Siang kala itu, Senja tengah berada di perpustakaan bersama Puji dan Nadhiva.
Bukan, bukan untuk belajar seperti Puji. Melainkan ia dengan Nadhiva hanya ngadem, meng-gabut dan menganggu Puji yang tengah belajar untuk ulangan di tempat les nya.
Mata pelajaran matematika wajib tengah kosong, membuat mereka bersantai ria asal tidak menganggu kelas lain dan tidak terlihat berkeliaran di luar kelas, kecuali perpustakaan.
Sebuah pesan masuk ke ponsel Senja membuat perempuan yang tengah stalker seorang lelaki, itu jadi terganggu dan kemudian membuka pesan tersebut.
(roomchat – Jingga)
Jingga: wui ada pak atom
Jingga: 📷 photo
Jingga: tapi boong
Jingga: kaget kan lo pasti
Jingga: HAHAHAH MAMPOS
Senja: apaansi gabut
Senja: gak ada mapel kimia, goblok
Senja: kenapa sih, otak lo jalannya pake motor yang abis bensin
Jingga: padahal ke prank itu
Senja: gabut banget ya lo sumpa
Jingga: gak juga si
Senja: brisik bego
Jingga: met, ada salam dari meteor jatoh
Senja: hah? Ada meteor jatoh? Kok gue gak denger beritanya ya? Di google juga gada hot news nya
Senja: boong kan lo
Jingga: ada salam, bego
Jingga: otak lo tuh, turun ke perut
Senja: ck apaansi
Senja: siapa meteor
Senja: sinan? OMG
Jingga: apaan jidan mulu
Senja: ya biarin dong, suka2
Jingga: itu ada salam dari meteor
Senja: ck, udah ah gak peduli
Jingga: dih, kasian
Senja hanya membacanya dan kemudian mendongakkan kepalanya ketika mendengar Puji berdecak sebal.
"Wey, ini kenapa si Jingga?" Tanya Senja membuat Puji dan Nadhiva menoleh ke arah Senja.
"Kenapa apanya?" Tanya Puji dan Nadhiva secara berbarengan.
Senja menggidikkan bahunya, "tadi nge-chat terus bilang ada salam dari Meteor. Sebelumnya juga pernah si bilang ke gue ada yang suka sama gue, dia ngasih inisialnya meteor." Jelas Senja membuat Puji mendengus pelan.
"Gue kira apa, sialan." Ucap Puji yang kemudian melanjutkan belajarnya.
"Boong kali, siitu kan S3 pembohongan publik." Ujar Nadhiva membuat Senja tertawa kecil, karena tidak bisa tertawa lepas, takut di tegur penjaga perpustakaan.
"Ya gue kira, kalian tahu." Ucap Senja membuat keduanya menggelengkan kepala mereka, tanda bahwa mereka tidak tahu.
Senja hanya terdiam, dan kemudian lanjut melakukan aksinya yang sempat terpotong tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria; | END ✓
Historia Corta[adj]; A Feeling Or State Of Excitement And Happiness. #1 on trueshortstory 04/07/2021