Sepulang sekolah Gohan langsung pergi menghadapi si kembar lapis dan lazuli . Gohan menyuruh Rosu dan keiju untuk menjaga Gebo di UKS serta menyuruh mereka untuk tidak ikut campur dengan perkelahian nya dengan Lapis .
Digerbang sekolah Lapis sudah menunggu Gohan . Ia mengajak Gohan untuk bertarung dipesisir Pantai yg sepi dimana tidak orang yg akan melerai perkelahian mereka .
" sepertinya disini cukup sepi , tidak akan ada orang dewasa yg akan menghentikan kita " Lapis dengan percaya diri mengerahkan sejumlah ki dalam dirinya .
" jadi Kau bisa menggunakan Ki juga ya Lapis san " Gohan memandang Lapis dengan sorot mata yg tajam .
Lazuli yg kuatir dengan saudara nya datang untuk melihat meskipun dia tidak berpikir Lapis akan kalah . Nmun lazuli minimal bisa menghentikan Lapis apabila ia mulai kelewatan .
Lapis dengan Cepat langsung maju menyerang Gohan . Namun Gohan dengan satu Pukulan menerbangkan lapis 10 meter ke udara . Sontak hal itu membuat kaget lazuli , dia tak menyangka saudara akan terbang begitu tinggi hanya karena satu pukulan yg sepertinya tidak dilakukan dengan serius .
Lapis jatuh terjungkal ke pasir pantai , dia melindungi tubuh nya dengan Ki untuk meredam rasa sakit yg ia terima . Dalam sekejab dia pingsan sesaat setalah menerima pukulan Gohan . Meskipun Lapis langsung bisa Sadar kembali ia merasa Gohan berada di level yg berbeda .
" kau ini Bukan manusia biasa ya , Gohan " tanya Lapis dengan curiga .
" apa kau juga keturunan Alien sepertiku dan lazuli ..?? " lapis menyatakan dirinya sebagai keturunan alien . Nenek nya lapis lazuli yg bernama Ruby adalah alien Ras sozai yg datang ke bumi 200 Tahun lalu .
" Ayahku adalah seorang Saiyan yg dikirim ke Bumi " jawab Gohan dengan jujur .
" aku tak tau apa tujuan kalian datang ke planet ini tapi membuatku Marah " lapis mengeluarkan kemampuan alien nya dimana tubuh nya menjadi sekeras Baja ditambah lagi ia mengeluarkan Ki yg lebih kuat dari sebelum nya . Lapis maju untuk menerjang Gohan , namun Gohan menampar nya hingga Lapis terperosok 5 meter ke arah lautan . Lapis yg tidak terima dengan hal itu kembali menyerang Gohan , namun Gohan dengan mudah menghindarinya . dengan cepat Gohan melayangkan beberapa pukulan kepada Lapis dan membuatnya tidak bisa bertarung lagi .
" Menyerahlah lapis san aku tahu kau bukan orang jahat , minta maaf lah pada Gebo san dan jadilah teman kami " kata Gohan menggunakan Ceramah no jutsu dari anime sebelah. Lazuli menghampiri saudara nya yg sedang kesakitan .
" diam kau tidak tahu apapun , jangan sok tahu " bentak lapis yg kesal karena dia kalah dengan mudah oleh Gohan .
" aku juga tidak tahu kalau kau tak memberitahuku apa apa , karena itu lapis san berteman lah denganku . Kau bisa berbagi penderitaan denganku " Gohan mengulurkan tangan kepada lapis .
" Tidak , mulai hari ini kita adalah rival " lapis menepis tangan Gohan . Aku akan lebih kuat lagi dan melampauimu . Tunggu saja Gohan aku bersungguh sungguh .
Lapis yg terluka dibopong oleh saudari nya lazuli . Sepertinya lapis belajar bnyk hal dari Gohan hari ini . Sejak saat itu Lapis tidak menghiraukan lagi orang orang yg menghina nya dan lebih Fokus untuk berlatih . Dan juga Lazuli pun sekarang menjadi lebih komunikatif dan lebih berinteraksi dengan orang disekitar nya meski terkadang masih suka malak .
Seiring berjalan nya waktu Gohan dan Lapis bisa berteman . Demikian juga Rosu ,Gebo dan keiju bisa menerima Lapis dan lazuli apa adanya . Mereka ber enam akhirnya menjadi kawan baik dan Bahkan membuat Grub WA mereka sendiri .
•
•Gohan memberikan tips dan trik pengendalian Ki yg baik dan lebih Efisien . Selain itu Gohan juga mengajari Lapis dan Lazuli cara untuk terbang diudara . Lapis selalu menantang Gohan untuk Sparing , namun jelas selalu kalah dengan Gohan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon ball android Saga
FanfictionMenceritakan Kisah petualangan Son Gohan di Android saga .