(Ada bagian🔞)
Tringg tringg...
"Pajarannya sampai disini dulu ya, kalian boleh pulang" ucap Seohyun ssaem, sambil membereskan barang barangnya.
"Baik, ssaem" Semua murid sudah keluar kelas mereka. Kecuali SinB, Jungkook, Umji, Yeri, Lisa, dan Rosé."Eonnie, aku pulang duluan, ne?" Pamit Umji pada SinB.
"Ne, kau pulang dengan Yuju eonnie, kan?" Umji mengangguk.
"Baiklah, hati hati"
"Ne eonnie" Umji berlari menyusul Yeri dan Rosé yang berada didepan pintu kelasnya."SinB~ah, mianhae, sepertinya hari ini kita tidak jadi latihan, aku dan Rosé akan mengerjakan tugas kelompok"
"Ah baiklah, gwaenchana. Aku juga akan mengantar Jungkook membeli buku, umm sepertinya perpustakaan sudah tutup, kan"
"Ne, SinB~ah, aku duluan"
"Ne, hati hati Lisa~ya""Umm, kajja, Jungkook~ah"
"Kajja"***
Dimobil Jungkook
"Kita akan pergi kemana, SinB~ah?"
"Ke toko buku didepan sana" Jungkook mengangguk mengerti.
"Pakai dulu seatbeltnya, SinB~ah"
"Ah sebentar" ucap SinB yang sedang memasangkan seatbeltnya sambil menunduk. Jungkook mendekat ke arah SinB. SinB mendongakkan kepalanya. SinB terkejut saat mendapati Jungkook tepat berada didepannya. Bahkan sampai tidak ada jarak diantara mereka. Setelah beberapa lama bertatapan, SinB menundukkan kepalanya malu. Begitupun Jungkook, dia membantu SinB memasangkan seatbeltnya. Setelah itu, dia kembali ke tempatnya, memasang seatbeltnya dan melajukan mobilnya menuju toko buku yang mereka tuju.***
"SinB~ah, aku tidak tau bukunya yang mana, umm bantu aku mencarinya, ne?"
"Ne, kita cari bukunya disebelah sana saja" tunjuk SinB ke arah rak buku pelajaran SMA.
"Baiklah, kajja"Beberapa menit kemudian...
"Ah SinB~ah, gomawo, kau sudah membantuku membeli buku ini"
"Ne, lagipula aku juga sedang tidak sibuk. Jadi, tidak masalah"
"Baiklah, aku akan mengantarmu pulang, kajja"Drrrtt... Drrrtt...
"Ah tunggu sebentar, ada yang menelpon" SinB mengambil ponselnya yang berada disaku jas sekolahnya.
"Siapa?"
"Eomma ku. Sebentar, aku akan mengangkatnya"
"Aku tunggu disini, SinB~ah" SinB hanya mengangguk, lalu berjalan sedikit menjauh dari Jungkook."Yeobseyo?"
"Yeobseyo. SinB~ah kau dimana?"
"Eomma, aku masih ditoko buku, tadi aku mengantar temanku untuk membeli buku, dia belum tau harus membeli buku yang mana, dia murid baru dikelasku"
"Ah baiklah, kau pulang saja, ne? Umm, eomma, appa, Yuju, dan Umji sedang pergi ke restoran untuk makan siang. Apa kau sudah makan? Mianhae kami tidak menunggumu, SinB~ah, tadi Yuju sudah sangat kelaparan, hehe"
"Gwaenchana eomma. Aku akan membeli makanan dan memakannya dirumah saja. Lagipula kasihan Yuju eonnie, kalau kalian tadi menungguku, sudah bisa dipastikan Yuju eonnie akan sangat kelaparan"
"Ah baiklah, kau memang anak yang baik, pengertian pada eonnie dan dongsaengmu. Baiklah, hati hati dijalan, ne? Eomma tutup dulu telponnya, Yuju kelihatannya sudah sangat lapar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Will be better🍃
FanfictionAnyeong Buddy My first story about GFriend:) Semoga suka ya, ini bener fiksi, khayalan author:v