Sama seperti penggemar NCT lainnya terutama unit Dream yang akan menghadiri The Dream Show hari ini. Mereka pasti memperhatikan penampilannya, bahkan rela merias dirinya berjam jam demi bertemu dengan idolnya.
Bahkan idolnya saja belum tentu bisa melihatnya dengan jelas.
Siyeon menghampiri salah satu salon rekomendasi dari Nancy yang berada ditengah kota. Siyeon juga menghampiri konser dream hari ini.
Bisa dibilang Siyeon tamu VIP karna idolnya langsung yang memberikan tiket untuknya.
Gadis itu juga ingin tampak cantik seperti gadis lainnya dan dia pastikan akan ada dibarisan paling depan nanti.
Jangan lupakan kekuatan orang dalam tentunya.
Beres dengan urusannya disalon, ia langsung menuju gedung konser. Bisa dilihat antrian sangat panjang dan memenuhi stadion.
Gadis itu memakai maskernya dan kacamata hitam sembari melewati mereka dengan pelan. Ya, dia lewat pintu belakang.
Bukan Jeno yang membantunya tapi sang maknae dengan embel embel jika itu adalah noona sepupunya.
Untung saja para staff percaya dengan wajah polos Jisung.
"Nona jangan hubungin bang Jeno dulu ya. Ponsel kita lagi ditahan sama manager karna masalah bang Jaemin".bisik Jisung sebelum berlari ke backstage lagi dengan melambaikan tangan.
Siyeon tersenyum simpul. "Bocah itu sudah besar".
Sepertinya orang orang tidak menyadari jika ia Siyeon mantan idol. Mereka hanya meneriaki nama member dream dengan teriakannya yang siapa saja akan merinding jika mendengar saja.
Yo Dream
Huang Renjun
Lee Jeno
Lee Haechan
Na Jaemin
Zhong Chenle
Park Jisung
Teriak mereka bersamaan dengan munculnya video dari arah stage.
Terlihat video para member dengan style seperti kakek kakek. Dan itu sangat menggemaskan. Bisa dirasakan jika suatu saat mereka rambut mereka akan memutih.
Video diakhiri oleh suara musik yang diputar dan senyuman Jaemin yang sudah merekah.
We Go Up
Dream membawakan lagunya dengan sangat baik, bahkan karisma dari masing masing member sangat terlihat malam ini.
Ya mereka sudah berkembang. Dari music video mereka yang mengunyah permen karet hingga menjadi pria beranjak dewasa yang sangat tampan dan tentunya digilai banyak gadis diluar sana.
Tapi ada yang sepertinya sedang tidak fokus.
Mata Lee Jeno seperti mencari seseorang di kerumunan Fansnya. Bahkan hampir saja ia menabrak Renjun, untung saja Renjun bisa menghandlenya.
Renjun memandang Jenk seolah bertanya Kenapa?
Jeno menggelengkan kepalanya pelan dan tersenyum seolah menandakan dia tidak apa apa.
Musik berhenti dan dilanjutkan penampilan selanjutnya
BOOM
Semuanya bernyanyi bersama apalagi saat jargon khas seorang Na Jaemin dinyanyikan.
Ice Cream
Tidak bisa dibohongi Jeno sedang mencari cari keberadaan Siyeon saat ini. Jisung yang mengerti mata Jeno yang semakin menyipit seperti mencari seseorang itu langsung menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Idol ; Jeno Siyeon
FanficTentang hubungan rahasia antara Jeno NCT dan Siyeon Pristin Gimana awal mereka bertemu dan bagaimana cara mereka mempertahankan hubungannya