"minggir gue mau keluar"ucap Andra sambil mendorong tubuh Cya hingga jatuh kelantai"Lemah banget lo gituh aja udah jatoh!
Andra mencoba membuka pintu.
"Sial, Kenapa nggak bisa kebuka"Andra melihat Cya dengan Alis bertaut."Cya udah coba dari tadi tapi nggak bisa kak"lirih cya.
Andra mencari hpnya didalam laci sampai diatas kasur tapi tidak ditemukan.
"hp gue dimana lagi"lirih Andra sambil berpikir.
Andra lupa bahwa hpnya tadi dititip sama Bundanya.
"sial sial sial!!!hp gue nggak ada lagi"Teriak Andra frustrasi.
"Cupu, hp lo mana"tanya Andra"Tadi Cya nggak sengaja tinggalin ditempat duduk kak"jelas cya takut.
"Bodoh!!! "bentak Andra
Andra mulai risih berada didalam satu ruangan dengan Cya.
Cya mencoba berteriak lagi dengan sisa tenaga yang ia punya.
"Tolong,Siapa pun diluar tolong cya!!!"Percuma lo teriak,nggak akan ada yang dengar"ucap Andra yang duduk diKasur.
Andra berusaha berpikir apakah ada jalan lain,Tapi sialnya tak ada.
Lantai 1
"Bro Kok gue nggak liat Andra yah?"Tanya Alfin"Iya,bro katanya tadi mau keatas bentar,kok belum balik?!"ucap Kelvin
berganti lagu,dj mulai memainkan musik lebih keras lagi. Sampai mereka harus berbisik ketika berbicara.
"Yaudahlah biarin aja, nanti juga balik tu anak"Kevin kembali menari mengikuti irama lagu.
Didalam kamar hotel Andra masih duduk dikasur,Sementara Cya sudah duduk disofa karna lelah berteriak suara musik menutup suaranya.
Jam 12 malam
Cya yang duduk disofa sudah terlelap,
Andra melirik kearah Cya."Kasian juga tu cupu"Andra membatin
Karena tak tega melihat Cya tertidur disofa,Ia berinisiatif memindahkannya.
"Shittt!!!berat juga"Umpat Andra.
Diacara orang-orang mulai pulang, mereka berpamitan pada orang tua Andra.
"Ayah, Andra kemana yah ini acaranya kok ditinggal?"tanya bundanya tak enak.
"Ayah juga nggak tahu bunda bisa-bisanya itu anak tinggalin acara pentingnya!!"Han kesal.
"Atau mungkin, Andra udah pulang ayah?cape banyak tamu yang datang"ucap bunda membelah Andra.
Algi hendak pulang, tapi ingat tadi datang bersama Cya maka harus menganrtarnya pulang.
"Ini kan tasnya Cya, tapi orangnya kemana?"Al meraih tas berwarna hitam itu.
Al mencoba menelfon Cya ternyata hpnya ada didalam tas.
setelah mencari Cya tapi tidak ditemukan dia memutuskan untuk pulang karena sudah larut malam.
"mungkin sudah pulang, tasnya aja ketinggalan"Al membatin
Sebelum memutuskan untuk pulang Ayah Han memberikan perintah.
"kalian cek disemua kamar hotel,mungkin masih ada orang didalam !!"perintah Ayah Han pada pegawai hotelnya.
Mereka mulai membuka semua kamar hotel tapi ada satu kamar yang terkunci.
"permisi pak"pegawai hotel mendekat kearah Han.
"Iya,kenapa"tanya Han tak ingin basa basi.
"Pak,kamar yang biasa dipakai tuan Andra terkunci"lapor salah seorang pegawai hotel.
"Ayo bunda kita cek kesana"Ucap Ayah Han.membuat perasaan istrinya mendadak tak enak.
Mereka menunggu kunci cadangan yang diambil dikamar Andra dirumahnya.Karena hanya Andra yang masuk kesitu.
Saat pintu terbuka mereka terkejut dengan pemandangan yang disajikan dibalik pintu.
"Andraaa!!!!teriak Ayah Han.
Badan istrinya ditopang olehnya karena mendadak lemas, hampir saja pingsan.
"Bunda!"
Sontak membuat Andra terkejut,dan langsung bangun dari tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Bully Jadi Cinta
Novela JuvenilAlicya Putri Safa cewek culun sekolah diSanjaya High School yang sering dibully Andra Safano cowok ganteng,Berhati dingin, Anak tunggal pemilik sekolah Sanjaya High school sekaligus ketua geng rough. Hingga karena salah paham,mereka Dijodohkan. Akan...