Sanjaya High School~
Didepan papan tulis kelas 12 Ipa 1
Ada sebuah kertas bertuliskan "Jalang cupu" dan banyak sekali Kalimat kasar dengan Tulisan merah seperti darah. Bukan seperti, tapi memang darah"Alicya melihat Tulisan itu syok namanya jelas ada dikertas itu.
Pantas saja saat dia masuk Semua menatapnya sambil membicarakannya."Apa salah Cya,kenapa banyak yang benci Cya" Lirih Cya.
Dia menangis sekeras kerasnya. Bukan hanya syok tulisan dikertas itu tapi rumor tentang keluarganya juga menyebar. Memori yang dia simpan agar tidak membuatnya kembali rapuh.
Saat dia masih mematung, tiba-tiba ada yang menariknya keluar
"Ayo,pergi dari sini"
"Kemana, tapikan udah mau masuk Al" ucap Cya.
"Kemana aja, yang penting pergi dari sini"ucap Al yakin.Alicya hanya diam berusaha agar dirinya tidak menangis.
"Cya ngkppa kalo kamu mau nangis"ucap Al
"Enggak kok Al. Aku ngkppa"ucap Cya.
"Cya, ngk Ada orang yang ngkppa disituasi seperti ini"Ucap Al lagi.Cya tetap berusaha tegar, namun dia tak mampu membendung air matanya, yang terus mwngalir membasahi pipinya. Hatinya terasah perih,seperti ada beban menindih dadanya.
"tenangin diri kamu dulu Cya" Ucap Al lagi,samabil menepuk punggung Cya.
Sementara disekolah~
Banyak yang menatap Andra tak percaya dengan rumor yang menyebar.
"emang benar yah cowok setajir Andra mau nikah sama cewek cupu kaya Alicya"
"Cantikan gue banget.
"Iya pantasnya sama supir gue.
"ngk banget deh. Kenapa sih Andra mau nikah sama dia"
Terdengar suara cewek-cewek yang membicarakan rumor."ndra, ke bescamp ajah yuk"Ucap Alvin.
Andra pergi begitu saja.
Mereka mengikuti langkah Andra.Di bascamp Andra memikirkan keputusan yang dia ambil, hanya ingin membuat Algi sakit hati sama seperti dia dimasa lalu.
Taman~
Cya mengelap air matanya berusaha untuk tidak menangis lagi."Al,kita balik kesekolah aja" Ucap Cya.
"Tapi kan kita udah bolos 2 jam"
"Ha,selama itu Cya nangis"
Al hanya menganggukCya merasah tidak enak dengan temannya itu. Selama itu dia larut dalam kesedihannya.
"ngkppa Cya, aku ngerti perasaan kamu"ucap Al sambil tersenyum.
"kita disini terus sampai pulang sekolah"tanya Cya
"Kamu ikut aja"
"kemana"
"udah ikut aja.Al mengantri didepan antrian tiket.
Dia membeli 6 tiket bioskop dengan gendre film yang berbeda.Mereka mulai menonton. Film yang ditonton berhasil membuat emosi cya berubah mulai dari menangis bahkan tertawa. Hingga sejenak dia lupa tentang masalahnya.
Al menatap raut wajah Cya.
"Aku, ngk mau kamu sedih Cya"gumam Al dalam hati.Mereka menghabiskan waktu bersama berjalan ke taman bermain, bahkan bermain kejar-kerjaran.
"udah Al, Cya cape"
"Kita pulang aja yah"ucap Al
"iya, Ini juga udah waktunya pulang.Al melajukan motornya
Hii guys maaf upnya lama.
Aku cuman mau kasih tau kalo kiko itu enak tau.Salam Author:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Bully Jadi Cinta
Teen FictionAlicya Putri Safa cewek culun sekolah diSanjaya High School yang sering dibully Andra Safano cowok ganteng,Berhati dingin, Anak tunggal pemilik sekolah Sanjaya High school sekaligus ketua geng rough. Hingga karena salah paham,mereka Dijodohkan. Akan...