Bulma yang telah lolos dari kejaran para Android akhirnya bisa bernafas dengan lega . Namun ia kehilangan satu satunya kesempatan untuk bisa menyembuhkan penyakit Son Goku . Mau tidak mau Goku harus hidup berdampingan dengan Virus tersebut sampai Bulma berhasil menemukan racikan obat yang tepat . Tak lama kemudian Bulma sudah kembali pulang kerumahnya . Disana sudah menunggu Chi chi dan Gohan sambil berdiri didepan gedung Capsule Corp . Bulma menanyakan kedatangan mereka yang mendadak disaat Goku sedang sakit . Chi-chi menceritakan semua yang telah dialaminya Tentang pembunuh Bayaran yang datang untuk membunuh Son Goku . Bulma sangat terkejut atas hal yang telah menimpa Chi-chi . Ia menjanjikan keamanan level tertinggi didalam Gedung pertahanan milik Capsule Corp . Disana Chi-chi dan Goku bisa aman dari para Android untuk sementara waktu .
" Bulma-san Boleh aku minta tolong sesuatu padamu ..? " tanya Gohan dengan wajah serius .
" apa yang bisa kubantu Gohan .? ". Ucap Bulma penasaran .
•
•
•Gebo tengah berjalan menuju sebuah Gedung kosong yang tak dipakai . Disana Android 17 dan 18 sudah menunggu . Tak lama setelah itu rombongan dari Gigant Express datang dengan Mengendarai dua buah Mobil Jip , empat buah mobil sedan dan dua buah truck kontainer .
" Kami sudah membuat beberapa senjata yang telah kalian rancang . Tentu saja sesuai kesepakatan kita bahwa Bio Saiyan akan menjadi milik kami Gigant Express ". Ucap Duren sambil memamerkan senjata terbarunya .
" Fufu..fufufu .. Tenang saja . Kalian akan segera mendapatkannya . Tapi setelah kupikir pikir lagi kami akan menambahkan syaratnya . Aku ingin kau membayar kami sebesar 200 miliar Zeny untuk pekerjaan ini ". Ucap Gebo mencoba peruntungan .
Duren tak kuasa menahan amarah nya dan berteriak " Dasar Bocah ini , jangan main main denganku yaa ".
" sabar dong Paman , aku lagi butuh duit ini . Lagian tujuan kita adalah menghancurkan Zero dan Red Ribbon . Jika kedua organisasi itu hancur maka aku tak punya Organisasi lagi . Aku butuh duit itu untuk membangun organisasiku sendiri ". Ucap Gebo dengan nada santai .
" cih kau bermaksud memerasku ya Bocah ". Duren mulai menurunkan nada bicaranya .
" tentu saja tidak , aku hanya membuat kesepakatan kita menjadi lebih adil . Lagipula saat kau mendapatkan Bio Saiyan . Kau bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan hanya dengan menyewakannya saja . Coba bayangkan berapa keuntungan yang akan kau dapatkan dimasa depan ". Kata Gebo yang mencoba berdiplomasi .
" sialan ternyata kau sangat pintar membuat kesepakatan ya Bocah . Baiklah aku setuju , tapi aku hanya bisa memberimu 50 Milliar Zeny sebagai pembayaran awal . Sisanya akan diberikan setelah kau berhasil mendapatkan Bio Saiyan . Lalu pelunasannya akan kami bayarkan saat Bio Saiyan sudah ada ditangan kami ".
" Baiklah Baiklah 50 milliar juga tidak buruk . Kau bisa transferkan uangnya direkening yang telah kukirimkan melalui email kalian ".
Duren akhirnya setuju dengan kesepakatannya dengan Gebo . Kemudian para kurir mulai membuka isi kontainer mereka dan senjata terbaru milik Gebo telah selesai disempurnakan .
•
•
•Pertarungan Yamcha dan android14 masih berlangsung dengan sengit . Yamcha berusaha dengan sekuat tenaga untuk menembus pertahanan Android14 namun hal itu sia sia belaka Karena ia memiliki pertahanan yang sangat kuat jika dibanding Android lainnya . Selain itu Android14 juga memiliki daya serang yang sangat tinggi namun gerakannya tidak terlalu cepat sehingga Yamcha masih bisa untuk menghindar dari serangannya .
" Seranganmu yang lemah itu tidak akan sanggup menggoresku sedikit pun ". Ucap Android14 dengan sombong .
" Kau juga sangat lambat seperti kura kura . Aku sampai mengantuk menunggu seranganmu datang ". Balas Yamcha mengejek Android14 .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon ball android Saga
FanfictionMenceritakan Kisah petualangan Son Gohan di Android saga .