◖ cσмεвαcк ¿ ◗
hari ini belle tidak masuk, karena ia rasa kepalanya pusing dan badannya sangat lemas.
belle juga sudah izin ke bosnya tadi, dan untungnya dikasih. ya pasti dikasih sih, soalnya kan belle sedang hamil, jadi ia tidak mau pegawainya kenapa-kenapa karena maksa kerja.
tak lama setelah itu, dering ponselnya bergetar. ada panggilan masuk dari mingi.
“halo, gi.”
“kamu kok belum dateng? udah hampir telat dua puluh menit ini,” ujar mingi sedikit panik disana.
belle tertawa mendengar nada cemas itu, ia bisa membayangkan bagaimana ekspresi mingi sekarang. “aku ga masuk hari ini.”
“hm? kenapa? kamu sakit??”
“iya, ga enak badan aja. kepala aku pusing sejak bangun. tadinya aku mau kerja, tapi mama ngelarang. katanya suruh istirahat dulu.”
“iya lah, kamu istirahat aja kalau sakit. jangan dipaksain. minum obat, udah belum?”
“udah tadi habis sarapan.”
“oh, oke. udah dulu ya, si dower udah teriak-teriak aja nih,” misuh mingi. dower, si hyunjin.
lagi-lagi belle tertawa. ah, mingi sangat bisa menghiburnya. “iya iya, bye.”
pip!
bentar, belle jadi berhayal jika yunho itu mingi. apakah hidupnya akan dipenuhi candaan? apakah setiap hari mingi bisa membuat belle tersenyum, bahkan tertawa? apakah mingi bisa mencintainya sama dengan yunho mencintai belle?
“ngaco! mingi manah suka sama orang kotor kaya aku,” monolog belle.
✧˖°࿐
waktu menunjukkan pukul 05.13 sore. belle tiba-tiba ingin makan zuppa soup. ia mencari di aplikasi ojek online untuk memesan makanan tersebut.
belle terus menscroll hpnya, namun toko yang terdekat pada tutup. sekalinya buka jauh sekali, ngidam belle keburu hilang. bibirnya melengkung ke bawah, dia sangat ingin zuppa soup.
setelah memutar otak, belle teringat yunho, dia pernah mengatakan jika ingin sesuatu bilang saja. dan dengan semangat, belle membuka room chatnya.
belle
yunoooyunho
apa?
mau apa?belle
ehehehe
👉👈yunho
zuppa soup?belle
IHH KOK TAU!??
cenayang yaak??yunho
apasih🤣
naluri ayah
ywd nanti plg kerja aku beliinbelle
KAMU SEDANG MEMBACA
comeback ? ' yunho ✔
Fanfictiongadis tersebut tengah menunggu. menunggu harapan yang mungkin tak akan datang. harapan jika pria pujaannya kembali lagi. ia menunggu dengan sabar bersama bayi yang sedang berada di kandungannya. sedangkan, pria itu sudah menjadi kakak iparnya sendir...