5. PERTEMUAN

110 11 0
                                    

Seminggu kemudian

Tok... tok...tok...

Suara pintu diketuk dari luar. Aku yang tadinya berada di kamar segera lari dan membukakan pintu.

Setelah pintu terbuka, tampaklah sosok yang sudah tidak asing lagi bagiku. Siapa lagi jika bukan Aa Bow.

"Eh A, masuk dulu" titahku sambil mempersilahkan A Bow duduk.

"Sendiri aja A?" Tanyaku.

"Ga kok de, sama temen. Oh iya, Rafly nya ada?" Jawab A Bow sambil menanyakan keberadaan bang Rafly.

"Ada. Tapi lagi mandi" jawabku singkat.

Ada keheningan diantara aku dan A Bow, hingga seseorang mengetuk pintu.

"Assalamualaikum" kata orang itu.

"Waalaikumsalam" jawabku bebarengan dengan Aa Bow.

"De, kenalin ini temen Aa. Dia juga pernah main di timnas, kalo ga salah sih U-19" ujar A Bow memperkenalkan orang yang ada disampingnya.

Orang itu kemudian mengajakku berkenalan, "Indra" katanya.

"Citra, tapi panggil aja Rara" ucapku sambil menjabat tanggannya.

"Teh, katanya teteh bisa jadi official team ya?" Tanya A Indra.

"Ih, jangan panggil teteh atuh. Panggil aja Rara" kesalku.

"Rara sayank Princess nya Bow" potong bang Rafly yang baru keluar dari kamar mandi.

"Apaan sih bang. Ga lucu" marahku pada bang Rafly.

"Iya deh maaf. Yaudah sana bikinin minum" suruh bang rafly.

Aku pun segera ke dapur untuk membuatkan minuman. Ku buat jus alpukat, setelah jadi minuman itu langsung ku bawa ke ruang tamu.

"Ini A diminum dulu"tawarku sambil menaruh gelas gelas minuman ke meja.

"De, lu punya acara ga? Atau janji gitu sebelum kita pindah ke Bandung?" Tanya bang Rafly.

"Keknya sii ga ada bang" jawabku sambil kembali duduk di sebelah bang Rafly. Tiba tiba saja ada notif masuk ke ponselku. Ternyata dari Kak David.

---

KAK DAVIDD:)

»Ra, bisa kan hari ini?

---

(Skakmat!! Baru inget, kalo hari ini harusnya nglatih di SSB)

"Bangggggg" teriakku panik pada bang Rafly.

"Apaan sii Ra? Berisik tau ngga" marah bang Rafly.

"Ada apa de?" Tanya A Bow penasaran.

"Jadi kemaren lusa tuh aku ada janji sama bang David mau ngelatih SSB" jelasku pada bang Rafly dan A Bow.

"Ya tinggal bilang aja sih sama bang David. Dia juga pasti ngertii" timpal bang Rafly.

"Masalahnya, ini tuh H-5 turnamen pra musim yang mastiin tim masuk atau nggaknya ke Elite Pro Academy, bang Davidnya juga ada TC makanya aku yang ngelatih. Gimana dong bangg" panikku pada bang Rafly.

"Witan?" ucap bang Rafly. Seketika senyumku langsung mengembang. Ku buka kembali ponselku dan mulai menelfon Witan.

---

Tan minta tolong bolehhh??

»Tolong apaan?

Jadi tuh kemaren lusa aku udah janji sama bang David buat ngantiin dia nglatih SSB. Ini tuh latihan H-5 turnamen pra musim sebelum elite pro academy dan harus dilatih. Sedangkan sekarang gue uda di Bandung. Bantuin ya tan??

ME, YOU, & FOOTBALL [Tamat] || REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang