Seoul, South Korea, 05:30 am
"SinB~ah, ka- OMO?!" Jessica menutup mulutnya menggunakan tangannya saat melihat SinB masih tertidur bersama Yuju dan Umji. Posisi mereka akhirnya membuat Jessica tersenyum tapi juga air matanya menetes. Yuju dan Umji memeluk SinB, dan SinB memegangi tangan Yuju dan Umji. Yap, posisi tidur mereka membuat Jessica terharu. Bukan hanya Jessica, tapi juga Donghae dan Jhope. Perlahan, Jessica melangkahkan kakinya menuju ranjang SinB. Air matanya semakin tak tertahankan saat SinB bergumam dalam tidurnya.
"Aku sayang eonnie dan Umji. Aku tidak mau pergi meninggalkan kalian berdua, walaupun aku sudah menikah dengan Jungkook" - gumam SinB dalam tidurnya. Jessica tersenyum mendengar gumaman SinB. Jessica menyentuh pipi Yuju, dan membangunkannya perlahan, setelah itu, ia membangunkan Umji.
"Yuju~ya, bangunlah... Umji~ah, kajja bangun" Yuju dan Umji membuka matanya, lalu menatap SinB yang masih tertidur.
"Ah aku bermimpi SinB eonnie menikah" ucap Umji dengan polosnya.
"Aku malah bermimpi SinB meninggalkan kita, dan tinggal bersama Jungkook" jawab Yuju sama polosnya dengan Umji. Memang, ketiga putri Hwang itu sangat polos. Sehingga, dengan mudahnya mereka dimanfaatkan orang sekitarnya.
"Yuju~ya, Umji~ah, SinB memang akan menikah hari ini. Apa kau lupa?" Yuju dan Umji seketika membelalakkan matanya.
"Ah aku lupa"
"Aku juga" jawab mereka polos.
"Aish, sudahlah, sekarang kalian mandi dan bersiap siap. Gaun buatan eomma untuk kalian ada dikamar eomma"
"Ne eomma" Yuju dan Umji keluar dari kamar SinB.
"SinB~ah... Bangunlah, kau harus segera bersiap siap" Jessica mengusap usap lembut pipi SinB. Lalu, mengecup pipi dan kening SinB beberapa saat. Sepertinya, dia tidak bisa melakukan ini lagi pada SinB. Yap, hari ini SinB akan menjadi milik Jungkook, dan tinggal bersama Jungkook. Merasa tidurnya terganggu, SinB membuka matanya, menatap sosok yang pertama ia lihat. Jessica tersenyum, begitupun SinB."Eomma?" Lirih SinB.
"SinB~ah, kau harus segera bersiap" SinB mengerutkan keningnya. Ah sepertinya ia lupa hari bahagianya.
"Aish... Anak eomma ini" Jessica mengacak rambut SinB yang sedang kebingungan.
"Yuju eonnie dan Umji dimana, eomma?"
"Mereka sedang mandi dan bersiap siap untuk acara pernikahan mu"
"Mwo? Pe-pernikahan? A-aku akan menikah" Jessica terkekeh dengan reaksi SinB. Sedangkan Donghae dan Jhope, mereka tertawa didepan pintu kamar SinB. SinB semakin mengerutkan keningnya.
"Apa kau lupa, SinB~ah?" Tanya Jhope sambil mencubit gemas pipi SinB.
"Ini hari pernikahan mu dengan Jungkook, sayang" SinB menepuk dahinya dengan keras. Membuat Jessica, Donghae, dan Jhope menatapnya khawatir.
"Ah aku lupa kalau hari ini aku akan menikah dengan Jungkook" ucap SinB sambil menundukkan kepalanya. Mereka semua akhirnya tertawa."Sudahlah, sekarang kau harus siap siap" ucap Jessica sambil menuntun SinB menuju kamar mandi.
"Ne eomma" SinB mengambil handuknya lalu masuk ke kamar mandi.***
SinB sudah siap dengan gaun putih indahnya desain Jessica, eommanya. Dengan sedikit polesan make up membuat SinB semakin cantik.
"SinB~ah, kajja, semuanya sudah menunggumu" ucap Yuju sambil memegang tangan SinB.
"Eonnie kau sangat cantik. Aku yakin, Jungkook akan terhipnotis dengan kecantikanmu" Umji terkekeh melihat SinB yang menunduk karena pipinya yang memerah.
"SinB~ah?!" Pekik Lisa, Yeri, Rosé, dan Dahyun. Yap, mereka sengaja tidak masuk sekolah dengan alasan yang berbeda hanya karena ingin menghadiri hari bahagia sahabat mereka. Bahkan Sowon, Yerin, Eunha, Mina, Nayeon dan Jihyo pun datang.
"SinB~ah, kau sangat cantik" ucap Nayeon sambil memegang pipi kanan SinB.
"Aku yakin, kau akan bahagia hidup bersama Jungkook. Ah umm maksudku, bukan berarti saat masih disini kau tidak bahagia, ne?" Ucap Eunha, hampir saja salah arti. SinB mengangguk mengerti.
"Yak! Kau sangat menggemaskan, SinB~ah" ucap Sowon yang gemas saat melihat senyum SinB.
"Ah aku jadi iri padamu, SinB~ah" ucap Yerin sambil memegang pipi SinB dan dengan bibir yang mengerucut.
"Sudahlah, semua orang sudah menunggu SinB. Kajja, SinB~ah, kau harus turun sekarang, acaranya akan segera dimulai, kan?" Ucap Mina sambil memegangi kedua pundak SinB dan membawanya menuju tangga.
"Aish... Tunggu aku..." Yuju dan Umji berlari menyusul Mina dan SinB.
"Yak! Mereka pikir ini dilapangan, eoh?!" Kesal Eunha karena melihat yang lainnya malah ikut berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will be better🍃
FanfictionAnyeong Buddy My first story about GFriend:) Semoga suka ya, ini bener fiksi, khayalan author:v