Goku melesat maju kearah 17 , namun sebaliknya 17 berusaha menjaga jarak sambil menyerang dengan Pola yang aman . Disisi lain 18 membantu 17 untuk mengacaukan gerakan Son Goku . Karena Goku sangat berpengalaman ia tidak ambil pusing dengan Gaya bertarung para Android yang membingungkan .
Goku terus menyerang dan mendesak kedua Android tersebut dengan serangan yang super cepat . 17 mengaktifkan Bilah Pisau Laser dari tangannya dan menebas Goku . Namun Goku menghindari tebasan itu dengan refleks yang sangat Cepat . Disisi lain 18 menembak Goku dengan Senapan Repulsor beam .
Goku menangkis semua tembakan Repulsor dari 18 . Kemudian melancarkan tinjunya pada 18 . Namun 18 sudah memprediksi gerakan Goku dan mampu mengelak . 18 mengeluarkan Plasma Blade kecil dari ujung sepatu kirinya . Goku terlambat mengelak sehingga pisau itu menggores dahinya . Kemudian 18 mengeluarkan Senjata Bilah Tajam dari tumit kaki kanannya lalu melanjutkan serangannya dengan Tendangan berputar kebelakang .
Goku hanya sempat refleks bertahan sehingga bilah pisau dari 18 menancap ditangan Goku . Tapi dengan Sigap Goku langsung mencengkram kaki 18 lalu sambil menyerang balik . Namun 17 menahan serangan Goku untuk melindungi 18 , dengan Perisai yang terbuat dari Material terkeras diAlam semesta . Serangan kombinasi menyerang dan bertahan dari para Android benar benar merepotkan Son Goku .
Melihat ayahnya mulai terpojok Son Gohan merasa mulai khawatir . Ia meningkatkan keseriusannya dan memukul mundur Proto Cyber X hingga terpental menabrak rumah rumah . Gohan langsung bergegas membantu Ayahnya , namun Proto Cyber X menendang Balik Gohan dan membuatnya terpental .
" Dasar bodoh , Proto Cyber X adalah Robot yang mempelajari gerakan mu . Artinya dia sama kuatnya denganmu dan mampu meniru setiap tehnik yang kau Gunakan " kata 17 menjelaskan tentang cara kerja Proto Cyber X .
" Gohaan ..!! " Picolo sangat cemas karena Gohan terkena pukulan yang cukup keras .
Proto Cyber X memanfaatkan celah itu dan memotong kaki Piccolo dengan Energy Blade . Piccolo kehilangan keseimbangannya dan terjatuh . Proto Cyber X menerkam kedua tangan Piccolo , namun Piccolo tidak tinggal diam . Ia menembakkan Demon Burst melalui mulutnya hingga melubangi tubuh Proto Cyber X . Disisi lain Tien dan Yamcha kesulitan menghadapi Proto Cyber X .
Piccolo meregenerasi kakinya dan melepaskan Jubah serta Sorbannya . Lalu melesat menghajar kedua Proto Cyber X yang sedang dilawan Tien dam Yamcha . Piccolo memanjangkan lengannya lalu mencengkram kaki Proto Cyber X . Namun Proto Cyber lainnya berusaha menyerang Piccolo . Krillin dengan Sigap memotong Proto Cyber X dengan memakai Kienzan .
" Kerja Bagus Krillin ." ucap Piccolo sambil membanting Robot itu kearah robot robot yang lain .
" Semuanya ayo kita Akhiri mereka sekarang , Zenki no Kikohou ."
" MakankoSapo "
" Kame hame ha ...!!! "
Piccolo , tien , dan Yamcha menyerang Para Robot dengan gabungan serangan Gelombang Ki mereka masing masing .
"Kalian semua baik-baik saja kan ..?" ucap krilin yang mengkhawatirkan kawan kawannya .
"tenang kami masih baik baik saja"
"benar , untunglah Piccolo sempat membantu tadi"
"kalian jangan salah sangka , aku tidak bermaksud menolong kalian semua . Kalian harus ingat siapa aku sebenarnya"
Yamcha dan tien menelan ludah sambil mengingat kembali . Apa yang dulu pernah diperbuat oleh Piccolo Daimou . Krillin mencoba mencairkan suasana yang memanas diantara mereka .
Son Gohan bangkit kembali setelah terkena pukulan Proto Cyber X . Kemudian ia berkonsentrasi untuk meningkatkan kekuatannya . Proto Cyber X masih mengejar Gohan dan melayangkan sebuah Pukulan yang sangat Kuat . Namun Gohan menepis Pukulan itu dan meninju Balik Proto Cyber X hingga hancur berkeping keping . Son Gohan langsung kembali ketempat semula untuk menolong Ayahnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon ball android Saga
FanfictionMenceritakan Kisah petualangan Son Gohan di Android saga .