End

2.6K 177 36
                                    

Hari ini adalah hari penantian panjang dimana Siyeon dan Jeno akan segera mengikrarkan janji suci. Janji yang hanya bisa dilakukan satu kali dimasa hidupnya.

Wanita Park itu tak henti henti menyunggingkan senyumannya begitu kuas make-up yang mengenai wajahnya dan beberapa orang yang menata rambutnya itu. Bahkan Siyeon tidak bisa tidur nyenyak semalam, dia hanya tidak sabar menunggu hari esok.

"SIYEONNN".teriakan Somi dari ujung pintu membuat Siyeon terlonjak, pasalnya ini baru saja jam setengah enam dan Somi baru saja sampai. Siyeon geleng geleng, untung aja Somi kalau make up biasanya mau sendiri aja, jadi cepet.

Beberapa teman Siyeon, seperti Eunbin, Somi, Nancy dan beberapa kalangan idol memakai seragam yang sama yang khusus Siyeon siapkan.

Perihal ibu Jeno sudah berkali kali meminta maaf pada Siyeon dan tentunya itu bukan hal yang sulit u tuk dimaafkan. Siyeon bisa bernafas lega karna tidak ada halangan lagi, ya walaupun tetap saja ada yang menerornya lagi.












Sementara Jeno yang belum bisa melihat calon istrinya itu hanya diam terduduk dengan tangan yang memegang tab guna melihat komentar dari fansnya yang cukup membuatnya semakin senang. Seenggaknya bisa ngurangin rasa penasarannya buat ngeliat calon istrinya itu.

'Lee Jeno kamu sudah besar ternyata. Terimakasih sudah tumbuh lebih baik'

'Ah Jenoku sudah akan menikah. Selamat'

'Terimakasih sudah menemani masa masa mudaku bersama Dream, satu persatu dari kalian akan menikah sama sepertiku juga menikah. Selamat'

'Elena sangat cantik. Ponakanku cantik sekali, aku sangat iri dengan Siyeon huh. Tapi aku merestui kalian selamat ya'

'Bisakah aku saja yang menjadi mempelai wanita? Haha--- selamat Jenoku"

'Lagi lagi satu cowo tampan sudah sold out'

'Teruntuk anakku kelak, ibumu tidak dapat memiliki salah satu dari mereka. Jadi tugasmu untuk mendapatkan salah satu dari anak mereka ya kkkk ---selamat Jenoku dan Siyeon'

'Kalian hebat bisa sampai dititik ini, selamat'

'Jenoku tampan, Siyeonku cantik dan Elenaku yang manis. Berbahagialah'

Bahkan Jeno tak dapat menahan air matanya, dia sungguh sangat bahagia hari ini. Terlebih melihat Haechan, Jisung, Renjun, Chenle, Jaemin dan Mark yang tengah sibuk sendiri dengan tuxedonya masing masing. Kalah dengan mempelai prianya yang hanya diam saja.

"Sayang udah? ".

Bukan suara Siyeon, melainkan suara Moon Ahra kekasih Haechan yang terpaut 5 tahun itu. Kalian ingat kan

Haechan berdehem sembari menggoyangkan dasinya dengan mendekati kekasihnya itu, "Pasangkan tolong".ujarnya dan dengan santainya langsung menyambar bibir gadis itu singkat

"Heh heh apa apaan".cibir Renjun ga terima, ya abis main nyosor aja. Hargain gitu loh tolong

Haechan cengengesan lalu kembali menatap lurus kearah Ahra lamat lamat, sangking gemesnya tangannya udah mainin rambut Ahra yang terbebas ngebuat sang pemilik langsung menatap tajam Haechan.

"Nanti rusak, jangan sentuh. Aku balik ke kak Siyeon dulu ya yang".Ahra mengecup pipi Haechan singkat sebelum meninggalkan ruangan itu.

Haechan balik arah dan mendapat tatapan horor dari pria dewasa didepannya. Ia berdecak lalu nunjuk nunjuk bekas ciuman gadisnya itu, "Liat kan enaknya punya pacar, nah makanya cari. Jeno ae mau otw anak dua dah".ledeknya dan langsung lari keluar karna tau bakalan terjadi baku hantam setelahnya.

Secret Idol ; Jeno SiyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang