22

1.4K 158 12
                                    

"Lo ngerasa aneh ga sih? ".lirih Jaemin yang tepat berada disebelah Renjun yang lagi memakan rotinya.

Pria Jilin itu mengangguk kecil, matanya menatap lurus Jeno yang tengah tersenyum kearah ponselnya.

Hari ini Dream akan berangkat ke Berlin dan saat ini mereka sudah ada dibandara tanpa satupun fans yang tau. Mereka bukan ingin konser, hanya syuting untuk program mereka. Dan Jeno sejak semalam tidak bisa tidur, dia terus terusan membicarakan Siyeon.

"Udah gila".jawab Renjun tak kalah pelan, soalnya didepannya ada manager.

Jaemin mengeratkan jaketnya sembari mengerikan bahunya "Semoga ga ada apa apalah".

Sementara Jeno hanya tersenyum kelayar ponselnya yang mati, entah perasaannya sedang senang hari ini. Dia udah bertekat ingin mencari Siyeon walaupun rasanya sulit sekali. Mereka di berlin hanya 3 hari saja dan pasti sibuk syuting.


Sesampainya di Berlin mereka tak langsung ke hotel melainkan mampir kesebuah restoran yang cukup terkenal disini. Ah iya, Haechan tidak ikut perjalanan karna dia sibuk dengan grup NCT 127. Kadang Dream nampak sepi jika tidak ada Haechan, tapi apa boleh buat.

"Selena Park".Jeno menghentikan langkahnya, kakinya menuntunnya kedepan sebuah toko dan ia melihat sebuah poster yang menyerupai wanita yang ia rindukan.

Dahi Jeno berkerut, wanita itu mirip Siyeonnya. Tapi mengapa namanya berbeda?.

"Bang, buruan masuk".ujar Jisung yang ada didepan pintu restoran.

Jeno ngangguk dan melihat kembali poster didepannya sebelum masuk kedalam restoran.

Selama menunggu makanannya jemarinya mengetikan sesuatu dihalaman Googlenya.

"Na na, mirip ga? ".bisik Jeno sembari memperlihatkan foto yang ada didepannya.

"Selena? ".tanya Jaemin dan membuat Renjun penasaran dengan pembicaraan mereka berdua, dia juga sudah memohon mohon meminta alamat rumah Siyeon pada Guanlin. Tapi tetep aja Guanlinnya gamau kasih

"Mirip ya? Masa iya dia? ".Jeno menggigiti kuku jarinya pelan, matanya nampak sendu "Gue kangen dia na".

Chenle yang diem diem ngedenger perkataan Jeno langsung nepuk bahu Jeno  "Lo berdoa bang, siapa tau didenger sama Tuhan".

"Amin, semoga aja".dan lagi lagi Jeno tampak lemah saat dibelakang panggung.













Guanlin sekarang bener bener muak sama Siyeon. Oh ayolah diusia kehamilan ke 6 Siyeon makin rese.

Setiap matanya terbuka layar TVnya harus menampilkan lagu lagu Dream atau semua yang ada muka Jenonya. Bawaan bayi kali ya, tapi sekalinya Guanlin ngotot banget pengen kasih tau Jeno. Eh disemprot dianya

Sekarang aja Siyeon lagi senyum senyum liat acara yang Bintang tamunya member NCT Dream, sambil tangannya ngelus ngelus perutnya.

Drrttt

Ponsel Guanlin bergetar, jarinya langsung membuka pesan yang ternyata dari Jaemin.

Tumben bukan Renjun, batin Guanlin.

Jaemjn
Gue tau lo tau keadaan Siyeon lin
Gimana dia?
Baik?
Dia dimana? Gua pengen ketemu
Kita di Berlin sekarang
Syuting
P
P
P
P
P
P
P
P

Hhh bct
Baik
Ngapain?
Gausah

Emang kenapa?
Nomor gue diblok siyeon
Gua gaakan bawa Jeno
Aslian

Secret Idol ; Jeno SiyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang