Android Saga Bag.19

65 3 4
                                    

Zero Corps melacak pergerakan Android disebuah kota yang terletak diselatan . Di Layar Monitor ditunjukkan adegan kejar kejaran antara pengendara Motor dengan para manusia Super yang bisa menembakkan peluru Api dari tangannya . Tidak hanya Zero Corps saja yang meliput , namun hal ini menjadi bahan berita yang Viral hingga ke seluruh Bumi .

" Aku tidak tahu apa yang telah terjadi , tapi nampaknya Red Ribbon melakukan suatu pergerakan . Mereka bahkan menghancurkan Rumah tak berpenghuni ". Kata Tagoma yang kebingungan dengan situasinya .

" Apa yang Bulma lakukan dikota itu , apakah dia punya rencana sendiri ". Tanya Vegeta dalam hati .

" Vegeta Sama sepertinya Red Ribbon menyerang wanitamu , apa kau tak kesana untuk membantunya ..? ". Tanya Tagoma pada Vegeta .

" Wanita itu bukan urusanku , yang terpenting sekarang adalah kesepakatan kita . Aku penasaran seperti Apa Bio Saiyan yang sedang kalian kembangkan itu ". Ucap Vegeta yang Cuek Saja dengan kondisi Bulma saat ini .

" tenang saja Vegeta sama mengenai hal itu sebentar lagi kau akan segera melihatnya ". Jawab Tagoma dengan wajah semeringah .



Tien dan Android 15 sedang bertarung didaerah padang Pasir yang sangat luas . Kedua belah pihak saling beradu Ki Blast satu dengan yang lain . Android 15 mengeluarkan dua buah Pistol ditangannya . Melihat hal itu Tien menjadi sangat terkejut .

" Apa gunanya menggunakan Pistol jika bisa menembakkan Ki Blast dengan tangan kosong ..? " tanya Tiem penasaran .

" Dasar Bodoh , Kau pikir ini Pistol biasa hah ..!! ".

Android 15 menembakkan Ki Blast melalui Pistolnya sehingga Ki Blast miliknya menjadi lebih kuat dan lebih cepat dari sebelumnya .

( Duaaarr Duuaaarrr ):sfx

" Dengan menggunakan media Pistol yang mampu menyerap Ki lalu menembakkannya menjadi Ki Blast . Membuat daya serangan Ki Blast milikku menjadi lebih cepat dan lebih kuat ". Kata Android 15 menjelaskan kelebihan senjatanya .

" kalau begitu bagaimana dengan ini Bang Jago ". Ucap Tien shin han sambil meleparkan Energy Ball dengan kekuatan penuh .

Android 15 sangat terkejut dan beruntungnya ia sempat menghindar didetik detik terakhir . Energy Ball tersebut menggores sedikit dahi Android 15 sehingga membuatnya marah .

" maaf ya tapi aku bukan orang yang suka bergantung pada teknologi ". Ucap Tien penuh percaya diri .

" Cih dasar orang kolot , kau akan menyesal karena bertarung melawanku hanya dengan tangan kosong ". Ucap Android 15 sambil mengeluarkan Gatling Blast .

Kedua belah pihak saling beradu Ki Blast . Android 15 mengeluarkan rentetan Ki Blast dengan kecepatan tinggi namun Ki Blast milik Tien Shin han lebih kuat ketimbang . Pertarungan antara kwantitas melawan kualitas menjadi sangat sengit . Tiap Ki Blast yang mereka tembakkan menghancurkan tebing tebing dan bebatuan yang ada disekitar mereka . Adu Ki Blast diantara mereka berdua memang nampak seimbang pada awalnya , namun seiring lamanya pertarungan Tien mulai kuwalahan . Android 15 memiliki Varian serangan jarak jauh yang jauh lebih banyak dan Akurasi yang jauh lebih baik ketimbang Tien shin han . Walaupun Tien berlatih sangat keras namun perbedaan itu tidak dapat ia atasi .

" Dasar Bodoh , Apanya yang berlatih keras . Hal itu tak ada gunanya jika dibandingkan dengan kemampuan dan kecanggihan senjataku ". Ucap Android 15 sambil menembaki Tien secara bertubi tubi .

Ditengah kepulan asap dari rentetan tembakan Ki Blast Android 15 . Tien tiba tiba muncul dan menyergap Android 15 " Jika aku tidak bisa menang pada pertempuran jarak jauh maka aku cukup mendekatimu dan bertempur pada Jarak dekat ".

Dragon ball android SagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang