Gohan telah berlatih dengan Ayah nya dan Picolo selama Dua Tahun di Time Chamber . Goku dan picolo melatih Gohan secara Bergantian karena Batas Goku untuk berlatih ditempat itu Hanya sekali .
Setelah berlatih Dua Tahun disana Gohan merasa tidak bertambah kuat lagi Bahkan dia tidak bisa berubah menjadi Manusia Super Saiya . Sedangkan Goku dan Picolo memperoleh kekuatan yg luar biasa setelah berlatih ditempat itu . Latihan Dua Tahun di Ruangan jiwa dan waktu hanya berlangsung dua hari saja didunia nyata .
•
•
•Gohan akhirnya bisa meneruskan pendidikan nya saat ini dia bersekolah di Satan City . Kota itu adalah Kota lahirnya Pahlawan Bumi yg Bernama mr.Satan . Gohan bersekolah dan berteman seperti anak anak biasa pada umumnya .
Disekolah dia Bertemu dengan Rosu anak Cewek yg Feminim dan periang dikelas nya , sepertinya Rosu adalah Primadona disekolah . Kemudian ada Gebo anak pendiam yg suka main Gadged dikelas namun Gebo sangat baik dan perhatian pada Gohan . Keiju adalah anak yg gendut dan suka makan . Dia sering berbagi makanan nya dengan Gohan . Lalu ada si Ganteng lapis , anak yg menguasai berbagai macam ilmu beladiri dan juara bela diri anak anak se kota . Dia bercita cita menjadi Pahlawan seperti mr.satan . Lalu ada cewek Lazuli Saudara kembar Lapis yg mata duitan dan sering malak murid murid lain disekolah .
Suatu hari Lapis dan Lazuli sedang membulli seorang anak didepan Son Gohan . Gohan melindungi anak yg sedang dibully itu dan menyuruhnya kabur . Lapis yg emosi dengan itu menarik kerah Gohan .
" Apa yg kau lakukan hah..?? ikut Campur saja " dengan sorot mata tajam lapis menantang Gohan berkelahi . Keiju datang dan melerai mereka berdua agar tidak berkelahi . Gohan tetap diam saja dan tidak menanggapi tantangan lapis .
" Sudahlah lapis kita pulang aja yuk " ucap lazuli sambil menggandeng tangan lapis menjauhi Gohan . Lazuli berpikir dengan realistis dia juga tidak suka saudara nya terlibat perkelahian .
Lapis dan lazuli dirawat oleh ibu nya yg sedang sakit sakit an . Keluarga mereka juga sangatlah miskin . Lapis ingin memenangkan Turnamen Budokai dan mendapatkan Hadiah uang , serta menjadi Pahlawan seperti Mr. Satan . Walau begitu karena kondisi keluarga yg begitu sulit lapis malah melampiaskan kekesalan nya dengan membully teman teman nya . Demikian pula Lazuli juga berbuat hal yg sama dengan saudara nya . Maka dari itu lapis dan lazuli tidak punya teman disekolah .
•
•
•Gohan berjalan pulang menuju ke sebuah pesisir pantai . saat dia rasa tidak ada orang sama sekali dia akan terbang ke rumah .
"Hey Gohan "
Sapa Gebo dari belakang . Gohan yg terkejut langsung jatuh ke laut .
"Apa yg kau lakukan Gohan ..?" Wajah Gebo diliputi rasa penasaran .
" Aku mau renang tadi . Hehehe.. " jawab Gohan merasa panik sambil tertawa terpaksa.
Gebo mengeluarkan alat pengering dari dalam Tas nya dan langsung mengeringkan Baju Gohan yg Basah terkena air laut .
"Wah teknologi yg hebat Gebo-san", Gohan begitu kagum dengan peralatan Gebo . Mereka membahas beberapa keunggulan dari Gadged milik Gebo yg hampir sama Canggih nya dengan Capsule Corporation .
" Tak usah terlalu Formal Panggil saja aku Gebo , lagian kita kan pren " gebo berusaha menghilangkan jarak formalitas karena Gohan sangat sopan .
"Apa yg kau lakukan disini Gebo ..?" Tanya Gohan penasaran .
"Ah , aku selalu kesini untuk main game saat pulang sekolah , kalau sudah Bosan baru aku pulang " jawab Gebo .
"Aku lihat tadi km hampir berkelahi dengan Lapis" Gebo menyakan kejadian sepulang sekolah .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon ball android Saga
FanfictionMenceritakan Kisah petualangan Son Gohan di Android saga .