"Ayo Al, nanti kita telat"ucap Cya membuat Al Sadar dari lamunannya."ayo,kita berangkat skarang"Al membukakan pintu untuk Cya.
Didalam mobil Cya hanya diam sementara Al sesekali melirik Cya.
Mereka telah sampai disebuah hotel, Setelah memarkirkan mobil.
Cya masuk bersama Al.Acara yang tadinya ramai jadi seketika hening,mereka semua melihat penampilan Cya yang berbeda dari kesehariannya disekolah yang terlihat cupu.Ada yang tampak kagum mebicarakannya.Ada juga yang melihat Cya dengan tatapan sinis.
"Eh kok dia bisa sama Al"Ucap seorang cewek
"Al buta kali, ganteng gitu mau sama Cya"
"sok kecantikan banget sih tu cupu!!"Ucap Tiara yang tak kalah cantiknya
"Iya tu,malah banyak cowok yang liatin dya lagi"Ucap cewek disebelahnya
"Liat aja nanti gue kerjain dia!!
Andra yang merasa suasana seketika hening langsung melihat asal keheningan itu.
"Tuh cupu kenapa dandanya kek badut"Ucap Andra
Cya dan Al menghampiri Andra untuk memberikan selamat juga hadiah.
"Selamat ulang tahun yah kak"Ucap Cya seraya memberikan hadiahnya.
"Thanks"ucap Andra singkat.
"Selamat ulang tahun Ndra"Ucap Al.
Andra enggan mengambil hadiah dari Al
Hanya memandang hadiah yang diberikan Al.melihat reaksi Andra, Al meletakan hadiahnya disamping Andra. Karena percuma kalau menunggu Ia mengambilnya.Tidak mungkin."Apa Al sama kak Andra udah saling kenal yah"Gumam cya dalam hati.
Andra kenal siapa Al karena mereka dulu sempat jadi teman dekat.Tapi karena masalah perempuan mereka bertengkar dan memutuskan untuk tidak seakrap dulu.
Kembali ke masa lalu.
Andra menyukai seorang cewek dan ternyata cewek yang diincarnya itu menyukai Al temannya.Andra merasa bahwa Al menghianatinya sebagai teman,karena semua hal telah Ia ceritakan padanya.Andra marah karena hal itu jadi dia tidak ingin berteman lagi dengan Al."Ndra gue bisa jelasin"Al berusaha menjelaskan bahwa semua tidak seperti apa yang dilihatnya.
"Nggak ada yang perlu lo jelasin"Ucap Andra ketika tadi dia melihat Al berpelukan dengan Nasya.
"Tadi itu nggak kaya yang lo liat ndra"ucap Al berusaha menjelaskan
"Mulai skarang lo bukan teman gue dan anggap aja kita nggak saling kenal!!
"Ndra"Al berusaha menahan Andra. Membuat Andra lebih marah dan berbalik menghajarnya.
Begitulah asal Mula permasalahan mereka, ketika masih dibilang terjerat cinta monyet.
.
"Yaudah kak kita kesana dulu"ucap cya.
Andra hanya melihat Cya berlalu dari hadapannya.Acara sudah dimulai
dan tiba waktunya untuk berdansa.
Mereka semua menikmati acara malam itu.Tapi tidak dengan cya."Cya dansa yuk"ajak Al
"Nggak deh al,aku nggak bisa dansa"ucap cya.
"nanti aku ajarin,ayolah"pintah Al
"Yah maaf Al aku beneran nggak bisa, nggak mau juga teralu rame"Ucap cya.
"ok deh kalo kamu nggak mau, aku dansa dulu yah. Ucap Al berlalu meninggalkan Cya dan menarik seorang cewek dengan tidak keberatan menerima ajakan Al.Cya pergi ke Toilet Saat dia mencari letak Toilet tapi dia malah salah masuk kesalah satu kamar hotel.
"prakk!!pintu tertutup
Cya mendekat kearah pintu mencoba membukanya sambil meminta pertolongan."Tolong,siapapun diluar tolong Cya"teriak cya.
"Mampus lo nggak ada yang bakal denger teriakan lo"ucap Tiara dibalik pintu
"ok gengs kita cabut"ucap Tiara lagi berlalu meninggalkan Cya.
Cya mematung didepan pintu, Ia harus apa bagaimana cara keluar dari sini pikirannya berusaha mencari cara sampai akhirnya sebuah suara mengejutkannya.
"Lo ngapain disini!!"ucap Seseorang yang ternyata berada diblakangnya.
"ehh akubmau nyari Toilet"ucap Cya tanpa menoleh kearah suara tersebut.Rasa takutnya semakin besar.
"Nggak Ada Toilet Apa dibawah sampe lo naik kesini"Ia bertanya dengan nada kesal.
"Cya.. Cya sebenarnya nggak tahu gimana bisa sampai disini "jelas cya merasah takut,lututnya seketika lemas.
Karena hotelnya yang luas membuat cya nyasar.
"Alesan lo aja mau kesini nyamperin gue kan"
Cya mengangkat kepalanya berusaha memandang siapa didepannya.
"kak Andra?!! Cya semakin ketakutan setelah melihat Andra dihadapannya.
Lanjut guys?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Bully Jadi Cinta
Novela JuvenilAlicya Putri Safa cewek culun sekolah diSanjaya High School yang sering dibully Andra Safano cowok ganteng,Berhati dingin, Anak tunggal pemilik sekolah Sanjaya High school sekaligus ketua geng rough. Hingga karena salah paham,mereka Dijodohkan. Akan...