Android Saga Bag.15

34 2 3
                                    

Gebo adalah seorang anak yang lahir pada Tahun 755 . Ia memiliki seorang ibu bernama Siren dan Ayahnya  adalah seorang ilmuwan bernama Dr.Gero . Pada suatu kali Dr. Gero mengalami masa sulit dimana ia ditolak oleh Profesor lainnya dalam proyek Evolusi umat manusia . Dijaman dulu hal itu dianggap usaha menentang para Dewa dan hasilnya Dr. Gero dianggap sebagai Profesor yang sesat . Bertahun tahun Dr. Gero dan keluarganya hidup dalam kemiskinan dan dipandang sebelah mata oleh masyarakat . Dikarenakan kebutuhan hidup yang seringkali tidak terpenuhi baik Ayah dan ibunya Gebo sering bertengkar . Pada Akhirnya Dr. Gero memutuskan untuk menceraikan istrinya dan pergi meninggalkannya .

Disaat itu Gebo terlalu kecil untuk mengerti kondisi keluarganya . Namun Ayahnya yang sering kali mengajaknya bermain Puzzle kini sudah pergi meninggalkannya . Tiga tahun berlalu dan Siren ibunya Gebo bertemu dengan seorang Pria dan memutuskan untuk menikah lagi . Gebo dan ibunya menetap di Rumah Ayah tirinya di East City . Baru empat Bulan berlalu sejak Gebo tinggal di East City . Pada Bulan May Tahun 762 Bumi didatangi oleh dua orang Saiyan yang bernama Nappa dan Vegeta .

Kedua Saiyan yang datang kebumi ini mendatangkan bencana besar dan meluluh lantakkan East City dalam sekejab mata . Hanya sedikit orang yang selamat dari insiden hancurnya east City oleh perbuatan Nappa . Gebo yang saat itu masih berusia 7 Tahun harus kehilangan keluarganya dan sekarat dirumah sakit . Disaat kritis dan nyawa Gebo hampir tak dapat tertolong . Tiba tiba Dr. Gero muncul dan menyamar sebagai relawan medis . Ia membawa Gebo untuk dioperasi kedalam laboraturiumnya dan setelah setahun lamanya akhirnya Gebo pulih total .

Sejak saat itu Gebo tinggal bersama dengan Ayah kandungnya Dr. Gero . Mereka berdua melakukan penelitian bersama sama . Dr. Gero menanamkan seluruh ambisinya pada Gebo agar kelak ia dapat meneruskan cita citanya . Dr. Gero menceritakan seluruh kisahnya pada Gebo dan juga dendam pribadinya pada seorang pria bernama Son Goku . Gebo mendengar kabar bahwa East city telah kembali pulih dan orang orang disana secara Ajaib hidup kembali termasuk ibunya . Namun Gebo merasa ada yang harus ia lakukan bersama dengan Ayahnya hal itu membuatnya tak bisa lagi kembali bersama dengan ibunya .

" ibu , aku tidak bisa kembali sekarang . Tapi suatu saat nanti aku akan jadi seorang Pahlawan . Orang yang cukup kuat untuk melindungi mu bahkan dari Ancaman diluar sana . Tak kan kubiarkan hal menyedihkan itu terulang kembali ". Kata Gebo dengan penuh tekad .



Vegeta diundang oleh pemimpin Zero Corps untuk hadir ke salah satu dari Markas mereka . Zero tidak langsung membawa Vegeta kedalam Markas utama karena khawatir Vegeta bisa mengamuk dan mengganggu proses pengembangan Bio Saiyan . Vegeta bertemu dengan wakil dari Perusaan Zero Corps bernama Tagoma . Hal itu membuatnya terkejut karena Tagoma dulunya adalah salah satu dari Anggota Ginyu Force yang dieksekusi oleh Ginyu sendiri karena ketahuan menjual Planet sendiri tanpa sepengetahuan Frieza . Lalu Tidak lama kemudian Tagoma digantikan oleh Guldo .

" Wah kebetulan sekali . Lama tidak berjumpa Vegeta-sama ". Sapa Tagoma .

" Apa yang kau lakukan ditempat ini Tagoma , bukankah seharusnya kau sudah mati ...? " Tanya Vegeta .

" tidak , tidak . aku masih hidup kok . Lihat buktinya aku begitu sehat hehehe ... ". Jawab Tagoma .

" Jadi kenapa kalian mengundangku untuk bergabung kemari ..? ". Tanya Vegeta .

" kami sudah mendengar bahwa Tuan Cold beserta kedua anaknya Cooler dan Frieza sama telah dikalahkan . Setelah kami selidiki dua diantaranya dikalahlan oleh seorang ksatria Super Saiyan bernama Son Goku . Tapi rupanya Son Goku terserang penyakit yang cukup berbahaya sehingga ia sekarang sedang dalam kondisi Kritis . Jadi menurut perhitungan kami , Vegeta-sama adalah Saiyan terkuat saat ini setelah Goku ". Ucap Tagoma .

Dragon ball android SagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang