13

1.2K 160 22
                                    

Siyeon baru saja turun dari taksi yang ia gunakan. Bahkan ia tak peduli dengan beberapa wartawan yang sepertinya mencium berita yang tak terduga.

"Apa Pristin akan comeback sebentar lagi? ".

"Apa kedatangan Kyla ke Korea menunjukan Pristin akan mulai comeback terbarunya? ".

"Apa yang terjadi? mengapa beberapa member terlihat sama sama. Memasuki gedung Pledis? ".

Siyeon lolos dari beberapa pertanyaan itu berkat penjagaan yang cukup ketat.

Sesampainya digedung ia melihat Mingyu dan Dokyeom yang memberikannya semangat.

"Semangat adikku ".ujar minggu ,tangannya tak lupa mengacak rambut ikal milik siyeon.

"Semoga kabar baik akan datang untukmu".sahut Joshua yang datang dengan segelas capuccinonya. "Cepat masuklah, boss sudah menunggu".

Siyeon menganggukan kepalanya dan membungkukan badannya pelan. "Terimakasih- kak".

Gadis itu melangkahkan kakinya menuju lift, didalamnya terdapat Yehana yang tak pernah terhenti tersenyum.

"Hai, sudah lama tidak bertemu ".sapanya.

Siyeon tersenyum namun entah mengapa ia merasakan sedih hari ini. Apa akan terjadi hal yang buruk hari ini?.

"Ada apa? Kenapa kamu menangis? ".tanya yehana sambil menyeka air mata siyeon. "Semuanya akan baik baik saja, percayalah".

Siyeon mengangguk, bersamaan dengan pintu lift yang terbuka.

Mereka sama sama melangkahkan kaki hingga melihat sebuat pintu dengan nama Boss didedapannya.

Yehana membuka pintunya pelan dan melihat semua member telah terkumpul disana.

"Ah maaf aku telat".yehana membungkukan badannya dan duduk disebelah sungyeon.

"Ah maafkan aku juga, aku kira masih lama".lanjut siyeon dengan senyumannya.

"Tumben sekali kamu tertutup seperti itu yeon".canda Boss Han yang mulai mencairkan suasana

Semua tertawa kecuali siyeon, keringat dingin mulai keluar. Bagaimana tidak, banyak sekali bekas umm kissmark dari si kurang ajar Jeno itu.

"Ahh aku hanya tidak enak badan".jawabnya singkat dan ikut duduk disebelah Roa yang terlihat seperti akan menangis itu. "Ada apa? ".bisiknya pada unnienya itu.

Roa menggeleng pelan. "Tidak apa apa".

"Jadi Kyla, ayo apa yang mau kamu katakan".imbuh Boss mereka sambil menatap sang maknae yang tengah gugup itu.

Kyla yang sedari tadi hanya menundukan kepalanya kini mencoba memberanikan diri mengangkat kepalanya sambil mengangkat kertas PENGUNDURAN DIRI.

Semuanya terkecuali Boss Han nampak terkejut, pasalnya Kyla secara tiba tiba mengundurkan diri. Tanpa persetujuan dari yang lain.

"Kenapa sayang? ".tanya sang leader, Nayoung.

"Kamu gila kyla!  Kamu udah susah susah jadi trainee. Tapi kenapa? ".tanya siyeon yang merupakan member yang cukup dekat dengan Kyla. "Oh Tuhan ada apa ini".frustasi siyeon yang tak bisa membendung tangisannya.

"Kamu yakin? ".tanya yuha yang berada disebelah kyla. "Kamu mau ninggalin kita? ".

"Aku ga kuat kak, aku ga bisa. Maaf".balas kyla lirih

Siyeon yang masih ditenangkan dengan Roa dan Kyulkyung kini mendirikan dirinya dan mengangkat tangan.

"Aku juga akan menanda tangani kontrak pengunduran diri".

Secret Idol ; Jeno SiyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang