Piccolo mendatangi istana Karin sekali lagi untuk berbincang dengan Dewa Bumi . Ia meminta pada Dewa Bumi untuk melakukan penggabungan . Sejak awal Piccolo dan Dewa Bumi adalah satu kesatuan , apabila mereka bergabung maka kekuatannya akan bertambah berkali kali lipat lebih kuat . Namun Dewa Bumi menolak permintaan Piccolo karena hal itu sangat beresiko apabila Dragon Ball sampai tidak bisa digunakan maka orang orang yang telah terbunuh tidak bisa dihidupkan kembali . Namun Piccolo tetap mendesak Dewa Bumi agar melakukan penggabungan dengan nya .
" Kau harus bergabung denganku Dewa Bumi , tidak ada waktu lagi ". Kata Piccolo dengan nada memaksa .
" tidak bisa Piccolo , Dewa Bumi harus tetap menjaga Bumi dari istana . Jikalau banyak korban berjatuhan maka Dragon Ball masih bisa menyelamatkan mereka ." kata Dewa bumi .
" Tidak , jika kita tak bisa mengalahkan para Android itu maka Bumi ini dalam keadaan terancam . Jika kau melihat sendiri kekuatan mereka , harusnya kau tau hal itu ". Ujar Piccolo .
" kau mungkin ada benarnya . Namun kita masih belum mengetahui rencana mereka yang sebenarnya . Akan terlalu beresiko jika kita bergabung sekarang Piccolo ".
" lalu apa yang harus kita lalukan saat ini ..? "
" kita hanya bisa bersabar menunggu mereka bergerak , sampai kita tahu apa rencana mereka yang sebenarnya ". Ucap dewa Bumi mengakhiri percakapan .
•
•
•Dua minggu telah berlalu sejak Gebo mendatangi rumah Gohan . Gohan terus memikirkan apa yang dikatakan oleh Gebo . Ia tidak tahu harus berbuat apa . Walau kini Goku sudah mulai membaik namun tetap saja Gohan sangat mengkhawatirkan ayahnya . Obat yang diberikan oleh Pemuda dari masa depan itu hanya dapat mengurangi rasa sakitnya selama beberapa hari namun tidak serta merta menyembuhkan penyakit yang saat ini diderita oleh Goku .
Ditengah kebimbangannya tiba tiba bel rumah nya berbunyi dan memecah keheningan , saat Gohan membuka pintu nya ternyata Bulma dan Vegeta berkunjung menjenguk Goku . Bulma tampak menggendong anak Bayi yang baru saja lahir . Gohan merasa Bayi nya mirip dengan seseorang . Vegeta mencoba memberi tahu Bulma bahwa kondisinya masih belum pulih namun Bulma masih tetap ngotot menemui Goku .
Son Goku sedang terbaring selama dua minggu penuh , ia sama sekali belum siuman semenjak meminum obatnya . Vegeta merasa kecewa karena ia ingin memamerkan perubahan Super Saiyan nya pada Son Goku . Bulma berjanji pada Gohan ia akan menemukan obat untuk menyembuhkan Son Goku . Bulma juga membawa sempel obat yang diberikan Pemuda dari masa depan untuk disempurnakan .
•
•
•Disisi lain Gebo mengadakan pertemuan Pribadi dengan Android 17 & 18 . Gebo membawa remote kendali untuk pengaktifan kedua Android tersebut .
" Selamat siang para Android ku , bagaimana kabar kalian hari ini ..? " tanya Gebo kepada dua Android tersebut .
" kami masih sehat wal alfiat , Tuan Gebo . Ada masalah apa memanggil kami berdua kemari ...?? " tanya 17 yang penasaran .
" hahaha kalian ini lucu sekali Yah . sebenarnya aku tidak memanggil kalian sih tapi Sahabatku Lapis dan lazuli ". Gebo memencet beberapa tombol diremote kontrol itu dan seketika kedua android tersebut mengalami reboot Sistem .
" Kau berani sekali memperlakukan kami sebagai alat Gebo ". Ucap Lazuli yang sangat kesal dengan Gebo .
" Aku tahu kau memiliki suatu rencana , tapi caramu ini tidak bisa dimaafkan Gebo ". Ucap Lapiz dengan nada kesal .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon ball android Saga
FanfictionMenceritakan Kisah petualangan Son Gohan di Android saga .