja makan.
Akhrinya yang lain ikut beranjak dan segera berangkat sekolah.
Jungkook berlari mengejar nayeon. Saat keluar apartemen, nayeon sudah menancap gas mobilnya dengan kecepatan tinggi. Terlihat dari jungkook kalau nayeon mungkin emosi. Jungkook segera berangkat menyusul kekasihnya itu.
''''''
Nayeon memarkirkan mobilnya dan saat keluar tiba-tiba geng Gfriend dan Blackpink datang.
"Woyyy pagi-pagi-pagi nayy " eunha datang dengan ngelawak, joget-joget sendiri. Nayeon yang lagi emosi dan menunjukan wajah datar berubah menjadi tersenyum menahan tawa.
"Gimana lu ? Kemaren di marahin abang lu gak ? " tanya jisoo dengan memegang sebuah novel. Nayeon terdiam sejenak lalu menggeleng pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTV corp 🔪
SpiritualEpisode 1 ✔ Episode 2 🔪 1. Im nayeon 2. Jeon Jungkook 3. Heolmoni 4. Haraboji 5. BTV.corp 🚫🚫VOTE ❤ baca-baca cerita doang kok 💓💓