Gadis kecil milik Jeno itu berkali kali menatap orang orang yang berlalu lalang sibuk nyiapin konser malam ini. Udah dari pagi Elena ngotot pengen ikut daddynya walaupun Siyeon sampai memarahinya tapi tetep aja namanya anak Lee Jeno bakal keras kepala
Tapi Elena ga terlalu kesepian sih soalnya rata rata paman sama tantenya pada ngapain dia.
"Elenaaaaa".teriak Jungwoo sambil nenteng nenteng bonekanya dia-- ralat boneka semua member. Termasuk boneka kesayangan Renjun si moomin.
Jungwoo naruh kardus kedepan gadis kecil itu, kemudian senyum kearah Elena. Tapi Susan yang udah jantungan
"Main sama anaknya paman Chen ya El".katanya lalu memberi isyarat pada gadis kecil yang ada didekapan Chen, "kalian main gih, nih paman pinjemin boneka".
Tapi galama Renjun lari larian, ngebongkar kerdus sampe ngeliat bonekanya ada ditumpukan paling bawah.
"Kok ga bilang bang heh, gua kira ilang sumpah ".seru Renjun yang langsung ambil bonekanya
Tapi sebelum pergi, kaki moomin udah ditahan sama Elena. Kayanya El suka deh.
Renjun ga tega mau ga ngasih, mana ini anaknya si Jeno. Kalau nangis bisa diambekin dia seminggu.
Akhirnya cowo Huang itu nyetarain tingginya sama Elena, tangannya bergerak ngelus rambut Elena pelan, "Elena mau main sama moomin? ".
Elena ngangguk lucu, ngebuat Renjun pengen nyari karung terus nyulik si El
Renjun tersenyum lebar sembari mengacungkan jari kelingking kanannya, "Janji sama paman kalau main sama moomin Elena bakalan jaga baik baik ya".
Gadis itu nautin kelingking kecilnya ke kelingking Renjun sambil ngangguk manteb, "Elena janji,kalau Elena kotorin nanti Elena mandiin deh paman"
Jungwoo terkekeh ngeliat reaksi spontan dari Elena, "Ga cuma moomin ya El,semua bonekanya juga harus dijaga ya"
"Siap pamannn".
Sementara Jeno kini berada disatu ruangan kecil dengan Siyeon yang baru aja dateng setelah jam kerjanya beres. Jeno masih sibuk nenangin Siyeon sedari tadi dan ngeyakinin kalau semuanya bakal baik baik aja.
"Ayolah Yeon, kamu ga kasian apa sama Elena terus terusan diejek mulu".
Siyeon narik nafas dalam dalam lalu ia hembuskan kasar. Ia masih menundukan kepalanya, didalam kepalanya penuh sekali sama reaksi orang orang setelah mendengar kabar langsung dari Jeno.
Apa mereka akan menerima?
Apa mereka bakal sayang ke El, ponakan online mereka.
Atau mereka malah nyaci dirinya sama El?
"Sayang".ujar Jeno dengan suara rendahnya, cowo itu lalu jongkok didepan Siyeon dengan tangan yang mengelus jemari Siyeon pelan, "Aku tau ketakutan yang kamu pikirin sekarang, tapi aku bersumpah akan ngejaga kalian".
"Aku cuma gamau Elena diganggu".lirih Siyeon yang masih enggan menatap kekasihnya itu
Tangan sebelah Jeno terangkat narik dagu Siyeon pelan dan dengan tiba tiba ia mengecup dahi calon istrinya itu lama.
"Tolong kamu percaya sama aku kali ini".lirihnya diiringi menarik bahu Siyeon kearah dekapannya, "Aku juga mau bahagia Yeon dan bahagia terbesarku saat aku bisa ngelindungin Elena sama kamu".
Tok tok
"Maaf Jeno, bentar lagi kamu harus tampil".ujar salah satu staff dari luar
"Tunggu sebentar".jawab Jeno sedikit keras, ia lalu mengelus rambut wanitanya itu dan mendekat kearah telinganya, "Saatnya dunia tau kalau aku punya dua wanita yang paling aku sayang".bisiknya sebelum keluar dari ruangan tersebut, ninggalin Siyeon yang masih nyerna perkataan Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Idol ; Jeno Siyeon
FanfictionTentang hubungan rahasia antara Jeno NCT dan Siyeon Pristin Gimana awal mereka bertemu dan bagaimana cara mereka mempertahankan hubungannya