Android Saga Bag.13

36 3 2
                                    

Zero memerintahkan seseorang dari mata matanya untuk mengajak Vegeta bergabung sebagai tentara nya . Dua dari Ajudan Zero langsung berangkat menuju Capsule Corps mereka berdua adalah Alien yang menyamar dengan menggunakan Baju manusia . Para Ajudan itu meminta untuk bertemu langsung dengan Vegeta , namun Vegeta menolaknya karena ia sedang sibuk berlatih . Pada akhirnya kedua orang itu pun hanya bisa meninggalkan surat untuk disampaikan langsung kepada Vegeta . Bulma mengambil surat itu dari resepsionisnya dan menemui Vegeta yang sedang Berlatih .

" Vegeta ini ada surat untukmu , sepertinya dari dua orang yang sangat Aneh . Apa kau mengenal mereka Ya ..? ". Tanya Bulma sambil mematikan alat Gravitasi diruangan Vegeta .

" Hey Bulma apa yang kau lakukan ..? Kau tidak lihat aku sedang latihan ". Tanya Vegeta yang sedang Protes .

" jangan marah marah begitu , ini ada surat untukmu ". Bulma memberikan surat itu pada Vegeta .

Surat tersebut ternyata berupa Pesan Hologram dari pimpinan Zero Corps . Ia memberitahu bahwa Dr. Gero adalah dalang dibalik penyerangan Capsule Corps sebulan yang lalu . Zero juga memberitahu beberapa letak markas cabang dari organisasi Red Ribbon yang saat ini dipimpin oleh Dr Gero .

" Pangeran Vegeta , aku ingin kau bergabung dengan organisasi kami dan tentunya kita bisa saling menguntungkan satu dengan yang lain ". Kata Zero mengakhiri Pesannya .

" Cih , jangan bercanda . Memangnya siapa dia berani mengatur seorang Saiyan sepertiku ". Kata Vegeta dengan nada sinis .

" jika dilihat dari manapun ia nampak seperti bukan orang Bumi , jika dia memiliki hubungan dengan Android yang mencuri Dragon Radar maka .." . Kata Bulma sambil berpikir .

" Apa yang sebenarnya ingin Kau katakan Bulma ..? " tanya Vegeta .

" Aku punya rencana . Lebih baik kau ikuti Saja apa kata Pria ini . Dengan begitu kau bisa mendapatkan informasi lebih tentang apa yang sedang terjadi saat ini ". Jawab Bulma

" Jangan bercanda Bulma , aku tidak akan pernah sudi menuruti keinganan siapapun ". Kata Vegeta dengan Emosi .

" Jangan begitu , anggap saja ini permintaan khusus dariku ". Kata Bulma menggoda Vegeta .

" cih , apa boleh buat . Aku tidak mau bertanggung jawab jika terjadi sesuatu ya ". Jawab Vegeta dengan muka memerah .

" Jika terjadi sesuatu , kau pasti tahu harus berbuat apa Vegeta ".



Kasus hilangnya Rosu dan Keiju sudah ditutup oleh kepolisian karena dalam waktu sebulan mereka tidak menemukan petunjuk Apapun . Sekolah kembali dibuka dan murid murid pun kembali memulai kegiatan belajar mengajar . Gohan kembali bersekolah lagi setelah libur selama sebulan . Terkadang ia merasa sedih melihat bangku kosong milik Rosu dan keiju . Dihari itu juga , tak disangka sangka Gebo juga masuk kekelas dengan santainya . Ia menyapa Gohan sambil tersenyum .

Gohan tidak membalas sapaan Gebo dan hanya menatapnya dengan sorot mata yang penuh amarah . Gebo tidak menanggapi tatapan Gohan dan langsung berbaur dengan anak anak lainnya dengan memamerkan Gadget terbarunya . Kegiatan belajar mengajar disekolah Gohan berlangsung dengan normal saja . Sepulang dari sekolah Gebo menunggu Gohan didepan kelasnya .

" Gimana Han ..? Apa kau sudah bisa menjawab tawaranku ..? " tanya Gebo dengan nada sinis .

" Aku tidak akan menyerahkan kesehatan Ayahku pada orang yang sudah menipuku Gebo ". Jawab Gohan yang mencoba menahan Emosinya .

" Ah , jadi kau belum bisa percaya padaku ya ..? Yah wajar saja sih . Ngomong ngomong ada yang ingin aku tunjukkan padamu . Kau masih membawa Handphone yang kuberikan padamu kan ...?? Aku sudah mengirim lokasi pertemuan kita nanti malam . Aku harap kau datang ketempat itu jam 7 Malam sendirian saja . Jika kau ditemani seseorang maka aku tidak akan menemuimu ". Kata Gebo .

Dragon ball android SagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang