Android Saga Bag. 2

143 7 0
                                    

"Ayah akhirnya Kau Datang juga" , ucap Gohan sambil menangis terharu .
"wah wah wah siapa ini yg baru saja datang ?? tak kusangka Hyper Nova ku berhasil ditepis " meski berkata demikian Cooler merasakan kegugupan yg belum pernah ia rasakan sebelum nya .
"namaku Son Goku , orang Bumi yg akan menghabisimu " Dengan percaya diri Goku menantang Cooler .
"wah sombong sekali mahluk yg satu ini . Hanya karena menepis satu jurus ku sudah sesombong ini . asal tau saja aku bisa membuat Seribu Hyper Nova jika aku mau " Cooler mengatakan itu utk menutupi kegugupan dlm dirinya namun instingnya menyadari ada yg tidak beres mengenai lawan nya ini membuat jantungnya merinding .
"kau ini yg bernama Cooler ya ..?? "Aku lah yg membunuh Frieza adikmu" Ucap Goku dengan Lantang
Membuat Cooler naik pitam
"apa kata mu..? bagaimana bisa Kau ...??" teriak Cooler kebingungan

"Heaaa ...!!!" teriak Goku menaikkan Ki nya dan Berubah menjadi Super saiyan . Aliran ki nya terasa begitu tenang namun secara bersamaan membuat merinding orang orang disekitar nya .
"ayaah , ini seperti waktu dinamek dulu " ucap Gohan yg kagum dengan kekuatan Ayahnya .
"kakarotto akhirnya kau datang juga" ucap Vegeta dalam hati . walaupun dia gengsi namun kenyataan nya kakarot yg merupakan Saiyan rendahan adalah Orang terkuat di alam semesta saat ini .
"jadi ini yg nama nya Super saiyan . tidak heran Friza bisa dikalahkan " piccolo merasa lebih tenang karena dia Yakin pertarungan akan berakhir dengan kemenangan Son Goku.

Semua Pasukan king Cold scouter nya meledak secara bersamaan dan membuat beberapa orang pingsan . "Cooler Dia berbahaya , Hati hatilah kekuatan tidak bisa di ukur " teriak King Cold yg begitu Cemas . Cooler pun juga merasa terkejut dan agak gugup setelah melihat perubahan Goku , dia merasa tidak yakin bisa menang dengan mudah .

"Bagaimana kalau kita Mulai pertarungan nya ..?? karena aku sudah tidak punya bnyk waktu lagi" ucap Son Goku setalah dia merasa cukup mengumpulkan Ki nya
"Brengsek Kau "teriak Cooler sambil melesat maju ke arah Goku . Goku berhasil menghindari pukulan dari Cooler dan meninju perutnya . Disusul dengan Tendangan Berputar kearah pelipis Cooler membuat Cooler terpental sambil berputar putar . Cooler berusaha untuk segera bangkit dan melawan Balik Namun dengan cepat Goku menyikut perut nya dan membuat isi sarapan Cooler dimuntah kan . Kemudian Goku melancarkan rentetan pukulan dan tendangan ilmu bela diri Kame yg begitu cepat dan kuat sehingga Cooler tidak punya waktu untuk berpikir . Lalu Goku menyelesaikannya dengan Drop kick tepat di muka Cooler . "Bletakk"

Apa masih mau diteruskan ..?? Tanya Goku kepada Cooler sambil Tersenyum tenang .
"Kurang ajar dasar Bangsa saiyan Ga ada akhlak" Cooler merasa sangat kesal karena dia belum melancarkan satu Pukulan pun .
Cooler menunjuk Goku dengan ujung jarinya dan melancarkan Jurus "makan ini , Teror Beam " . Laser muncul dari Jari Cooler dan mengarah ke Goku . Dengan sigap Goku menghindari Laser tersebut dengan gerakan sesedikit mungkin , namun Laser itu meledak bahkan sebelum mengenai Goku . Ledakan itu membuat Goku kaget dan terpental .

"sial , ini berbeda dari milik Frieza" ujar Goku yg kesal karena Cooler berhasil mendaratkan serangan . "Tentu saja Bodoh , aku lebih kuat dari adikku " Cooler melancarkan Terror Beam bertubi tubi ke arah Goku . Namun Goku dengan tenang menempelkan dua jari ke Dahi nya dan tiba tiba menghilang .
"Apaa..!!!" Cooler berteriak Terkejut melihat Goku menghilang begitu saja . "Aku dibelakang mu " Tiba tiba saja Goku sudah berada di belakang Cooler dan melakukan tinju Uppercut sehingga Cooler terpental ke udara .

Cooler berusaha mengendalikan Ki nya untuk melayang diudara sambil menahan efek dari serangan Goku . "apa yg Kau lakukan tadi ..?? Aku yakin tadi sudah mengenaimu" Cooler begitu Frustasi namun dia menjadi semakin ketakutan . "Itu tadi adalah jurus Baruku nama nya 'Shunkan ido"
Ucap Goku sembari menjelaskan jurus Baru nya yg memungkinkan dia berteleportasi dari satu tempat ke tempat lain melalui Pancaran Ki . "cih jadi begitu cara nya muncul secara tiba tiba sewaktu aku melancarkan Hyper Nova" Cooler makin merasa dia tidak akan bisa menang . Rasa takut akan kekalahan menyelimuti dirinya . Dia kuatir akan bernasib sama seperti adik nya Frieza .
"Pergilah kalian dari sini , aku melepaskan kalian " Goku sudah tidak tertarik lagi bertarung melawan Cooler karena hasil nya sudah jelas . Tidak ada kesempatan bagi Cooler untuk menang . Tapi bagi Cooler ini adalah penghinaan yg sangat besar . Amarah nya sudah tak sanggup ia bendung lagi dengan seluruh tenaga nya ia mengerahkan Jurus Pamungkas terakhirnya .
"Enak saja kau suruh aku pergi dari sini , aku adalah Kaisar Alam semesta Barat. kalian dan planet kecil ini akan kujadikan Debu angkasa . Hiyaaaa...!!!" teriak Cooler penuh kemarahan . Langit berubah menjadi Gelap , suara Gemuruh menggelegar seakan menyambut lenyap nya Bumi ini . Permukaan Bumi pun mulai anjlok karena tidak mampu menahan Energy sebesar ini .

Dragon ball android SagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang