Vegeta telah Berhasil mendapatkan Kekuatan Manusia Super Saiyan untuk pertama kalinya . Stamina dan luka nya pulih kembali , selain itu kekuatannya meningkat 50 kali lipat dari sebelumnya .
" Apa apaan itu ..?? hal ini tidak ada dalam data ..?? Aku tidak bisa memperkirakan kekuatannya . " Android19 mengalami kebingungan karena alat Data Scaling System nya mengalami error dan mulfunction .
Vegeta melesat dan meninju Perut Android19 dengan kekuatan Penuh . Serangan Vegeta membuat perutnya berlubang . Hal itu cukup mengejutkan Bagi Android19 karena Vegeta langsung bisa mengembalikan keadaan hanya karena Amarahnya .
Android19 mencoba untuk mencekik Vegeta dan menghisap kekuatannya . Namun Vegeta membanting banting Android19 ketanah hingga berkali kali . Semua serpihan metal dan mekanisme mesin berhamburan keluar dari tubuh Android19 . Darah dan oli mengucur keluar dari tubuhnya .
" Aargghh ini tidak mungkin , hal ini 100% mustahil terjadi " . Android 19 merangkak tak berdaya menghadapi Kekuatan Vegeta .
" akan kulenyapkan kau sekarang "
" cukup Vegeta , kau tidak perlu melakukannya " kata bulma yang telah sadar dari pingsannya .
" Kau baik baik saja , hey cepat kalian bantu dia kerumah sakit " Vegeta memfokuskan perhatiannya pada Bulma yang sedang Hamil dan terluka .
Bulma berjalan dengan dibopong oleh resepsionisnya . Vegeta menyuruh karyawan lain untuk menyiapkan ambulan . Ditengah tengah kesibukan itu Android19 Berupaya untuk kabur dengan menggunakan Jet pack .
" Dasar Bodoh , Kau kira bisa kabur dariku . Big Bang Attack ...!!! " Vegeta menembakkan Energi Ki yang Sangat Padat dan menembakkannya pada Android19 yang terbang diangkasa .
Tubuh Android19 Meledak dan Hancur berkeping keping terkena ledakan Big Bang Attack dari Vegeta . Namun meski begitu kepala Android19 masih utuh dan ia masih hidup . Beberapa sirkuit sistemnya rusak parah namun Android19 bisa terus hidup hingga energi dalam sirkuitnya sudah habis . Vegeta kembali kebentuk semula dan menghampiri kepala Android19 .
"Siapa yang mengirimmu kemari robot brengsek ..?"
" kau tidak perlu tahu Vegeta , yang perlu kau tahu hanyalah misiku sudah sukses . Aku hanya diperintahkan untuk mengambil Dragon Radar dan sentinel sudah berhasil mengambilnya "
" Apa katamu cepat katakan dimana Robot kecilmu ...? Apa yg kalian inginkan dengan Dragon Ball ...? "
" Kau tidak akan pernah tahu Vegeta , karena Kau akan bersamaku " Android19 mengaktifkan mode peledakan diri Manual .
Dengan Refleks yang sangat Cepat Vegeta menendang Kepala Android19 sehingga ia meledak di angkasa .
" Dasar menyusahkan saja " Vegeta kembali ke tempat bulma dan mengantarkannya kerumah sakit .
•
•
•Gebo yang berhasil selamat dari amukan Gohan berhasil kembali kemarkas nya . Ia sangat kesal dan menendang nendang tembok . Lalu seorang pria datang menghampiri Gebo . Ia adalah Zero pemimpin dari Organisasi Hitam .
" Ah , anaknya Dr. Gero sedang apa kau disini bukankah kau diperintahkan membunuh Son Goku dan keluarganya ..?? " . Tanya Zero dengan nada yg merendahkan .
" tidak usah sok akrab denganku Tuan Zero , aku sedang kesal saat ini ."
" Ah , anak jaman sekarang Pemarah sekali yaa . Maaf kalau begitu . Ya sudah aku permisi dulu . Ngomong ngomong sepertinya Ayahmu menyembunyikan sesuatu dari kami . Aku belum tahu apa tapi suatu saat nanti pasti aku akan tahu . Sampai jumpa lagi Android 16 " . Zero pamit meninggalkan Gebo dan pergi bersama bawahan yg menjemputnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon ball android Saga
FanfictionMenceritakan Kisah petualangan Son Gohan di Android saga .