Part 2

2.7K 103 1
                                    

Setelah mendengar semua perintah mereka,cya langsung menuju kekantin sekolah menuruni tangga karena memang ruangan yang menjadi base camp tempat mereka dekat dengan rooftof.

"Permisi bu, Cya mau pesan Jus rasa Jeruk 2, Apel 2, Anggur 1,leci 1,Avokad 2,melon 1 sama yang rasa mangga 1,oh Iya bu itu satu juga 1" Cya menunjuk salah satu kaleng minuman.
Ucap cya dengan satu tarikan nafas

Ia berpikir sejenak,Uang jajannya sedikit, kalau dia membayar hari ini bagaimana dengan besok? Tapi tidak apalah kan bisa nyuruh bi Ina, Dari pada nantinya jadi lebih parah berurusan dengan geng rough"Batin Cya meyakinkan dirinya, apa yang dilakukannya sudah benar.

"Tunggu sebentar yah dek, Ibu buatin dulu"ucap ibu kantin yang langsung menyiapkan semuanya.

"Iya bu"ucap cya sambil menunggu pesanannya duduk dibangku kosong sendirian.

"Ini dek pesanannya"ucap bu kantin sembari meberikan kantung berisi beberapa minuman yang dipesan cya tadi.

"Makasih bu, Ucap cya setelah membayar pesanannya tadi dan berlalu meninggalkan kantin meski sedang kesusahan membawah minuman pesanan anak geng rough

sampainya ditempat tujuan Dia langsung membagikan minuman itu satu persatu

"Ini kak pesanannya,Jus Apelkan?tanya cya pada salah seorang cowok

"hmm"jawab cowok itu sambil mengambil minuman yang disodorkan cya.

Sudah beberapa minuman yang diberi cya pada mereka yang duduk dibese camp itu. Masi tersisa 1 minuman lagi yaitu jus Avokad

Cya mengambil minuman itu dan memberikan minuman itu pada Andra, tapi saat minuman masi belum berpindah tangan,cya tidak sengaja menumpahkan ke seragam Andra Alhasil seragam Andra menjadi kotor.

"LO SENGAJA YAH!!! LO MAU MATI!!?  Andra yang dipenuhi amarah Langsung berdiri dihadapan cewek culun yang tak becus, menurutnya.

"Maa.. Ma.af kak, Aku nggak sengaja"Ucap cya dengan wajah yang ketakutan sabil bergerak mundur secara perlahan.

Tangannya sudah gemetar karena panik tidak tahu apa yang akan mereka perbuat padanya.

Tempat itu jadi sangat kacau karena mereka semua kaget melihat baju Andra yang dipenuhi dengan jus Avokad,Andra sangat tidak suka bajunya menjadi kotor seperti itu.

"Hey Culun lo sengajakan numpahin jusnya ke seragam pacar gue!!!"Ucap Tiarra pacar Andra

"Enggak kok Tia,sumpah Aku nggak sengaja"Jawab cya sambil menggelengkan kepalanya.

"Nggak bisa dibiarin lo mesti dihukum!Tegas Tiara sambil menarik paksa Cya.

Mereka membiarkan saja Tiara melakukan apapun padanya.Karena Gadis culun itu telah membuat seragam ketua mereka kotor.

"Sini lo,ikut kita!!!"

Cya langsung ditarik paksa keluar dari ruangan itu oleh beberapa Cewek.

"Masuk!!!"Ucap Tiarra sambil mendorong cya masuk kedalam gudang,yang memang Jarang orang lewati.

"Tiara tolong jangan kunci aku,disini gelap aku takut"ucap cya sambil menangis dan memukul pintu sekuat tenaga memaksa untuk keluar.Ia terlalu lemah,untuk berhadapan dengan Tiara dan teman-temannya.

"Cabut"Tiara pergi sambil membawah kunci gudang entah dimnana ia temukan.

Sudah tidak terdengar lagi suara dari luar, cya berhenti karena tenaganya sudah banyak terkuras.
Sudah beberapa jam cya dikunci digudang.

Bel pulang sekolah berbunyi.
Siswa maupun siswi berhamburan kembali kerumah.
Sedangkan Cya masih didalam gudang.
Sekali lagi dia berusaha berteriak sekuat tenaga sambil menggedor pintu.

"Tolong!!!Ada orang diluar?siapapun kamu tolong saya"

Terdengar ada suara sahutan dari luar
"siapa disana?

"Saya Cya,tolong saya"ucap cya dari dalam gudang.

"Iya sebentar,saya panggil satpam dulu"ucap seseorang dari luar.

Ia pergi mencari satpam,dia sudah mengelilingi sekolah namun tidak dapat menemukan satpam.

Ia memutuskan kembali kegudang tempat cya dikurung.

"Satpamnya udah pulang"

"terus gimana? Aku udah nggak kuat didalam"Cya menopang tubuhnya bersandar dipintu.

"gimana kalo kamu jauh-jauh dari pintu biar aku coba dobrak pintunya"

"iyaa" cya yang langsung menjauh dari pintu mengikuti arahan dari luar.

Dengan beberapa kali usaha,Akhirnya pintu terbuka dari luar, menampilkan seorang gadis berwajah pucat.

#Update lagi guys,aku bakal sering update.Makasih buat kalian yang udah mau baca :) Jangan lupa diVote

Salam Author

Dari Bully Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang