Pagi pagi anak dream udah kena omelan dari Taeyong, terutama buat Lee Jeno.
Sasaeng udah sebarin berita hoax kemarin malem, tapi nyatanya ga goax hoax banget. Soalnya Jeno udah beberapa kali bohong dan sering ambil resiko.
Salahkan mulut Haechan yang terlalu ember dan Jisung yang sangat takut dengan Taeyong.
"Kamu tau ga akibat apa yang kamu perbuat? ".geram Taeyong, ia mencari artikel mengenai hubungan diam diam antara Siyeon dan Jeno.
Taeyong melempar tabnya pelan ke arah Jeno. "Kamu tau ga Jen, disini Siyeon juga dihujat abis".
Doyoung menepuk pelan sang leader. "Kalem woi kalem".
"Gagitu doy, gua gamau adek gua disakitin".Taeyong natap Jeno lagi. "Kalau gini mau apa kamu? Tanpa kamu bilang abang udah tau kamu suka sama itu cewe".
Jeno ngedengus sebal, lagian manusiawi kan suka sama cewe. Ia tidak bisa berpikir saat ini. Pikirannya melayang tentang Siyeon, bahkan ponselnya masih belum dibalikin sama manager.
"SM udah konfirmasi Jen, jangan ngada ngada kamu".ujar Taeyong, kini matanya melirik kelima member dream lainnya. "Ada lagi yang kalian sembunyiin? Hukuman Jeno nambah, kamu gaboleh keluar kantor kecuali sama manager".
Terdengar helaan nafas dari Jeno, sumpah ya dia pengen banget nentang idol yang gaboleh pacaran. Bahkan teman seumurannya udah ngerasain rasanya pacaran tapi dia terjebak dalam trainee sampe gapernah mikir gimana rasanya punya cewe. Sekalinya nyantol malah gini. Masa harus tekdung duluan si kaya hyungnya, kan ga mungkin.
Jeno acak rambutnya sebel, ia bangkit dari duduknya dan masuk kedalam kamarnya dengan membanting sedikit pintunya.
"Udah bang kalem, ntar juga baekan sendiri tu anak".ujar Haechan sambil ngunyak sereal tanpa susunya.
"Abang kasian sama Siyeon juga, SM udah ngutus orang ketempat Siyeon".jawab Doyoung yang juga ikutan puyeng.
Manik Jaemin melebar begitu mendengar perkataan Doyoung. "Serius bang? ".
Taeyong ngangguk. "Gatau dah apa yang bakalan dibilang, semoga aja ga diancem sih".
"Pasti diancem sih kata gua".bales doyoung sambil liat dua bocah lagi mau sarapan. "Lanjut makan dah kalian".
Chenle, Jisung cuma ngangguk ngangguk. Dia juga ga begitu ngerti sama ginian, jadi mereka malah lanjut makan sereal plus susu.
Sedangkan Jaemin langsung ngehampirin Jeno yang lagi tiduran sambil make selimut sampe atas kepalanya.
"Kekanakan lo".
Jeno menurunkan selimutnya dan menatap jaemin sebal. "Bacot".
"Udahin perasaan lo bisa ga? ".Jaemin lagi mode serius sekarang. "Kasian gua sama lo berdua".
Galama Renjun dateng sambil nutup pintu, dia duduk dikursi game Jeno. "Gimana? ".katanya
Jeno mengedikan bahunya, ponselnya saja tidak ada ditangannya. Gimana mau ngabarin Siyeon.
Renjun ngeluarin ponsel yang dia minta sambil mohon mohon ke manager. "Demi lo ini gua mohon mohon jen".Ia membuka instagram Siyeon dan membuka kolom komentar.
"Sial, sampe segininya".umpat Jaemin yang melihat beberapa cacian untuk Siyeon.
Ngedenger umpatan Jaemin, tangan Jeno langsung merebut ponsel Renjun. Rahangnya langsung mengeras begitu melihat ancaman untuk wanitanya.
"Gila".katanya terus beranjak dan mengambil jaketnya.
"Percuma jen, akses buat lo keluar udah ditutup selama seminggu".Renjun nepuk kasur Jeno. "Duduk lo, gua mau ngomong".
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Idol ; Jeno Siyeon
Fiksi PenggemarTentang hubungan rahasia antara Jeno NCT dan Siyeon Pristin Gimana awal mereka bertemu dan bagaimana cara mereka mempertahankan hubungannya