Kita punya kelebihan masing-masing tapi sebaik apapun kita, kita terlihat buruk dimata orang lain yang membenci kita -Alicya putri safa.
Sanjaya High SchoolAlicya berangkat kesekolah mengunakan kendaraan umum, sesampainya didepan tangga dekat kelasnya langkanya terhenti. Iya hendak berbalik namun, ia terlalu takut hampir 2 tahun dia menjadi bahan bullyan Geng disekolahnya karena kebodohannya.
"udah gue bilangkan klo mau lewat sini lo tu harus bawain kita makanan!!!"ucap Andra ketua geng rough
"Iya lo lupa?atau pura-pura bego?
Kata Rano. Salah satu cowok yang mulutnya super pedas."Ma..maaf ka,Aku"jawab Cya gugup berhadapan dengan Geng Elit disekolahnya.
"Kenapa memeras uangnya padahal kan mereka kaya" Batin Cya
" Bego banget!!! Atau lo sengaja?Desak Andra yang langsung memotong penjelasan Cya.
"Udah burik, Culun lagi,Sekarang lo harus beliin kita makanan baru lo boleh lewat dan satu lagi nggak ada tapi-tapian.Ucap Kelvin seenaknya.
"Iiy..ya baik Ka" Cya pasrah menunduk takut menatap wajah mereka.Kacamata bulat yang iya kenakan sampai merosot.
"Ya udah sana! ngapain masi disini? "usir Andra.
Cya yang langsung menuju kantin sekolah untuk membeli makanan anak geng rough.
Selesai membeli makanan mereka Cya langsung kembali ketempat dimana tadi dia dicegah."Ini ka, makanannya"Ucap cya seraya memberikan beberapa bugkus makanan yang dia beli dari kantin.
"Miskin banget sih lo,Cuma beli makanan kek gini.Lo mau bikin kita sakit perut apa"ucap Alfin salah satu anak geng itu.
Mendengar ucapan Alfin membuat mereka semua langsung tertawa penuh dengan tatapan menghina.
"Tapi ka,Aku cuma punya uang buat beli makanan kaya gitu"ucap cya yang langsung menundukan wajahnya.
"Haha miskin banget"nggak usah bawah ajah tu makanan lo kita bisa makan dikafe"sarkas Andra
Cya tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka sangat berpengaruh disekolah.
" Pergi lo dari sini buat mata kita sakit liat lo lama-lama"
"Huss!! Huss! Rano dengan tangannya mengusir Cya.
Cya yang tiba dikelas dengan raut wajah murungnya langsung duduk ditempat duduknya menundukan wajahnya karena teman sekelasnya yang terus memperhatikannya.
"Haha kasian banget lo culun! mendingan lo pindah sekolah aja sana ketempat yang derajatnya sama kaya lo"Ucap Tiara siswa yang paling cantik dikelasnya.
Cya yang mendengar perkataan Tiara semakin dalam menundukan wajahnya diam tidak bereaksi apapun.
Bunyi bel tanda pelajaran pertama dimulai. Siswa yang tadinya ribut menjadi tenang seperti air danau,
karena guru jam pertama masuk.
Cya anak yang pintar dikelas meski dia sering dibully tapi dia tetap fokus belajar.Jam terus berputar pelajaran demi pelajaran telah mereka lalui sampai terdengar lagi bunyi bel istirahat.
Semua siswa langsung berserakan berlarian kekantin untuk mengisi perut mereka,tapi tidak dengan Cya yang tetap memilih berada dikelas.
Membuka tasnya mengambil makanan yang tadi dia beli untuk anak geng rough."hmm,Lumayanlah untung aja tadi nggak dibuang sama mereka jadi bisa aku makan"gumam Cya senang.
Baru beberapa suapan dia langsung didatangi seorang cewek yang tidak dia kenal.
"kamu yang namanya cya?Tanya cewek didepannya menghampirinya.
"Iya aku Cya"Cya tersenyum canggung.
"Eh,iya.Kamu dipanggil sama anak-anak geng rough"Lirih seorang cewek
"Ada apa yah, kok aku dipanggil?Tanya cya polos.
"Aku juga nggak tahu Aku cuma nyampein ini ajah kekamu.Jawabnya
"ohh Iya kak, makasih yah"Ucap cya dengan senyuman paksa yang terlihat diraut wajahnya.
Setelah selesai membereskan makanan dimejanya Dia langsung berjalan cepat meninggalkan kelas menuju tempat dimana anak geng itu berada.
Base camp geng rough
Cya masuk kedalam tempat itu.Didalamnya dipenuhi oleh beberapa cowok dan ditemani pacar mereka"Ada apa kak, panggil aku kemari?Tanya cya
"HA?siapa juga yang manggil lo kesini"ucap Alfin mewakili anak geng itu.
"Tadi ada yang bilang katanya cya disuruh kesini"ucap cya jujur.
"karna dia udah disini suruh aja beliin kita minuman"ucap salah satu owok
"okee Setujuh,boleh juga tuh pas banget lagi haus pengen yang seger-seger gitu"Kelvin
"kalian mau minuman apa?Alfin memandang mereka sambil bertanya satu persatu
"oke Sudah semuanya kan lo inget?
"Iya kak"jawab cya.
"Sana beli semua dan jangan sampai salah! Tegas Alfin
"uangnya ka"tanya Cya.
Pertanyaan yang bodoh menurut mereka."YA,PAKE UANG LO Bego!!"Bentak rano yang sedang asik merokok.
#Hii guys aku baru belajar nulis. Pasti nantinya aku bakal belajar lagi:)
Jangan lupa Saran dan kritikan yang membangunSalam Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Bully Jadi Cinta
Fiksi RemajaAlicya Putri Safa cewek culun sekolah diSanjaya High School yang sering dibully Andra Safano cowok ganteng,Berhati dingin, Anak tunggal pemilik sekolah Sanjaya High school sekaligus ketua geng rough. Hingga karena salah paham,mereka Dijodohkan. Akan...