Gohan melayangkan Pukulannya kearah Gebo . Namun Gebo dengan cepat menangkis pukulan Gohan dan memelintir tangannya . Gohan memutar tubuhnya lalu menyerang lagi dengan tendangan diudara . Gebo juga mampu menahan tendangan Gohan hanya dengan satu tangan saja . Lalu Gebo melempar Gohan sejauh mungkin hingga menabrak dinding .
" cuma segitu saja kekuatanmu ". Kata Gebo sambil memancing Son Gohan agar menyerang lagi .
" kurang ajaaarr ...!!! " Gohan kembali menyerang Gebo .
Kali ini Gohan melakukan serangan yang jauh lebih Cepat lagi . Gebo sedikit kuwalahan dengan gerakan Gohan yang begitu cepat , namun Gebo mulai bisa mempelajari Pola serangan Gohan sekaligus melakukan prediksi dan simulasi serangan berikutnya . Dalam waktu singkat Gebo sudah mampu mengimbangi kecepatan gerakan Gohan .
Gohan menambahkan tenaga pada setiap pukulannya . Namun Gebo bisa menghindarinya dengan sangat mudah . Gebo mulai melakukan serangan balik dengan Back Spin Elbow kearah pelipis Gohan . Tetapi Gohan dengan Sigap menahan serangan Gebo dengan kedua tangannya . Gebo terkesan dengan Refleks cepat dari Son Gohan . Mereka berdua beradu tinju satu sama lain . Keduanya sama sama kuat dan sangat cepat dalam Menyerang dan bertahan . Bunker Bawah tanah itupun bergetar dengan hebat karena efek dari benturan kedua serangan tersebut .
Gohan mulai meningkatkan keseriusannya lalu ia memasang kuda kuda Bela diri Aliran Kura Kura Iblis . Aliran ini ia pelajari sendiri dengan menggabungkan konsep aliran Beladiri dari Son Goku dan Piccolo . Gohan menyerang Gebo dengan pukulan dan tendangan beruntun dari berbagai arah yang tak bisa diprediksi bahkan oleh Gebo . Karena saking cepatnya gerakan Gohan , Gebo mengeluarkan Pisau dari sakunya dan menangkis serangan Gohan dengan Pisau tersebut . Gohan sangat terkejut karena tiba tiba Gebo mengeluarkan senjata tajam , selain itu pisau itu dialiri Energi Ki yang sangat Tajam seperti Jurus kienzan milik Krillin . Gebo memainkan Pisaunya dengan sangat terampil dan berhasil mengenai tangan kiri Gohan .
" Kau memakai senjata ..!! ". Ucap Gohan dengan emosi .
" Kau pikir ini pertandingan beladiri , ini adalah pertarungan hidup dan mati Bodooh ..!! " Kata Gebo sambil melemparkan pisaunya kearah Gohan .
Gohan berhasil menghindari Pisau itu sehingga pisau itu menabrak dinding dan membuat dinding itu hancur berkeping keping . Gohan dan Gebo mulai beradu tinju sekali lagi namun kali ini Gebo melihat banyak celah karena tangan Gohan sedang terluka . Gebo melakukan tendangan berputar tepat kearah Gohan lalu Gohan juga membalasnya dengan Ki Blast . Keduanya terpental mundur kebelakang . Baik Gebo dan Gohan sama sama belum menunjukkan kekuatan penuhnya dan Mereka berdua baru mulai pemanasan saja . Gohan menembakkan Ki Blast secara bertubi tubi namun Gebo berlari dengan sangat cepat untuk menghindarinya . Gebo mengaktifkan Accelarator Boost pada sepatunya sehingga ia bisa bergerak dengan kecepatan super sonic . Dalam sekejab Gebo berhasil mendekati Gohan , namun Gohan dengan refleks langsung menendang Gebo .
Gebo tidak bisa menghindari tendangan Gohan karena ia terlalu cepat bergerak , namun ia segera mengunci kaki Gohan dengan Gerakan Jujitsu Legs Lock . Gohan terkejut dan langsung terjatuh dengan kakinya yang sedang dikunci oleh Gebo . Gohan berusaha bangkit dan mencengkram Gebo dengan tangannya . Namun Gebo dengan cepat mengubah Posisi Legs Lock menjadi Armbar lalu mengunci lengan kanan serta kepala Gohan . Posisi Gohan sangat tidak diuntungkan , jika tidak segera meloloskan diri lengannya akan dipatahkan . Gohan mengerahkan ototnya untuk segera melepaskan diri dari kuncian Gebo , namun Gebo mengeluarkan Pisau dan menancapkan nya tepat dilengan Gohan .
Gohan langsung menjerit kesakitan lalu Gebo memanfaatkan celah itu untuk mematahkan lengannya . (Krrackk : sfx) Setelah berhasil mematahkan lengan Gohan , Gebo kembali mengatur Jarak . Ia sangat Waspada kalau kalau Gohan sewaktu waktu menggunakan kekuatan Super Saiyan miliknya . Saat ini tangan kiri Gohan terkena tebasan pisau dan lengan kanannya patah serta kena tusukan pisau . Keadaan menjadi sangat merugikan bagi Gohan jika pertarungan tetap dilanjutkan seperti ini . Gohan mulai memancarkan Aura keemasan dalam Ki nya dan Matanya berubah menjadi kehijauan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon ball android Saga
FanfictionMenceritakan Kisah petualangan Son Gohan di Android saga .