Son Gohan meningkatkan ki nya lebih jauh lagi , membuat area sekelilingnya bergetar . Gebo Sangat Panik bukan main . Program Sistem analisis dalam dirinya melihat Gohan sebagai suatu Ancaman bencana yang diluar Nalar .
Dalam sekejab Gohan Bergerak dengan cepat dan menghantam Gebo namun Android 17 & 18 melindungi Gebo . Meskipun SonGohan melihat 17 & 18 sebagai kawannya namun ia tidak bisa memendam kemarahannya dan akhirnya menghajar ketiga orang itu sekaligus hingga melesak sejauh dua kilometer .
"ini gawat kita harus lari , aku harus pergi dari sini" kata Gebo yang sedang sekarat sambil muntah darah akibat serangan Dahsyat Gohan . Gebo berusaha merangkak meninggalkan pertempuran . Sedangkan Lapis dan Lazuli yang saat ini menjadi Android 17 & 18 juga terkapar dan berdarah darah .
Son Gohan dengan penuh amarah langsung kembali menyerang Gebo . Namun tiba tiba Son Goku ayahnya muncul dengan tehnik teleport dan menghentikan Tinju Gohan yg mengarah pada Gebo .
"Apa yg terjadi Gohan ...?? Kau menggunakan kekuatan Super saiya untuk melawan teman sekolahmu ." Goku berusaha mengingatkan Son Gohan untuk mengendalikan dirinya .
" Minggir Ayah , Aku ... Aku akan membunuh mereka " Gohan meningkatkan kekuatan seiring dengan kemarahannya pada Gebo .
Gebo yg melihat kesempatan ditengah perlindungan Son Goku berusaha kabur membawa Android 17 & 18 bersamanya dengan Jet Pack .
Gohan yg telah dibutakan oleh Amarah menyerang Ayahnya yang menghalanginya membunuh temannya sendiri . Son Goku juga berubah menjadi Super Saiyan sperti Gohan . Kemudian Benturan Dahsyat antar dua Super saiyan pun terjadi .
Diluar Dugaan secara kekuatan Gohan lebih unggul dari Goku . Son Goku berusaha menepis dan menghindari serangan Gohan namun pada akhirnya Goku masih terkena beberapa pukulan .
Goku mulai meningkatkan keseriusannya dan menembakkan beberapa ki Blast ke arah Gohan .
"Masenkooo...!!!" dalam sekejab ki blast milik Goku lenyap tak bersisa . Asap tebal pun mengepul dalam ledakan itu .
"Makankosapooo..." dengan jurus andalan Picolo Gohan menyerang Goku dari balik asap yg mengepul .
"sial , itu jurus nya Picolo ya " Son Goku mengerahkan sejumlah ki ditangan nya dan menepis Makankosapo milik Gohan .
Goku dan Gohan bergerak menyerang bersamaan dan saling beradu pukul . Duel ayah dan anak berlangsung cukup sengit . Goku dengan Tak segan memukul Gohan dengan sungguh sungguh . Goku menghantam Dagu dan menendang Son Gohan dengan kekuatan penuh hingga Gohan terpental jauh .
Gohan yg terpental langsung bisa menyeimbangkan dirinya dan bangkit menyerang lagi . Kali ini Gohan bersiap dalam kuda kuda aliran Kame dan bersiap melancarkan Gelombang Kamehame dalam wujud Super Saiyan .
Son Goku juga mempersiapkan Kame Hame miliknya untuk melawan Son Gohan .
"Ka... Me .... Ha ..... Me ..... "
"Haaaa......!!!"
Dua Kame Hame ha antara Ayah dan Anak pun berbenturan satu dengan yang lain .
Piccolo datang namun agak terlambat , dia melihat dua mayat anak kecil yg tubuhnya hancur . Picolo tidak mengerti apa yg telah terjadi sebenarnya ..?? Namun dia melihat dengan jelas adu Kamehame yg Dahsyat antar Dua orang Super Saiyan .
Gesekan antar kedua Energi Kamehameha berlangsung sengit , namun Pada Akhirnya Goku meningkatkan keseriusannya dan Gohan pun Kalah telak oleh ayahnya .
Setelah keadaan menjadi tenang Picolo menghampiri Son Goku dan menanyakan tentang apa yg sebenarnya terjadi . Son Goku sendiripun tidak begitu yakin namun sepertinya teman Gohan yg hampir dibunuh oleh Gohan ada hubungannya dengan Manusia buatan yg akan membunuh kita semua dimasa depan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon ball android Saga
FanfictionMenceritakan Kisah petualangan Son Gohan di Android saga .