Aku upload sekalian ya, untuk mengisi waktu luang di malam sabtu hiyahiya~
-----
"KALIAN BENAR-BENAR TAK BERGUNA!!" Astoria dengan cepat melemparkan mantra kearah si kembar itu.
Tetapi beberapa penyihir bisa menggunakan mantra nonverba untuk menyerang balik Astoria, sehingga Astoria sedikit terluka dibagian tangannya.
"LUCIUS! KAU BERANI MELUKAIKU?!" Astoria dengan gerakan sedikit lambat melecutkan mantra kearah Lucius.
Apabila mantra tersebut mengenai Lucius, maka Narcissa, Draco, Hermione, dan Scorpius pun akan terkena juga.
Dengan cepat Cisia membuat perisai andalannya.
"Aspidanum," bisiknya.
CTARR!! Cahaya yang sangat terang itu muncul kembali. Membungkus keluarga Malfoy dengan rapat tanpa celah dan mampu menangkis mantra serangan tersebut.
"A-APA APAAN KALIAN INI!!" Astoria terkejut begitu melihat cahaya yang melindungi keluarga Malfoy.
Mereka semua hendak menyerang Astoria dengan mantra nonverba, tetapi Astoria lebih cepat dari mereka. Sehingga tubuh mereka dipenuhi luka-luka sayatan.
"AKHH!!!" Mereka semua merintih kesakitan.
Para kementrian pun juga begitu, para Weasley, dan sahabat-sahabat lainnya.
"Q-Quila!" Cisia langsung membantu Quila berdiri. Sayatan itu mengenai perutnya dan lengannya.
Entah mengapa hanya Cisia saja yang tidak terluka.
"S-sakit.." rintih Quila.
Cisia membantu Quila berjalan mundur dari nenek sihir itu dan mendudukannya ditanah.
"Tolong awasi Astoria, aku ingin menyembuhkanmu terlebih dahulu," ucap Cisia dengan wajah khawatirnya.
"K-kau bisa menyembuhkanku?"
"Akan kucoba, ladanadarum," bisik Cisia. Quila sedikit menggeliat begitu mantra nya terucap.
"Bagaimana, Quil?"
"Berhasil! Kau berhasil!"
"K-kau, serang dia saja, lalu sembuhkan kita semua," ucap Scorpius menahan sakit.
"S-SCORP!!"
"Lupakan aku! Cepat! Serang dia! Sebelum serangannya bertambah parah! Kumohon!" Scorpius memohon kepada Cisia dan Quila.
"Kau siap Quil"
"Tentu!"
Si kembar spontan berdiri, membuat Astoria semakin terkejut.
Mereka berdua berjalan mendekat kearahnya.
"J-jangan! Sayang! Kembalilah!!" Terdengar Hermione berteriak.
Dan juga teman-temannya yang kesakitan meneriakinya.
"Mum tenanglah sebentar, setelah ini akan kusembuhkan kalian," ucap Cisia santai.
"Kau nenyembuhkan mereka? Hah, mana bisa? Lagian mantra ku ini kuat sekali," sombongnya.
"Yayaya, tutup mulutmu saja, telingaku sakit mendengarmu," Cisia berhenti berjalan dan sejajar dengan Astoria hanya berjarak 3 meter.
Sedangkan Quila tetap berjalan, tujuannya adalah menyerang pasukannya terlebih dahulu.
"NOW!!" Teriak Cisia lantang.
Quila langsung melayangkan dirinya dan dengan cepat dia menuju kearah pasukan Astoria.
Astoria pun membalikan tubuhnya dan hendak melawan Quila.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐨𝐮𝐫 𝐟𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲. | malfoy [✓]
FanficKekuatan tak terduga dari si bungsu Malfoy yang juga si penyelamat keluarganya, darimana asalnya?