Android Saga Bag.18

25 2 2
                                    

Son Goku masih terbaring sakit dirumahnya . Kondisinya kian memburuk tiap harinya , namun tiba tiba datang seorang kurir dari Capsule Corporation yang disuruh oleh Bulma untuk membawa obat yang telah ia buat . Sang Kurir juga memberikan aturan Dosis beserta takaran obat yang harus diminum , namun Chi-Chi langsung mengambil obat obat itu dan segera masuk kekamar Goku . Tanpa berlama lama Chi Chi meminumkan Sesendok dari obat itu pada Goku . Setelah beberapa menit kemudian Demam Goku mulai turun , rasa sakit dijantungnya pun mulai mereda sehingga Goku bisa tertidur dengan tenang .

Kurir dari Capsule yang mengirim obat obatan itu hanya bisa tersenyum sambil menggelengkan kepala seakan ia berharap istrinya bisa sepeduli itu padanya . Chi-Chi sangat lega karena kondisi Suaminya makin membaik , namun ia merasakan Firasat yang tidak nyaman . Chi-Chi melihat dari Jendela sepertinya Kurir yang mengantar obat sudah pergi .

" Ibu aku sudah pulang ". Terdengar suara Gohan yang baru pulang dari sekolahnya .

Chi-Chi berusaha menenangkan diri dari perasaan negatifnya sambil mengambil nafas sedalam mungkin dan menghembuskannya perlahan lahan . Chi-chi turun menyusuri tangga untuk menyapa anaknya , namun ia tak melihat Gohan berada disana .

" Aneh sepertinya aku tadi mendengar suara Gohan . Apa dia mengambil sesuatu dirumah lalu pergi lagi ..?? ". Pikir Chi-chi .

Chi-chi menghampiri pintu masuk rumahnya . Tapi tidak ada tanda tanda Gohan mengganti sepatunya . Hal ini terasa janggal bagi Chi-Chi karena Gohan sepertinya Pulang sekolah lebih awal dari biasanya . Lalu tanpa sengaja Chi-Chi melihat ada dua titik merah di keset depan pintu rumahnya . Perasaan tidak enak dihatinya semakin menjadi jadi . Chi-chi langsung bergegas menuju kamar suaminya dan mendapati seorang Pembunuh tengah bersiap siap menikam leher Son Goku dengan sebuah Pedang .

" Apa yang Kau lakukan pada suamiku ". Teriak Chi-Chi sambil melempar sebuah Guci keramik kearah Pembunuh tersebut .

Pembunuh itu menebas Guci yang dilemparkan oleh Chi-chi hingga pecah . Namun Guci itu hanya pengalihan semata sementara Chi-chi melancarkan tendangan Drop Kick dengan kedua kakinya .

( Duuaaakk )

Tendangan Chi-chi mengenai Pria itu dengan telak sehingga ia terlempar keluar dari Jendela . Chi-chi yang terbawa oleh emosi melompat keluar dari Jendela yang sudah pecah untuk mengejar Pembunuh itu . Chi-chi melihat pria pembunuh itu tengah berdiri dijendela Halaman belakang rumahnya . Tanpa berpikir panjang ia menendang Pria itu hingga terpental . Namun ternyata pria yang ditendang Chi-chi bukanlah Pria pembunuh itu namun mayat Kurir Capsule Corp yang baru saja mengirimkan obat untuk Goku . Kurir itu sudah mati tercabik cabik oleh beberapa sayatan pedang .

" Kawarimi ... ". Ucap Chi-chi yang langsung menghindari tebasan sang Pembunuh yang ada dibelakangnya .

(Syaaatsss):sfx

" Lincah juga gerakanmu , kukira kau hanya orang biasa ". Kata pembunuh tersebut yang telah berhasil mengenai kuncir rambut Chi-Chi .

" Siapa Kau sebenarnya ...? Kenapa mengincar suamiku ..? ". Tanya Chi-chi yang rambutnya mulai terurai karena kuncirnya terpotong oleh tebasan Pembunuh itu .

" Namaku Tao pai pai . Aku adalah pembunuh bayaran yang telah disewa untuk membunuh suamimu . Yah meski aku sendiri memang punya dendam pribadi pada Son Goku ". Ucap Pria itu .

" Tidak akan kubiarkan Kau menyakiti Suamiku ". Ucap Chi-chi yang dipenuhi dengan Amarah .

" kau memang cukup hebat bisa mengetahui posisiku padahal aku sudah menyembunyikan hawa keberadaanku tapi tidak mungkin kau bisa menghentikanku ". Kata Tao pai pai sambil menebaskan pedangnya kearah Chi-chi .

Dragon ball android SagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang