Setelah memperkenalkan diri Pemuda itu mengajak Goku untuk bicara 4 mata saja ditempat lain .
" Ayah dan pemuda itu seperti nya sedang membicarakan Hal serius " Gohan berpikir apa yg sedang dibicarakan oleh ayah nya dengan pemuda bernama Trunks itu .
Setelah mereka berdua selesai berbicara . Gohan melihat Ayah nya begitu cemas dan ketakutan perasaan sedih sepertinya sedang dirasakan oleh Son Goku .
Trunks terkadang sekilas melihat ke arah Vegeta dan Vegeta pun menyadari hal itu namun tidak menanyakan apapun . Dihatinya Vegeta ingin mencapai wujud Super saiyan .
"Trunks san bagaimana kau bisa mengeluarkan jurus Masenko" tanya Gohan penasaran . Trunks memandang Gohan dengan penuh kegembiraan .
"Gohan san di masa ku , Kau adalah guruku . Kau lah orang terkuat di alam semesta setelah Goku san " jawab Trunks dengan penuh rasa Bangga . Mendengar hal itu Gohan merasa bingung tidak tahu apakah harus senang atau sedih .
Tidak lama setelah menjelaskan beberapa hal tentang masa depan Trunks berpamitan dan berjanji akan datang 2 Tahun lagi . Dia menaiki mesin waktu nya dan menghilang dihadapan Goku dan kawan kawan.
Trrreeettttt trrrreeettt sfx. sirene (sejumlah pasukan datang menghampiri lokasi pertarungan Goku dan cooler. )
"Sepertinya Tentara Bumi menuju kesini" kata picolo mencoba memberi tahu teman teman nya .
"Lebih baik kita pindah saja ke tempat muten Roshi " Kata Yamcha memberi ide .
"Baiklah kalian pegang saja pundakku kita akan langsung kesana" .Goku memakai jurus barunya shunkan ido dan Dalam sekejab mereka semua sudah tiba ditempat muten roshi . Muten roshi dan krillin terkejut melihat Goku dan rombongan Z fighter lain nya tiba tiba muncul begitu saja .
"Yo krillin" sapa Goku
"Goku","bagaimana kau bisa kemari secepat ini ..?? " tanya krillin.
"Aku menggunakan Jurus Shunkan ido dan berteleportasi kemari" jelas Goku .
Krillin meminta maaf tidak bisa membantu melawan Cooler dan king Cold karena dia takut mati lagi . Tapi Goku menyemangati nya dan semua orang memaafkan Krillim atas hal itu . Sementara itu muten roshi dan krillin mengobati para z Fighter .
Goku yg sudah mulai menjaga ketenangannya akhirnya angkat Bicara .
"Begini teman teman 3 Tahun dari sekarang akan muncul lawan yg sangat kuat dan mengerikan " Goku menceritakan semua hal yg diceritakan oleh Trunks . Bahwa 3 tahun mendatang mereka akan dibantai oleh Pasukan Manusia Buatan yg sangat kuat .
" Cih konyol sekali mana mungkin kita akan kalah melawan manusia Bumi biasa " ujar vegeta kesal dengan cerita Goku . Menurut Vegeta Hal itu sangat mustahil dan hanyalah omong kosong dari orang asing yg tak dikenal .
" apakah kata kata pemuda tersebut bisa dipercaya Goku ..?? Tanya tien .
" aku sendiri tidak tahu tapi aku tidak merasakan kejahatan dalam diri nya , jadi aku cukup Yakin dia bicara jujur " Goku pun sebenarnya agak ragu dan takut .
" apa Hanya itu yg dikatakan pemuda itu pada mu Son ...? Seperti nya ada hal lain yg membuat mu gelisah " picolo curiga ada hal yg disembunyikan Goku sehingga membuat nya merasa ketakutan .
" maaf aku tidak bisa menceritakan hal itu " jawab Goku . Picolo tidak memaksakan Goku untuk menjawab nya namun dia merasa kuatir hal buruk akan terjadi .
Para Z Fighter memutus kan untuk berlatih selama 3 Tahun demi mengalahkan musuh kuat yg sebentar lagi akan datang . Mereka semua Berpencar untuk berlatih masing masing . Goku mengajak krillin keluar untuk berbicara empat mata . Goku menceritakan hal yg tak bisa dia ceritakan pada orang lain selain krillin . Gohan melihat dari kejauhan seperti nya Krillin sangat terkejut dengan apa yg disampaikan oleh Goku .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon ball android Saga
FanfictionMenceritakan Kisah petualangan Son Gohan di Android saga .