Pagi ini sangatlah cerah, sehingga membuat seorang yeoja, yang tak lain adalah Hwang SinB sangat bersemangat untuk pergi ke sekolah.
"SinB~ah, makanlah dulu, makan yang banyak sayang. Jangan terus terusan main ponsel" ucap Jessica -Eomma SinB- yang kesal karena sedari tadi SinB hanya memainkan makanannya sambil memainkan ponselnya.
"SinB~ah, dengarkan eomma mu. Kau harus makan, appa tidak mau kau sakit"
"Ah ne eomma, appa" SinB menyimpan ponselnya dan melanjutkan sarapan bersama Jessica, Donghae, Yuju, dan Umji. Yap, Yuju adalah kakak dari SinB dan juga Umji."Eomma, aku sudah selesai. Aku akan menunggu eonnie dimobil saja" ucap Umji sambil mendekat ke arah Jessica, lalu mencium pipinya.
"Ah ne sayang. Kau tunggu eonnie eonnie mu dan juga appa sarapan, ne"
"Ne eomma" ucap Umji yang kemudian berlari keluar.
"Aku juga sudah selesai eomma, appa. Umm, SinB~ah... Aku akan menunggumu dimobil bersama Umji"
"Yak! Aniya eonnie, tunggu aku, aku sudah selesai" SinB berlari menyusul Yuju. Tapi, tinggal selangkah lagi keluar dari rumahnya, dia berbalik dan berlari menuju ruang makan kembali."Ada apa, eoh? Apa ada yang ketinggalan? Biar eomma ambilkan, sayang"
"Aniya eomma. Umm, aku lupa. Aku belum pamit, hehe" ucap nya sambil menggaruk garuk kepalanya yang tidak gatal.
"Aish, anak eomma... Sini" Jessica merangkul SinB, lalu mencium puncuk kepala SinB.
"Sudah, berangkatlah... Appa juga sebentar lagi selesai. Belajarlah yang rajin, ne? Jangan nakal. Jaga adikmu juga"
"Ne eomma. Umm, baiklah, aku akan menunggu appa dimobil bersama Yuju eonnie dan Umji"
"Ne, jangan lari" Jessica tersenyum melihat SinB yang berlari menuju mobil Donghae.
"Sica~ya, aku sudah selesai. Aku akan berangkat sekarang, aku takut anak anak terlambat ke sekolah"
"Ne, jangan terburu buru. Hati hati dijalan, ne? Ah iya, aku akan antarkan makan siang ke kantormu, oppa"
"Umm, kalau kau sibuk, kau jangan antarkan makan siangku, Sica~ya"
"Aku tidak sedang sibuk, oppa. Hari ini Krystal akan membantuku dibutik, dan Tiffany juga akan datang ke butik untuk pemotretan sekaligus membantuku"
"Fany? Dia sedang di Korea? Ah kenapa dia tidak memberi tau oppa nya, eoh?"
"Mungkin dia lupa" Mereka berdua akhirnya tertawa.
"Sudah, aku akan berangkat. Hati hati, ne?" Donghae mencium kening Jessica singkat.
"Ne, kau juga, oppa" Jessica mengantarkan Donghae sampai ke depan rumah mereka. Jessica melambaikan tangannya pada Donghae dan ketiga anaknya. Begitupun dengan mereka.***
Dimobil
"Eonnie, aku akan mengikuti ekskul dance bersama Eunha eonnie, apa eonnie mau ikut juga?"
"Umm, eonnie akan tetap mengikuti les vokal bersama Jihyo dan Nayeon. Ah mungkin Mina akan tertarik dengan ekskul dance"
"Umm, benar juga. Aku akan mengajak Mina eonnie saja" SinB dan Yuju menoleh kearah Umji yang berada diantara mereka berdua. Umji masih fokus dengan buku pelajarannya.
"Umji~ah, apa kau tidak berminat ekskul dance?"
"Umm, aku akan tetap fokus les piano dan matematika, eonnie"
"Ah baiklah" Donghae hanya tersenyum memerhatikan anak anaknya dari sepion tengah mobilnya.Beberapa menit kemudian...
"Sudah sampai. Belajar yang rajin, ne?"
"Ne appa. Kami pergi" pamit ketiganya.
Mereka keluar dari mobilnya dan menuju teman mereka yang juga masih berada di depan gerbang sekolah."Eoh, Yuju~ya?"
"Anyeong, Sowon sunbaenim, Yerin~ah, Eunha~ya"
"Anyeong, Yuju~ya, SinB~ah, Umji~ah"
"Anyeong" ucap SinB dan Umji sambil menundukkan kepalanya.
"Kajja, kita masuk" ajak Sowon pada semuanya.
"Kajja" jawab semuanya kompak.***
"Eonnie, aku dan SinB masuk dulu, anyeong" pamit Umji sambil membungkukkan badannya, yang kemudian diikuti oleh SinB.
"Ah eonnie, pulang sekolah nanti kau pulang dengan Umji saja. Umm, aku harus pergi ke rumah temanku, Lisa"
"Memangnya kalian ada tugas kelompok" Umji dan SinB menggeleng.
"Lalu?" Tanya Yuju dengan alis sebelah kirinya yang terangkat.
"Latihan dance. Kami akan mengikuti seleksi untuk masuk ekskul dance" Umji, Yuju, Eunha, Yerin, dan Sowon mengangguk.
"Baiklah. Tapi kau hati hati, ne? Dan, jangan pulang terlalu sore"
"Ah ne eonnie. Gomawo. Umm, kajja Umji~ah" Umji mengangguk, lalu menarik SinB masuk ke dalam kelas mereka. Yuju, dan yang lainnya hanya menggelengkan kepalanya saat melihat tingkah adik dari Yuju itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will be better🍃
FanfictionAnyeong Buddy My first story about GFriend:) Semoga suka ya, ini bener fiksi, khayalan author:v