Pria berahang tegas itu makin ga karuan setelah beberapa hari ini dia tidak dapat menghubungi Siyeon. Nomor telfonnya diblokir, begitu juga dengan teman teman terdekatnya.
Malas latihan, berlaku seenaknya bahkan ia setiap malam selalu minum dan berakhir meninju samsak yang ada dikamarnya.
Jaemin bertugas menunggu dua maknae itu tidur jika jam waktu minum akan dimulai. Jeno memang separah itu sekarang.
Ditambah pukul 22.00 sebuah pesan membuatnya semakin menegak alkohol itu sampai dua botol sekaligus.
Gila apa ga panas lu Jen.
Siyeon
Besok aku akan pergi
Tolong jangan minum minum lagi
Lanjutin hidup kamu, tanpa aku. Kamu bisa.
Jeno...
Jujur aku ga kuat, banyak sekali yang nyerang aku. Aku putusin akan ke Berlin untuk beberapa bulan.
Kisah kita sampai disini aja ya.
Aku sayang kamu.Renjun ngehela nafas begitu baru saja pulang dari siarannya dan melihat Jeno yang sudah tergeletak dengan beberapa minuman disana. Para member memang merahasiakan sikap Jeno saat didorm, sudah cukup Jeno terus dimarahi saat dikantor.
"Makin gila".kata Renjun sambil nepukin pipi Jeno. Renjun takut bakalan dibogem Jeno tapi dia lebih terkejut ketika melihat Jeno menangis dan meringkuk dilantai. "Astaga bocah ini, Y-yak Nana kesini lo".
Jaemin keluar dari kamar ChenJi dan menghampiri Renjun dengan decakannya "Gua gabisa bilangin dia lagi".katanya sebelum Renjun memarahinya karna ga bisa nyegah Jeno minum.
Renjun mengambil ponsel Jeno dan terkejut begitu pesan Siyeon yang langsung terbuka. "Siyeon ninggalin dia".
Jaemin menarik ponsel Jeno dan membaca kata demi kata yang Siyeon ketik. "Gue kasian sumpah sama ini anak".
"Siyeon h-hiksss, Jeno sakit".racau Jeno tiba tiba yang masih tak sadar.
"Jangan tinggalin aku please hikss, Jeno sayang Siyeon".
"Aku sakit, aku sakit".
Ngedenger racauan Jeno ngebuat Jaemin iba, dia pengen nemuin Jeno Siyeon buat terakhir kalinya sebelum Siyeon ke Berlin. Tapi gimana caranya??.
"Gua bakal ke apart Siyeon bareng Jeno".ujar Jaemin tiba tiba.
"Lo gila? ".protes Renjun.
Jaemin menggeleng seraya mengangkat tubuh Jeno. "Jun, buat yang terakhir kali,ayolah. Lo ga pengen kan temen lo makin tolol gini gara gara cewe".
Renjun ngehela nafas, lalu melempar kunci mobilnya. "Bentar sadarin dulu itu anak".Renjun narik Jeno kuat ke arah kamar mandi dan mengguyur tubuh Jeno berkali kali.
Byurrr
"Ah bangsat basah tubuh gue".pekik Jeno sedikit sadar begitu Renjun mengguyur Jeno beberapa kali.
Jeno menggigil pelan dan menatap Renjun tajam "Sialan lo Jun".desis Jeno.
Pria Huang itu terkekeh dan membalikan badannya, ada Jaemin yang membawa handuk dan pakaian milik Jeno. "Buruan ganti baju, gua anter lo ke apart Siyeon".
Mata Jeno berbinar, ia bangkit dari duduknya terus natap Jaemin dengan senyum sumringahnya. "Serius? Beneran kan? ".katanya yang begitu senang hanya mendengar kata Siyeon saja.
Jaemin ngangguk, menepuk bahu Jeno pelan. "Gue sama Renjun kasian sama lo, cakep cakep gila kan sayang. Cepet ganti, gua tunggu di depan".
"Temen gua bucin banget".sahut Renjun begitu keluar dari kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Idol ; Jeno Siyeon
FanfictionTentang hubungan rahasia antara Jeno NCT dan Siyeon Pristin Gimana awal mereka bertemu dan bagaimana cara mereka mempertahankan hubungannya