Hai Jeno
Apa kabar? Siyeon kangen hehe.
Gimana kabar kamu disana, baik baik ajakan?.Hari ini tepat 3 bulan aku meninggalkan Korea ya. Aku baik baik aja disini, ada banyak yang nolongin aku Jen.
Baik baik ya, semoga kamu nemuin perempuan yang bisa membuat kamu tersenyum lagi.
- Park Siyeon
Hwall melempar kertas yang baru saja Siyeon kirim ke alamat rumahnya, sengaja memang Siyeon mengirim kealamat Hwall dan berharap Hwall akan memberikannya pada Jeno.
Tapi nyatanya surat yang Siyeon kirim tidak ada satupun yang sampai di tangan Lee Jeno.
Kalian bertanyakan kenapa Hwall melakukan ini. Ya, Hwall sendiri ga tau sama sifatnya itu. Kenapa juga ia tidak menyukai Siyeon yang terus terus membicarakan Jeno Jeno Jeno.
Beberapa hari yang lalu sih 00 line pada ngumpul, ada beberapa yang ngumpul. Jeno juga dateng tapi sepertinya pria itu terlihat baik baik, jadi Hwall biasa aja.
Tapi tetep aja lo salah Hwall.
3 Bulan berlalu begitu cepat. Bukannya makin waras, Jeno malah makin aneh. Pagi pagi suka mual sendiri, suka minta aneh aneh juga.
Pernah deh tuh jam 2 pagi minta dibuatin spageti ke Haechan. Padahal Haechan masih ada di Jepang karna konser. Akhirnya Jaemin yang masakin tapi ga dimakan sama sekali sama Jeno, kekeuh pengen masakkan Haechan pokonya.
Jeno juga suka ngerengek ga jelas ke Chenle minta ini itu, untung aja Tuan Muda Chenle ga banyak nanya jadi oke aja.
Nah yang makin nyebelin sekarang dia pengen pake baju Jisung buat tampil. Udah jelas jelas hari ini harus tampil sesuai baju yang di MV.
"Gamau tampil kalau ga pake bajunya Jisung".rengek Jeno
Tuhkan nyebelin.
Haechan natap Jeno horor "Jen sumpah lo akhir akhir ini kaya prawan bunting lo".
"Namanya prawan ya ga bunting bego ".sahut Renjun tapi dia mengiyakan juga perkataan Haechan. Pagi tadi dia udah direpotin juga soalnya, Jeno minta dibeliin bubur. Terus kalau ga Renjun sendiri yang beli dia gamau makan. Padahal Renjun masih teler tadi.
"Apaan si, gua mah biasa aja".Jeno memeluk baju Jisung sembari menatap stylist Dream "Boleh ya nun please, kalau engga gua gamau tampil".
"Dih najong".protes Haechan
Jaemin melirik Jeno sekilas, entah pikirannya bener atau engga. Cuma perasaannya udah ga enak aja dia.
"Na ngapa lo diem doang? Nahan berak lo? ".tanya Haechan dan langsung dapet plototan Jeno.
"Ih jorokk omongannya".
"Fikss Jeno kelainan, lo ketempelan apa begimana dah".Haechan tempelin tangannya ke dahi Jeno "Aman sih ga panas".lanjutnya
Jeno nepis tangan Haechan "apaan sih lo ga jelas anjir".
Stylist Dream jadi makin bingung, ini gimana bisa tukeran kostum. Soalnya dia udah dibilangin kalau Dream harus pake baju sesuai di MV.
Manager Dream dateng terus mandang anak asuhnya belum ganti baju itu jadi ikutan bingung. "Kok belum ganti? ".
"Jadi gini, Jeno gamau tampil kalau ga pake bajunya Jisung".jelas stylist itu pelan, sorot matanya masih memandang Jeno yang masih melukin baju Jisung. Sedangkan yang punya baju cuma bengong aja, Jisung masih bingung juga sama kelakuan Jeno itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Idol ; Jeno Siyeon
FanfictionTentang hubungan rahasia antara Jeno NCT dan Siyeon Pristin Gimana awal mereka bertemu dan bagaimana cara mereka mempertahankan hubungannya