Didalam sebuah ruangan mewah milik CEO perusahan Sanjaya group
Ada 2 pria paru baya yang duduk dengan raut wajah yang terlihat serius.
Mereka memulai pembicaraan."Ada apa pak memanggil saya kesini"Tanya pak Abram
"begini Bram"ucap pak Han menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya.
"Kalau begitu bagaimana kita nikahkan saja mereka,anggap saja ini sebuah perjodohan"ucap pak Han lagi.
"Baik pak nanti saya coba bicarakan dulu dengan putri saya"ucap Pak Abram.
"Nasip perusahaan ada ditangan kalian, jika isu ini sampai menyebar maka image perusahaan akan hancur"ucap pak Han meyakinkan keputusan apa yang akan diambil pak Abram.
Pak Abram tidak dapat menolak permintaan pak Han karena dulu saat perusahaannya bangkrut hanya pak Han yang mau mempekerjakannya.Malam hari.
Dikediaman cya.
Mereka sangat jarang kumpul untuk makan malam bersama.
Papanya memang sengaja pulang lebih awal untuk membicarakan tentang masalah perjodohan.
Diselah-selah makan mereka,papanya mulai membahasnya."Cya,papa mau bicara serius sama kamu"
Tentang kejadian semalam. Papa mau kamu menerima dijodohkan dengan Andra
"Tapi pa, cya kan ehhh,
"Kamu harus mau dijodohkan dengan Andra,ini permintaan terakhir papa kekamu"ucap papa Han.
"iya pa"ucap cya pasrah dengan keadaan ia tidak mau membuat papanya kecewa.Padahal memang ini semua hanya salah paham.Selesai makan Cya langsung pamitan kepada orang tuanya kembali kekamarnya.Masih terngiang jelas dipikirkannya ucapan Andra tadi siang.
"Lo,memang sengajakan recanain ini semua, dibalik wajah cupu lo itu lo tenyata licik, Liat aja nanti kalo gue tau memang ini semua rencana busuk lo abis lo sama gue"melepas cengkraman tanganya lalu pergi.
Cya dihadapannya badanya jadi kaku tangannya jadi memerah dia tidak mampu berkata apapun karna melihat Andra yang sangat marah seperti seekor singa yang mau menerkam mangsanya.
Ingatan Cya seketika buyar karena bunyi telfon yang cukup keras Lagu DNA BTS terdengar.
yah,Cya memang cukup menyukai BoyBand korea yang beranggotakan 7 oppa tampan itu,Yang paling ia Fans yaitu V. Dia suka joget sendiri dikamar ketika mendengarkan lagu BTS semua masalah seperti hilang seketika.
Cya mengambil hpnya Al. Ternyata Algi yang menelfonnya.Membuat Cya kembali tersenyum melihat nama yang tertera jelas dilayar hpnya.
"Halo Cya"suara dari telefon.
"Iya Al"ucap cyaEntah apa yang dibicarakan Al hingga membuat Cya tertawa melupakan masalahnya sejenak.
"Besok kesekolah bareng aku yah"pinta Al.
"hmm boleh Al"ucap Cya menerima tawaran AlKeesokan paginya~
Sesuai janjinya Cya berangkat kesekolah bersama Al kali ini mereka tidak telat mungkin dewi Fortuna menuntun mereka kali ini.Gerbang Sekolah Sanjaya High Schooll.
Banyak siswa yang lalu lalang masuk kekelas masing-masing.
Mereka turun setelah mendengar bunyi bel Segerah berlari kelapangan karena ini hari senin diadakan upacaraNgk nyambung kyanya awokawoka😂
Ok guys nanti upnya lgi:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Bully Jadi Cinta
Fiksi RemajaAlicya Putri Safa cewek culun sekolah diSanjaya High School yang sering dibully Andra Safano cowok ganteng,Berhati dingin, Anak tunggal pemilik sekolah Sanjaya High school sekaligus ketua geng rough. Hingga karena salah paham,mereka Dijodohkan. Akan...