Android Saga Bag.9

73 5 4
                                    

Yamcha mengkhawatirkan keadaan Bulma yang saat ini tengah dalam Proses Bersalin dirumah sakit . Namun ia tak bisa menerima kenyataan bahwa saat ini mereka sudah tak menjalin hubungan apapun . apalagi Anak yang dikandung Bulma adalah anaknya Vegeta , musuh bebuyutan Yamcha . Puar juga sedih melihat Bos nya Galau selama berminggu minggu . Namun Yamcha adalah Fakboi tulen ditengah kegalauannya ia masih bisa berkencan dengan Cewek Cewek lain disosial media .

Saat ini Yamcha sedang dekat dengan seorang Gadis . meskipun usianya masih Jauh lebih muda ketimbang Yamcha namun Gadis ini sangat Cantik sekali . Yamcha dan Gadis ini akan Janjian ketemuan untuk kencan disore hari . Yamcha berdandan dan bersiap siap untuk kencan . Puar mengingatkan Yamcha untuk lebih baik berlatih saja . Namun Yamcha udah duluan Bucin jadi dia ga dengerin apa kata Puar .

Yamcha tiba disuatu Restoran , disana ia bertemu dengan seorang Gadis berambut pendek dan warnanya pirang . Gadis itu memakai Pakaian dan jaket Crop dan Rok yang cukup Mini sehingga perut dan Pahanya yang mulus terlihat oleh Yamcha .

" Anjay cewek itu mirip seperti yang difoto , no filter filteran . Lalu penampilannya juga seksi banget , Fix anak tik tok nih " Yamcha mulai berpikir yang iya iya dalam sanubarinya .

" Ehem ehem , apa Kau yang bernama Azule . " tanya Yamcha kepada Gadis pirang itu .

" Ah , iya Paman siapa ya ..? " Tanya Azule pada Yamcha .

" Ah Jangan Panggil aku om dong , aku masih muda kok . Mungkin setahun diatasmu . Namaku Yamcha kita udah sering Chat kan ...? Masa kau lupa Hehehe" ( padahal Yamcha sudah memang sudah usia om om )

" Ah Yamcha-san , wajah aslimu terlihat jauh lebih tua dari Foto Profilmu ya . Ya sudah silahkan duduk saja " kata Azule dengan nada meledek .

" Ah , apa aku mengecewakanmu ..? " tanya Yamcha sambil menggaruk kepalanya .

" tidak sama sekali Yamcha-san , aku cuma Bercanda saja kok " Jawab Azule dengan dengan tawa kecilnya yang sangat imut dan menggemaskan

Yamcha dan Azule mulai mengobrol berdua sambil menikmati hidangan yang ada direstoran . Mereka semakin Akrab seiring obrolan berlangsung . Disaat Yamcha akan membayar biaya Restorannya , ia lupa membawa Dompet karena terlalu terburu buru . Namun Azule dengan sigap membayar Restoran tersebut .

" Ah , jadi tidak enak . Seharusnya aku yang membayar Azule-Chan " Yamcha merasa sangat bersalah karena kecerobohannya .

" Tidak apa Yamcha-san , Wanita harus selalu bisa menolong pria yang disukainya " Jawab Azule dengan Nada tersipu malu .

Yamcha merasa sangat senang karena ia mendapati seseorang yang Mencintai dia apa adanya . Hatinya yang telah membeku akibat putus dengan Bulma kini kembali Bersinar . Azule ingin segera Pergi karena ada urusan mendadak . Sebagai Pria Sejati Yamcha dengan sigap mengantar Azule dengan Mobil klasik Pribadinya .

Azule mengarahkan Yamcha menuju Gang kecil ditempat yang amat sepi . Disana berdiri seorang Laki Laki yg cukup tampan sudah menunggu kedatangan Azule . Yamcha mulai gelisah dan berpikir mungkin itu Pacarnya Azule . Keadaan mulai terasa Canggung saat mereka berdua ngobrol dan mengabaikan Yamcha . Karena hal itulah Yamcha memutuskan untuk Pamit pulang . Namun lelaki itu tiba-tiba menyerang dan membelah Mobil Yamcha menjadi dua .

Beruntung Yamcha dengan cepat menghindari serangan itu , akan tetapi Azule yang sudah ada dibelakang Yamcha menedang Yamcha dari belakang hingga ia terpental . Yamcha begitu kesakitan karena rupanya Sepatu yang digunakan Azule sangat keras sekali .

" Kerja Bagus No.18 kau berhasil menjebaknya kemari " kata Pria itu sambil berjalan mendekati Yamcha .

" itu bukan Hal yang sulit No.17 , dia bodoh dan mudah dipermainkan " kata Wanita yang bernama Azule ini .

Dragon ball android SagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang