14

1.3K 166 16
                                    

Kata kata Jeno tentang semuanya akan baik baik saja memang benar adanya. Siyeon sudah mulai menerima keadaannya.

Bahkan hari ini gadis cantik itu akan melakukan hari kelulusannya.

Senyum cantiknya terus terusan mengembang. Dan ini kali pertamanya menghadiri acara besar setelah bubarnya Pristin dan pasti akan banyak wartawan disana.

Sayang saja para member tidak mungkin datang, haha bahkan mereka sudah memiliki kesibukan masing masing. Beberapa member juga sedang mempersiapkan debutnya lagi.

Dengan wajah yang terus berseri, Siyeon mengoleskan serum pada wajahnya dengan sedikit menepuknya. Setelahnya ia memoleskan bibirnya dengan liptint yang nancy berikan minggu lalu. Ia sudah bangun sejak pukul 6 pagi untuk menyiapkan semuanya.

Drrrttt

Mr. LEE
Selamat atas kelulusanmu
Aku sangat senang mendengarnya
Tapi maaf aku sedang latihan
Aku menyayangimu, pulang nanti datang ke restoran. Nanti aku kirimkan alamatnya.
Siyeonku,see you
Jangan balas, ponselku sedang bersama manager.

Membaca pesan yang dikirimkan Jeno membuat hatinya semakin senang. Mingkin jika Jeno berada disisinya  dan mengantarnya ke sekolah akan terasa semakin special.

Drrttt

Hyunjinie
Di mana?
Gua udah disekolah nih
Ketemu di lobby
Anak anak ngumpul nih

Bentar lagi hyunjin
Otw!!!!!
😊😊😊😊


Setelah memasang dasi dan sepatunya. Siyeon langsung mengambil tas dan ponselnya yang sedang ia charger.

Ia harus menggunakan bus untuk sampai ke sekolahannya. Hari ini dia sedang bahagia karna hari ini hari terakhir ia menjadi siswi. Jadi dia ingin menjadi siswi seperti biasa, menggunakan bus untuk sampai sekolahnya.

Sesampainya dibusway. Siyeon langsung melangkahkan kaki menuju gerbang sopa. Senyumannya tak henti hentinya mengembang. Ia terus terusan memberikan senyumannya didepan kamera yang tengah menyorotinya.

Banyak sekali wartawan dan beberapa fans Pristin yang memberikan beberapa bunga dan hadiah untuknya.

"Siyeon selamatt".

"Siyeon aku merindukanmu".

"Siyeon kau sangat cantik!!! ".

"Siyeon aku mencintaimuuuu!!! ".

Banyak sekali pujian yang ia dengar hari ini, hingga ia melihat daehwi yang sedang diwawancarai.

Siyeon langsung melihat daftar beberapa idol yang harus jumpa wartawan.

Namun.... Namanya tidak ada dideretan para idol. Dan itu mengharuskan ia langsung memasuki aula tanpa harus mendatangi para wartawan diatas.

"Kenapa ya nama lo kok ga ada? ".tanya daehwi tepat dibelakang siyeon

Siyeon tersenyum, menepuk pundak daehwi pelan. "Ya kan aku udah ga jadi idol, ya ga apalah. Lagian cuma jumpa wartawan doang ini".balasnya lirih.

"Ya gabisa gitulah. Gitu gitu lo tuh salah satu princess dimasanya. Ya kali sekolah ga banggain lo".timpal hyunjin tak terima

Secret Idol ; Jeno SiyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang